eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

GPU Tweak III Siap Optimalkan Performa Asus GeForce RTX 40 Super Series

GPU Tweak III Siap Optimalkan Performa Asus GeForce RTX 40 Super Series - Performa optimal adalah impian bagi semua gamer. Gina mengeluarkan kinerja terbaik dari kartu grafis terbaru ini, ASUS juga merilis versi software GPU Tweak III terbaru yang dibekali dengan fitur dan penyesuaian terbaru untuk GPU Asus GeForce RTX 40 SUPER series

Mode preset ASUS memudahkan pengguna dalam meningkatkan daya kartu atau mengurangi kebisingan dengan sekali klik bahkan mengatur profil berdasarkan game per game. Salah satu fitur baru yang paling menarik adalah ASUS Mobile Monitor. 

GPU Tweak III Siap Optimalkan Performa Asus GeForce RTX 40 Super Series


ASUS Mobile Monitor  memudahkan pengguna dalam memantau GPU tanpa harus menambahkan overlay di atas gameplay mereka dengan cara terhubung ke GPU Tweak melalui ponsel atau perangkat jarak jauh lainnya. Caranya, cukup siapkan ponsel atau tablet di samping PC, sambungkan ponsel atau tablet ke antarmuka monitor seluler GPU Tweak, lalu pantau statistik sistem tanpa harus mengganggu tampilan layar.

Selain itu, ASUS telah membuat fitur Voltage-Frequency Tuner menjadi lebih sederhana dibanding versi sebelumnya untuk memberikan kontrol yang mudah terhadap kurva clock speed GPU. 

ASUS juga telah meningkatkan tampilan di layar dan fungsi impor dan ekspor serta telah menambahkan sebuah antarmuka GPU-Z bawaan, sehingga pengguna dapat memperoleh informasi GPU secara terperinci tanpa harus menginstal program GPU-Z secara terpisah. GPU Tweak III terbaru akan segera dirilis dan pengguna dapat mengunduh program aplikasi GPU Tweak III di sini.

Anda mungkin suka:Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 11 Pro 5G Bertenaga MediaTek Dimensity 8200
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar