IBX582004D475488 Harga Xiaomi Mi 4s Terbaru, Sudah Tersedia di Indonesia

Harga Xiaomi Mi 4s Terbaru, Sudah Tersedia di Indonesia




Harga Xiaomi Mi 4s – Tak lama setelah diluncurkan, smartphone Xiaomi Mi 4s akhirnya tersedia di pasar Indonesia. Berdasarkan pantauan Laptophia Blog, smartphone Xiaomi Mi 4s ini sudah muncul di beberapa toko online terkemuka tanah air dengan harga yang terbilang kompetitif di kelasnya. Namun, ponsel 4G Xiaomi Mi 4s ini mengusung garansi distributor dan menggunakan ROM MIUI Tiongkok.

Garansi distributor biasanya menawarkan layanan aftersales yang kurang jika dibandingkan dengan garansi resmi. Sejatinya, Xiaomi Mi 4s yang tak lain adalah penerus Mi 4c ini didesain khusus untuk pasar China saja.


Ponsel Xiaomi Mi 4s ini mengandalkan dukungan layar berukuran 5 inci yang disematkan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang dipadukan dengan teknologi Sunlight display yang telah hadir sejak rilis Mi 4c. Layar ponsel ini dilindungi lapisan antigores dari Corning Concore Glass, tetapi tidak ada konfirmasi resmi dari pihak Xiaomi mengenai keberadaan Concore glass ini.

Ponsel 4G LTE canggih ini menjalankan sistem operasi Android OS dengan balutan antarmuka menawan dari MIUI 7. Laptophia Blog belum mendapat informasi apakah Android yang digunakan oleh Mi 4s ini berbasis Lollipop atau Marshmallow.

Sisi kamera Xiaomi Mi 4s ini bisa dikatakan setara dengan Mi 4c menurut Laptophia Blog. Smartphone 4G ini mengandalkan dukungan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel menggunakan sensor Sony IMX258 yang dilengkapi phase-detection autofokus dengan aperture f/2.0 yang diperkuat oleh dual-tone LED flash. Smartphone 4G LTE Xiaomi Mi 4s juga diperkuat oleh kamera depan 5 megapiksel dengan lensa wide untuk foto selfie atau video call.

Baca juga:Harga Xiaomi Redmi 3 Terbaru, Sudah Tersedia di Indonesia

Ponsel 4G LTE besutan Xiaomi ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang mengusung prosesor hexa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex A53 1,4Ghz dan dual-core ARM Cortex-A57 1,8GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Adreno 418, setara dengan Xiaomi Mi 4c yang dirilis lebih dulu.

Xiaomi Mi 4s juga didukung sensor sidik jari yang mampu mengenali sidik jari dalam waktu 0,3 detik saja. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 3260mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Smartphone 4G LTE terbaru besutan Xiaomi ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM berkapasitas 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.
Harga Xiaomi Mi 4s

Kelebihan Xiaomi Mi 4s

  • Spesifikasi tinggi di kelasnya
  • Fitur melimpah
  • Harga sangat masuk akal

Kekurangan Xiaomi Mi 4s

  • Garansi distributor

Harga Xiaomi Mi 4s

Harga smartphone 4G LTE canggih Xiaomi Mi 4s terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia Blog terima adalah Rp 4.099.000 atau tepatnya Rp 4,1 juta. Harga yang ditawarkan oleh ponsel Xiaomi Mi 4s ini ternyata tak jauh berbeda dengan Xiaomi Mi 4c varian 32GB yang diluncurkan lebih dulu.

Meski secara umum masih setara dengan Mi 4c, dukungan frame metal dengan body berlapis kaca, sensor sidik jari, kapasitas baterai yang lebih besar, memori internal yang lebih besar, dan hadirnya slot microSD menjadi daya tarik utama Xiaomi Mi 4s menurut Laptophia.

Terlepas dari garansi distributor yang ditawarkan, jelas smartphone Xiaomi Mi 4s ini sangat laik dan sangat kami rekomendasikan di kelas menengah. Sejauh ini, belum ada lawan yang benar-benar tangguh bagi Xiaomi Mi 4s dengan harga yang setara.

Jika tertarik, Anda dapat membeli smartphone Xiaomi Mi 4s dengan harga promo di sini (Klik)
Atau install aplikasinya di sini (klik)

Spesifikasi Xiaomi Mi 4s

  • Sistem Operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka MIUI v7
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan prosesor hexa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex A53 1,4Ghz dan dual-core ARM Cortex-A57 1,8GHz
  • Grafis Adreno 418
  • Kamera 13 megapiksel phase-detection autofokus dilengkapi dual-tone LED flash, sensor Sony IMX258 dengan aperture f/2.0. Kamera depan 5 megapiksel dengan lensa wide-angle 
  • Layar 5 inci, dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, kerapatan 441 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS, OGS, Corning Concore Glass
  • Memori RAM 3GB, memori internal 64GB dilengkapi slot microSD maksimal 128GB 
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, IR Blaster, fingerprint sensor
  • Dimensi 139.3 x 70.8 x 7.8 mm dan berat 133 gram
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Baterai 3260mAh lithium polymer
  • Warna Black, White, Gold
Anda mungkin suka:ZTE Blade D2, Ponsel 4G Murah dengan Baterai 4000mAh
;

Artikel Laptophia dot Com Lainnya :

Copyright © 2015 Laptophia dot Com | a Tuxlin Blog Networks