eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Cara Menggunakan Note Assist dari Galaxy AI di Tablet Samsung Galaxy Tab S9 Series

Cara Menggunakan Note Assist dari Galaxy AI di Tablet Samsung Galaxy Tab S9 Series - Pembaca Laptophia sedang mengikuti diskusi kelompok atau meeting sambil mencatat poin-poin diskusi? Kamu bisa menggunakan Note Assist dari Galaxy AI untuk membantu kamu melakukan pencatatan, baik diketik atau tulis tangan, dan mengaturnya dengan lebih cepat dan mudah.  

Dengan layar yang luas dari jajaran tablet Samsung Galaxy Tab S9 Series, 14,6 inci (Tab S9 Ultra), 12,4 inci (Tab S9+), dan 11 inci (Tab S9), resolusi Dynamic AMOLED 2X, dan S Pen, Galaxy Tab S9 series menjadi medium yang tepat untuk mendukung pengguna mengikuti meeting dengan kondusif dan efisien. Untuk pengalaman produktivitas yang limitless, bisa menggunakan fungsi Auto Format yang dihadirkan Note Assist, sehingga catatan menjadi lebih rapi, tersusun mengikuti preferensi.

Cara Menggunakan Note Assist dari Galaxy AI di Tablet Samsung Galaxy Tab S9 Series


Dengan Note Assist, penguna tablet Samsung Galaxy Tab S9 series bisa meluruskan tulisan tangan, melakukan konversi ke teks, hingga meringkas dokumen sesuai kebutuhan.

Selanjutnya, pengguna juga bisa secara mudah melaporkan atau mempresentasikan hasil meeting secara efektif, ringkas dan substantif dengan menggunakan fungsi summarize. Fitur Ini akan menganalisis konten yang ada di Samsung Notes, menghasilkan ringkasan yang berisi semua informasi penting dengan cepat menjadi laporan dalam sekejap. 

Cara Menggunakan Note Assist:

  • Buka aplikasi Notes
  • Pilih catatan yang diinginkan
  • Pilih menu AI (tiga bintang di bagian bawah layar)
  • Pilih Auto Format untuk meluruskan tulisan, atau pilih Summarise untuk mendapatkan ringkasan dokumen
Source, credit image: Samsung

Anda mungkin suka:Harga Beda Tipis, Itel RS4 vs Itel P55 5G Mending Mana?
Posting Komentar

Posting Komentar