eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Monitor Dual Mode LCD Pertama di Dunia, Asus ROG STRIX XG27UCG Resmi Diperkenalkan

Monitor Dual Mode LCD Pertama di Dunia, Asus ROG STRIX XG27UCG Resmi Diperkenalkan - Asus Republic of Gamers (ROG) tak hanya memperkenalkan monitor gaming WOLED pertama di dunia melalui seri ROG Strix OLED XG27AQDMG, tetapi juga turut serta menghadirkan monitor gaming dual-mode LCD  pertama di dunia melalui seri ROG STRIX XG27UCG.

Berdasarkan informasi yang Laptophia terima, Asus ROG Strix XG27UCG 4K 27 inci adalah monitor dual-mode LCD pertama di dunia yang memungkinkan pengguna beralih antara native 4K @ 160 Hz dan FHD @ 320 Hz dengan mudah melalui hot key monitor untuk mendapatkan kinerja dan visual terbaik. 

Monitor Dual Mode LCD Pertama di Dunia, Asus ROG STRIX XG27UCG Resmi Diperkenalkan


Monitor gaming Asus ROG STRIX XG27UCG ini mengusung panel Fast IPS 4K memiliki kerapatan piksel sebanyak 164 piksel per inci (PPI) dan response time GTG 1 ms untuk memastikan detail yang tinggi dan visual gaming yang sangat halus untuk menghadirkan pengalaman yang begitu imersif. 

Guna menambah kenyamanan, monitor gaming Asus ROG STRIX XG27UCG juga memiliki stand berukuran ringkas yang tidak memakan ruang desktop serta dibekali dengan lekukan menyangga perangkat seluler. 

Monitor gaming Asus ROG STRIX XG27UCG menawarkan berbagai pilihan konektivitas kepada pengguna, seperti USB Type - C® Power Delivery, DisplayPort™ 1.4, dan HDMI® 2.1. 

Source, credit image: press release

Anda mungkin suka:Harga dan Spesifikasi Infinix GT 20 Pro 5G Terbaru Bertenaga MediaTek Dimensity 8200 Ultimate
Posting Komentar

Posting Komentar