eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Starlink Resmi Hadir di Indonesia, AGRES.ID Jadi Retailer Tunggal

Starlink Resmi Hadir di Indonesia, AGRES.ID Jadi Retailer Tunggal - Starlink yang merupakan layanan internet berbasis satelit besutan SpaceX milik Elon Musk telah resmi hadir di Indonesia. Starlink telah menjalin kerjasama dengan AGRES.ID strategis. Hasil kerjasama ini adalah AGRES.ID menjadi retailer tunggal untuk produk Starlink di Indonesia.

Kehadiran Starlink ini diharapkan menjadi solusi untuk menjangkau daerah pelosok dan terpencil di seluruh tanah air yang belum tersentuh jaringan internet. Tidak dapat dipungkiri bahwa akses internet yang cepat menjadi bagian penting  dalam era digital. 

Starlink Resmi Hadir di Indonesia, AGRES.ID Jadi Retailer Tunggal


“Kami sangat senang dengan kesempatan ini untuk bermitra dengan Starlink dan kami juga  berkomitmen untuk terus dapat berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan  kami,” tutur Hendri, product and marketing director dari AGRES. ID. 

“Kami berharap bahwa kolaborasi strategis ini dapat membawa manfaat yang signifikan bagi masyarakat Indonesia,  khususnya mereka yang berada di daerah terpencil dan kesulitan untuk mendapatkan akses internet cepat.” 

Starlink, sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan internet dengan mengandalkan konstelasi  satelit untuk menyediakan konektivitas secara global. Melalui jaringan satelitnya yang canggih,  Starlink telah membuktikan melalui inovasinya berhasil membuka pintu bagi masyarakat di  daerahyang sulit dijangkau untuk terhubung dengan dunia digital. 

AGRES.ID, sebagai retailer IT terkemuka di Indonesia, memiliki visi yang sejalan dengan misi  Starlink untuk memperluas akses internet. Dengan pengalaman yang luas dalam industri teknologi, pemahaman mendalam tentang pasar lokal, dan kekuatan jaringan distribusi yang terbukti dengan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, AGRES.ID bersama dengan PT. ECS Indo Jaya sebagai distributor resmi adalah mitra yang ideal untuk membantu memperkenalkan  layanan Starlink kepada masyarakat.  

“Kerjasama antara Starlink, PT. ECS Indo Jaya dan AGRES.ID ini akan membuka peluang baru  bagi masyarakat Indonesia untuk mengakses internet cepat berkualitas tinggi. Ketiga perusahaan  berharap bahwa kerjasama ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi  perkembangan teknologi dan ekonomi di Indonesia." 

"Adapun produk- produk dan layanan Starlink  sudah mulai dapat didapatkan di toko- toko retail AGRES.ID yang tersebar di seluruh Indonesia  maupun platform online yang dimiliki oleh AGRES.ID,” tambah Hendri.

Source, credit: press release

Anda mungkin suka: Harga Selisih Tipis, Ini Perbedaan Oppo A60 vs Oppo A78 4G, Mending Mana?
4 komentar

4 komentar

  • Tya Swan
    Tya Swan
    26 Mei 2024 pukul 15.32
    Mayan juga harga alatnya yak... Udah didiskon masih segitu 🥲
    • Tya Swan
      Ditya Pandu
      10 Juni 2024 pukul 10.43
      Gas migrasi ke starlink wkwkwk
    Reply
  • Anonim
    Anonim
    21 Mei 2024 pukul 20.39
    Mantap
    • Anonim
      Ditya Pandu
      10 Juni 2024 pukul 10.43
      Oke
    Reply