eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

MSI Jadi Official Partner PUBG Global Championship 2023

MSI Jadi Official Partner PUBG Global Championship 2023 - Micro Star International atau MSI, hari ini mengumumkan mitra gaming resmi untuk PUBG Global Championship  2023 (PGC 2023). MSI telah dipercaya dan diakui oleh para gamer di seluruh dunia atas peralatan game  kelas atas. Ditetapkan sebagai mitra gaming resmi eksklusif untuk PGC, MSI siap berkolaborasi unt uk  membuat acara gaming yang megah. 

PGC, membawa PUBG dalam nama kompetisi, menjadi salah satu acara eSports terbesar di dunia. Acara  ini mengundang 32 tim terbaik dari Amerika, EMEA, Asia, dan APAC untuk bersaing meraih penghargaan tertinggi dan memenangkan hadiah hingga $2,000,000 USD. Acara ini akan diadakan pada 18 November  hingga 3 Desember di Centara Grand Lardprao, Bangkok, Thailand, dengan Grand Final diadakan pada 1 - 3 Desember. 

MSI Jadi Official Partner PUBG Global Championship 2023


Sebagai mitra gaming resmi PGC, MSI menunjukkan dukungan kuat pada turnamen ini. Dengan 80 PC  gaming kelas atas dan 160 monitor gaming G253PF, semua pemain dapat mengeluarkan kemampuan  mereka secara maksimal. 

Selain itu, MSI menyediakan laptop gaming kelas atas Raider GE68 HX 13V untuk  komentator di tempat dan siaran langsung, memastikan semangat kompetisi dapat langsung dibagikan  kepada penggemar PGC di seluruh dunia. MSI juga akan membuka booth di tempat, dengan perlengkapan  gaming terbaru dan teknologi inovatif agar para penggemar dapat merasakan pengalaman gaming yang  imersif. 

"KRAFTON dengan senang hati membentuk aliansi dengan MSI sebagai mitra gaming resmi kami. Bersama,  kami bersemangat untuk menawarkan para pemain dan komunitas E-Sport PUBG produk kelas atas dan dukungan yang kuat. Untuk kerjasama yang sukes, membentuk masa depan PUBG Global Championship  2023 dengan kualitas dan inovasi mutakhir," kata Dr. Thanaphol Kongrit, Direktur Regional KRAFTON Inc. 

"Sebagai brand mendunia terdepan dalam gaming, perlengkapan gaming MSI yang mutakhir akan  memberikan energy lebih untuk acara ini. Menjadi mitra gaming resmi PGC adalah pengakuan seberapa  kuat MSI di industry gaming dan komitmen untuk mempromosikan kultur gaming." 

"PGC 2023 akan dimulai, dan dengan kolaborasi antara MSI dan KRAFTON, kami bangga memberikan pengalaman bermain yang  tak terlupakan untuk para pemain di seluruh dunia," kata Sam Chern, Wakil Presiden Marketing MSI. 

Laptop Gaming MSI Raider GE68 HX 13V 

Laptop gaming Raider GE68 HX 13V dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9-13950HX tertinggi, GeForce RTX 4070 8GB GDDR6 GPU, layar 16-inch QHD+ dengan refresh rate 240Hz super cepat, casis metal, dan sistem pendingin berteknologi AI. Laptop ini mengubah arti pengalaman imersif dalam gaming. 

Laptop MSI seri Raider berfokus kepada berbagai kebutuhan pemain, menyediakan satu set lengkap I/O ports, penutup kamera untuk privasi, dan efek cahaya Matrix RGB eksklusif pada desain casis terbaru, memberikan para gamer kesempatan untuk mengekspresikan  diri mereka secara bebas.

Desktop Gaming MSI  

Dalam chassis MAG FORGE M100R yang trendi dan keren, MSI telah mengintegrasikan motherboard gaming yang paling cocok dengan prosesor Intel terbaru, interface SSD SPATIUM M371 PCIe Gen 3 dengan kecepatan read/write hingga 2350 MB/s dan 1900 MB/s, kartu grafis gaming RTX 4060 Ti VENTUS 2X BLACK 8G OC yang sangat kuat. 

Mendukung hingga enam kipas dan rapid cooling dari liquid cooler MAG CORELIQUID C240, sehingga sistem ini dapat beroperasi selama masa pakai yang panjang secara efisien, menawarkangamer performa melimpah dalam dunia gaming. 

Monitor Gaming MSI G253PF  

Monitor gaming G253PF memiliki panel Rapid IPS 24.5-inci dengan refresh rate 380Hz, memberikan visual yang halus sehingga ideal untuk game dengan transisi screen yang cepat, seperti genre game first-person shooters, fighting games, real-time strategy, dan racing games. 

Fast liquid crystal IPS Display memberikan response time sangat cepat 1ms GTG untuk gamer, mengurangi terjadinya motion blur. Teknologi anti-flicker dan desain low blue light yang telah tersertifikasi oleh Germany's TÜV®, mengurangi jumlah blue light yang dipancarkan oleh monitor, sehingga gamer dapat menikmati sesi gaming yang lama dengan kelelahan  mata yang berkurang. 

Anda mungkin suka:Ini Rekomendasi 10 Laptop Gaming Terbaik 2023
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar