IBX582004D475488 ZTE Blade D3, Smartphone 4G Khusus Selfie Masuk Indonesia

ZTE Blade D3, Smartphone 4G Khusus Selfie Masuk Indonesia




Harga Spesifikasi ZTE Blade D3 – Belum lama ini smartphone ZTE Blade D3 secara resmi telah diluncurkan di Indonesia. Berdasarkan informasi yang Laptophia Blog terima, ponsel Blade D3 andalan ZTE ini mengunggulkan spesifikasi kameranya yang cukup superior untuk foto selfie atau swafoto.

Penampilan atau desain ponsel selfie ZTE Blade D3 ini tak terlalu istimewa dengan balutan casing plastik berwarna putih. Pada bagian belakang tedapat tombol yang disebut dengan Super Key untuk memudahkan pengguna swafoto atau foto selfie, memutar musik, dan fungsi lainnya.


ZTE juga membekali ponsel ini dengan layar sentuh berteknologi IPS (In-Plane Switching) berukuran 5 inci yang disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan menawarkan kerapatan 294 ppi. Ponsel 4G LTE ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka proprietary ZTE. Tak disebutkan adanya lapisan antigores pada layar smartphone kelas menengah ini.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone 4G ZTE Blade D3 ini bisa dikatakan cukup bersaing di kelasnya menurut Laptophia Blog dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6735 yang didalamnya terdapat empat core prosesor ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan oleh memori RAM sebesar 1GB. Kinerja grafis ponsel ini terbilang lumayan dengan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T720 MP2.

Smartphone dengan khusus selfie kelas menengah ini didukung kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan lima elemen lensa aperture f/2.2 lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash. ZTE mempersenjatai ponsel khusus selfie ini dengan kamera depan resolusi 8 megapiksel dengan lensa wide-angle aperture f/2.2 fixed focus untuk foto selfie dan video call.

Baca juga:Review Vivan Robot RT400 Power Bank 13.200mAh

Ponsel Blade D3 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Berdasarkan informasi yang Laptophia Blog terima, ponsel ZTE Blade D3 ini disokong baterai berkapasitas 2400mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Harga Spesifikasi ZTE Blade D3

Kelebihan ZTE Blade D3

  • Kamera depan 8 megapiksel
  • Dilengkap;i fitur Super Key

Kekurangan ZTE Blade D3

  • Kapasitas RAM hanya 1GB

Harga ZTE Blade D3

Harga smartphone khusus selfie ZTE Blade D3 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia Blog himpun adalah Rp 1.699.000 atau tepatnya Rp 1,7 juta. Harga yang ditawarkan oleh ponsel selfie Blade D3 ini sebenarnya masuk akal dan masih bisa dikatakan kompetitif di kelasnya.

Sejak awal memang Blade D3 dirancang untuk kebutuhan swafoto atau foto selfie. Kamera depan 8 megapiksel yang mumpuni untuk foto selfie, kamera belakang yang memadai, kinerja yang kompetitif, dan layar HD menjadi daya tarik utama ponsel selfie ZTE Blade D3 ini.

Sayangnya, ZTE hanya membekali Blade D3 ini dengan RAM berkapasitas 1GB saja, padahal para pesaingnya rata-rata sudah mengusung RAM 2GB. ZTE Blade D3 ini akan menjadi pesaing tangguh bagi Asus Zenfone Go, Meizu M2, Alcatel Flash 2, dan Axioo Venge.

Beli smartphone ZTE Android dengan harga promo di sini (Klik)

Spesifikasi ZTE Blade D3

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop 
  • Chipset MediaTek MT6735 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,3Ghz
  • Grafis Mali-T720 MP2
  • Kamera 13 megapiksel autofokus, kima elemen lensa aperture f/2.2, LED flash. Kamera depan 8 megapiksel fixed focus, wide angle
  • Layar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 768 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB, dilengkapi slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Super Key
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 142x70.4x8.9mm dengan berat - gram
  • Baterai 2400 mAh
  • Warna White
Anda mungkin suka:Samsung Galaxy S7 Edge Diperkenalkan di MWC 2016, Spesifikasi Terungkap
;

Artikel Laptophia dot Com Lainnya :

Copyright © 2015 Laptophia dot Com | a Tuxlin Blog Networks