eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Laris Manis! 20 Ribu Unit Realme Note 50 Ludes Selama Flash Sale di Indonesia!

Laris Manis! 20 Ribu Unit Realme Note 50 Ludes Selama Flash Sale di Indonesia! - Realme Indonesia telah memberi kejutan dengan meluncurkan smartphone Realme Note 50 yang menyasar segmen smartphone murah. Smartphone Realme seri Note pertama ini ternyata mampu menarik perhatian konsumen tanah air.  Bahkan, Realme Note 50 berhasil terjual sebanyak lebih dari 20 ribu unit selama periode online flash sale pada 25 Februari kemarin. 

Di samping performa penjualan yang signifikan, smartphone terbaru dari realme ini juga berhasil mencatatkan berbagai rekor. realme Note 50 berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 4 unit per detik pada 10 menit pertama, serta meraih gelar Top 1 Selling Product di TikTok dalam semua kategori produk dan Lazada dalam kategori produk mobile berdasarkan jumlah unit yang terjual dan nilai produk terjual (GMV). 

Laris Manis! 20 Ribu Unit Realme Note 50 Ludes Selama Flash Sale di Indonesia!
credit: Realme


“Terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas kepercayaan yang diberikan kepada realme dari awal hingga saat ini. Kehadiran realme Note 50 menjadi bukti keseriusan kami dalam misi menghadirkan teknologi dan fitur terbaik yang melebihi ekspektasi anak muda serta menjangkau lebih banyak kalangan."

"Pencapaian ini turut menandakan bahwa realme Note 50 menjadi produk yang dicintai oleh masyarakat Indonesia. Sebagai brand yang fokus pada kebutuhan dan keinginan anak muda, pencapaian ini akan semakin memacu kami untuk terus menghadirkan produk mumpuni dengan kualitas terbaik bahkan hingga di segmen entry-level,” kata Ellen Zhou selaku Marketing Director realme Indonesia.

Smartphone Realme Note 50 juga berhasil mencatatkan total GMV sebesar 15 Miliar hanya dalam 8 jam penjualan. Pada penjualan secara offline, realme Note 50 juga berhasil memperoleh antusiasme yang luar biasa dari masyarakat pada program penjualan yang diadakan realme di berbagai kota di Indonesia

Sebagai smartphone pilihan di segmen entry-level, realme Note 50 tampil sebagai smartphone terbaik di kelas harganya dengan menghadirkan fitur terbaik dan kualitas jempolan untuk jaminan dapat digunakan dalam waktu yang lama dibandingkan dengan kompetitor lain di segmennya. 

Realme Note 50 menghadirkan kualitas terbaik di sisi perangkat keras dan lunak. Di sisi perangkat lunak menghadirkan jaminan kelancaran hingga 48 bulan. Sedangkan di sisi perangkat keras, realme telah diperlengkapi dengan penutup layar kaca berkekuatan tinggi dan struktur aluminium die-cast internal menawarkan perlindungan jatuh terbaik di kelasnya. 

Tak hanya itu, realme Note 50 juga menghadirkan sertifikasi IP54 Dust and Water Resistance serta telah melewati berbagai pengujian kualitas sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat ingin menggunakan smartphone ini pada jangka waktu yang lama. 

Soal performa, Realme Note 50 menawarkan kinerja yang kencang di segmen entry-level dengan sokongan SoC Unisoc Tiger T612 octa-core yang powerful ditandemkan RAM 4GB. Smartphone terjangkau ini juga mengunggulkan stamina yang prima berkat sokongan baterai berkapasitas 5000mAh. 

Walau dibanderol dengan harga sejutaan, realme Note 50 tetap tampil stylish dibandingkan dengan kompetitor lain di segmennya dengan dua pilihan warna yakni Sky Blue dan Midnight Black. realme Note 50 juga tidak hanya menarik saat dipandang, namun juga nyaman saat digenggam dengan ketipisan 7,99mm dan bobot ringan 186g. 

Dalam hal tampilan visual, realme Note 50 mengusung spesifikasi layar mini-drop design yang kekinian dengan aspek rasio 20:9 dengan dukungan layar sentuh berukuran 6,74 inci yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi HD+ 1600 x 720 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 260 piksel per inci dengan kecerahan 560 nits (peak) yang cemerlang.

Tak hanya itu, layar ponsel ini mengusung refresh rate 90Hz yang mampu menampilkan animasi lebih smooth. Sayangnya, layar smartphone murah Realme Note 50 ini tak disebutkan adanya proteksi antigores dari Gorilla Glass atau sejenisnya. Meski demikian, layarnya telah dilindungi screenguard yang terpasang dari pabrik. 

Tidak melupakan sektor fotografi, dengan kamera utama 13 megapiksel kamera ini bisa menghasilkan foto yang proporsional dalam hal resolusi dan reproduksi warna, juga mendukung berbagai fitur umum seperti perekaman video 1080P, mode malam, mode potret, HDR, AI scene recognition, dll., untuk memenuhi kebutuhan foto dan video sehari-hari. realme Note 50 memberikan benchmark baru untuk pengalaman smartphone terjangkau, dan mampu membuktikan hal tersebut dengan pencapaian yang luar biasa.

Laris Manis! 20 Ribu Unit Realme Note 50 Ludes Selama Flash Sale di Indonesia!
credit: Realme


Harga Realme Note 50

Harga smartphone Realme Note 50 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 1.299.000 untuk varian dengan RAM 4GB dan ROM 64GB. Sedangkan harga Realme Note 50 dengan RAM 4GB dan ROM 128GB adalah Rp 1.499.000.

Anda dapat cek harga dan promo terbaru smartphone Realme Note 50 di Shopee (Klik) atau di BliBli (Klik)

Spesifikasi Realme Note 50

  • Sistem Operasi Android 13 dengan antarmuka Realme UI T Edition
  • Chipset Unisoc Tiger T612 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 1,8GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 1,8GHz
  • Grafis Mali-G57
  • Dua kamera belakang, kamera utama 13 megapiksel, sensor BSI CMOS 1/3 inci 1.12um piksel, phase-detection autofokus, lensa aperture f/2.2, phase-detection autofokus, LED flash + 0,8 megapiksel dengan lensa aperture f/2.4 (depth sensor)
  • Kamera depan 5 megapiksel, sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.2, fixed focus
  • Layar sentuh berponi 6,74 inci 2.5D, dengan resolusi HD+ 1600 x 720 pixels, kerapatan 260 ppi (pixel per inch), aspek rasio 20:9, 16 juta warna, refresh rate 90Hz, panel IPS LCD
  • Memori RAM 4GB LPDDR4x, ROM 64GB atau 128GB eMMC 5.1, dilengkapi slot microSD maksimal 2TB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG, fingerprint sensor (side mounted)
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 167.2 x 76.7 x 8 mm dengan berat 186 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, standard charge 10W
  • Warna Sky Blue dan Midnight Black
Source: Press release
Anda mungkin suka:Spesifikasi Realme Note 50 vs Realme C51 NFC Sangat Mirip, Bedanya Cuma Bagian Ini...
Posting Komentar

Posting Komentar