eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Viu dan Vision+ Berkolaborasi, Hadirkan Paket Bundle Combo Pack

Viu dan Vision+ Berkolaborasi, Hadirkan Paket Bundle Combo Pack - Baru-baru ini Viu dan Vision+ yang merupakan video streaming OTT terkemuka mengumumkan kolaborasi dengan menyediakan paket bundle Combo Pack. Kerjasama ini menegaskan komitmen Viu dan Vision+ dalam menghadirkan pengalaman hiburan yang terintegrasi untuk pelanggan sekaligus awal dari perjalanan dinamis untuk memberikan pilihan konten yang lebih komprehensif dan beragam. 

Pelanggan Viu dan Vision+ dapat menikmati berbagai tontonan seru di saat yang bersamaan. Log in terpadu untuk kedua layanan diharapkan terjadi pada fase 2 dengan penerapan integrasi API.

Viu dan Vision+ Berkolaborasi, Hadirkan Paket Bundle Combo Pack


“Dalam upaya memperluas komitmen kami untuk menghadirkan hiburan terbaik Asia, kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan MNC Group untuk menyediakan penawaran ini. Kami memandang kolaborasi ini sebagai upaya Viu dan Vision+ dalam menjangkau audiens digital di Indonesia sekaligus sebagai titik awal dari kemitraan ini” ujar Avijit Dutta, Country Head, Viu. 

Pelanggan bisa menikmati hiburan keluarga yang seru dan lengkap di Vision+ termasuk Vision+ Originals yang eksklusif dan pertandingan olahraga secara langsung  seperti MotoGP, Badminton World Federation (BWF), Euro 2024, Timnas Indonesia dan acara seru lainnya. 

Selain itu, nikmati juga beragam genre drama Korea terbaru di Viu seperti My Happy Ending, LTNS, Love Song for Illusion, serta drama lokal seperti Dear Jo dan Viu Original lokal Bad Boys vs Crazy Girls 2 dan Dear Jo, reality show seperti Running Man, EXchange 3, GBRP: Reap What You Sow dan masih banyak lagi drama Asia lainnya.

“Dalam kolaborasi ini kami sangat senang dapat bermitra dengan Viu, menyatukan yang terbaik dari dua dunia konten —hiburan dan olahraga premium. Kolaborasi ini menegaskan komitmen kami dalam memberikan pengalaman streaming yang komprehensif dan beragam kepada pemirsa." 

"Dengan keunggulan Viu dalam hiburan Asia dan pemahaman mendalam kami tentang perilaku pemirsa konten olahraga, kami siap memberikan pengalaman terbaik dalam industri streaming” jelas Ibu Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Cara berlangganan paket sangat mudah dan dapat dilakukan melalui website atau aplikasi Viu dan Vision+. Nantikan pengumuman selanjutnya dari Viu dan Vision+. 

Anda mungkin suka:Harga Selisih 400 Ribuan, Ini Perbedaan Oppo A79 5G vs Oppo A78 4G yang Wajib Kamu Ketahui!
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar