eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Sasis XPG INVADER X Mid Tower Resmi Diperkenalkan, Apa Kelebihannya?

Sasis XPG INVADER X Mid Tower Resmi Diperkenalkan, Apa Kelebihannya? - XPG belum lama ini telah meluncurkan sasis XPG INVADER X Mid-Tower ke pasar di seluruh dunia . Di antara banyak case dari XPG, model ini, lebih dari model lainnya hingga saat ini, berfokus pada sisi estetika pembuatan PC. 

Dengan mempertimbangkan tampilan panorama, sasis ini menawarkan banyak fitur yang memudahkan pengguna membangun sistem yang membuat ingin memamerkannya. INVADER X bukanlah case yang Anda sembunyikan di bawah meja dan jarang terlihat. Bahkan, mungkin lebih tepat menyebut sasis ini sebagai “pameran”.

Sasis XPG INVADER X Mid Tower Resmi Diperkenalkan, Apa Kelebihannya?


Desain Bespoke

XPG :Bahasa desain Exoskeleton selalu berfokus pada memaksimalkan fungsi tanpa mengorbankan bentuk. INVADER X tetap setia pada panggilan ini, memberikan casing yang memungkinkan bentuk sistem bersinar dari sudut mana pun. 

Dengan panel depan dan samping kaca tempered 3mm tanpa bingkai, Anda dapat mengapresiasi sistem Anda dalam segala kemegahan RGB dari sudut mana pun. Bayangkan casing ini sebagai akuarium untuk PC. Dengan filter debu magnetik yang sangat nyaman dan mudah dibersihkan, menjaga keindahan sistem Anda tidak menjadi masalah. Dengan INVADER X, pengguna tidak hanya membangun mesin, tetapi juga membangun ekosistem game.

Suhu Terjaga

INVADER X tidak hanya membantu komponen pengguna lebih dingin. Ini juga membantu mereka tetap tenang. Dengan 4x kipas reverse-blade ARGB 120mm dan 1x kipas ARGB 120mm reguler yang sudah terpasang, satu-satunya hal yang lebih dingin dan terlihat keren. 

Dengan desain yang disesuaikan untuk memaksimalkan kinerja termal, pengguna mungkin harus melakukan overclock sistem agar suhu tidak terlalu rendah. Selain itu, INVADER X dapat menangani radiator 360mm pada orientasi pemasangan samping dan atas.

Kompatibel dengan Komponen Generasi Baru

Sasis ini siap untuk semua komponen terbaru yang ditawarkan pasar. Dengan opsi pemasangan GPU vertikal dan horizontal, pengguna memiliki banyak ruang untuk kartu grafis dan orientasi apa pun yang inginkan. 

Jika pengguna tidak memasang radiator di sisi casing, INVADER X dapat menangani kartu dengan panjang hingga 400mm; dan jika Anda memasang radiator di bagian samping casing, radiator tersebut masih dapat mendukung kartu dengan panjang hingga 270mm dalam orientasi horizontal. Sasis ini juga menyediakan kemudahan pemasangan untuk motherboard BTF ( Micro -ATX ), yang memungkinkan pengguna mengakses rangkaian komponen baru dan opsi penyesuaian bangunan.

Clean Building

INVADER X menyertakan sejumlah fitur untuk memastikan proses pembangunan yang nyaman dan manajemen kabel yang clean. Tidak ada yang lebih buruk daripada casing cantik dengan kabel yang jelek dan tidak dikelola dengan baik. Sebagai permulaan, model ini menghadirkan saluran manajemen kabel berdesain baru yang sudah diinstal sebelumnya dengan pengikat kabel 5x XPG. 

Hal ini menyisakan ruang ekstra 36mm pada motherboard ATX dan mATX, sehingga memberikan banyak ruang untuk mengelola kabel Anda dengan benar. Jika digabungkan dengan kemampuan untuk memanfaatkan motherboard BTF ( Micro -ATX ), tidak ada alasan bagi sistem yang dibangun pada sasis ini untuk memiliki manajemen kabel yang berantakan. 

Selain itu, INVADER X hadir dengan dudukan GPU dan kabel riser PCIe Gen 4 180mm berkualitas tinggi, sehingga Anda bisa mendapatkan performa maksimal dari kartu grafis seri 40 baru.

Anda mungkin suka:Ini Rekomendasi Laptop Gaming Pilihan Bertenaga AMD Ryzen H Series, Kencang dan Efisien
Posting Komentar

Posting Komentar