eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

GumGum Integrasikan Playground xyz, Perkuat Bisnisnya di Asia Pasifik

GumGum Integrasikan Playground xyz, Perkuat Bisnisnya di Asia Pasifik - Belum lama ini GumGum, telah resmi mengumumkan integrasi portofolio media Playground xyz ke dalam bisnisnya di Asia Pasifik (APAC). Integrasi ini menciptakan rangkaian solusi iklan kontekstual canggih yang didukung AI untuk membantu pengiklan memanfaatkan pola pikir audiens dan mencapai tingkat perhatian yang menonjol.

“Dalam lingkungan digital yang semakin padat dan bergejolak, kemampuan untuk memahami pola pikir konsumen dan menangkap serta mengukur perhatian mereka menjadi kunci,” kata Sorrel Osborne, Kepala Media GumGum untuk wilayah Asia Pasifik. 

GumGum Integrasikan Playground xyz, Perkuat Bisnisnya di Asia Pasifik


“Peluncuran The Mindset Platform di wilayah Asia Pasifik menyatukan esensi dan kekuatan Playground xyz dengan skala yang diperluas dari GumGum. Dengan kombinasi penawaran media dan data, setiap brand kini memiliki alat yang diperlukan untuk mencapai tujuan mereka dengan lebih baik, termasuk wawasan perhatian secara real-time, beragam produk iklan yang efektif, dan kecerdasan kontekstual yang mutakhir.”

Setelah diakuisisi oleh GumGum pada tahun 2021, Playground xyz telah menegaskan posisinya sebagai salah satu platform periklanan yang paling inovatif di dunia, fokus pada memikat perhatian konsumen. Dikenal karena rangkaian format iklan kreatif yang telah memenangkan penghargaan seperti Hang Time, Super Skin, dan Hoverboard, platform ini menyediakan ruang untuk meningkatkan kreativitas pemasar dan menarik minat konsumen. 

Sekarang, dengan integrasi penuh format-format ini dan seluruh infrastruktur media Playground xyz di wilayah Asia Pasifik, GumGum telah memperkuat armada solusi iklannya.

Bisnis media Playground xyz di wilayah Asia Pasifik akan mengubah brand-nya menjadi GumGum untuk mencapai kesatuan dan koordinasi global. Attention Intelligence Platform (AIP) Playground xyz akan tetap ada sebagai solusi data independen yang memberikan pengukuran perhatian terdepan di pasar global untuk bisnis media GumGum dan industri yang lebih luas, termasuk platform seperti Display, YouTube, Facebook, Instagram, TikTok, OLV, dan lainnya.

Integrasi bisnis media GumGum di wilayah Asia Pasifik merupakan tahap terakhir dari peluncuran The Mindset Platform yang sebelumnya diperkenalkan di Amerika Utara dan Eropa pada akhir tahun 2023. Platform ini menggabungkan beberapa elemen kunci, termasuk Attention Intelligence Platform (AIP), produk media berdampak tinggi milik GumGum, dan platform intelijen kontekstual canggih GumGum, Verity™. 

Dengan menyatukan aspek perhatian, materi iklan, dan konteks, platform ini membantu menyambungkan kesenjangan antara brand dan konsumen, memungkinkan pengiklan untuk menyajikan iklan kepada pemirsa dengan pola pikir yang sesuai, yang pada gilirannya dapat meningkatkan perhatian, hasil bisnis, dan ROI.

Domino's, raksasa pizza global, menjadi pelopor dalam memanfaatkan kekuatan The Mindset Platform dengan meluncurkan kampanye pizza "diskon 50%" di Inggris. 

Kampanye ini menghasilkan pengembalian investasi iklan (ROAS) yang luar biasa sebesar 225% dan menarik 3.000 jam perhatian tambahan pada satu elemen materi iklan yang tidak terduga. Keberhasilan gemilang ini mengantarkan Domino's meraih penghargaan Game-Changing Technology di The Drum Awards untuk Periklanan Digital tahun 2023.

Anda mungkin suka:Mending Mana Poco X6 5G vs Oppo Reno 11F 5G dengan Harga Selisih 600 Ribu?
Posting Komentar

Posting Komentar