eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

MSI Gandeng Capcom, Rayakan Seri Monster Hunter ke-20 dengan Hadirkan Produk Edisi Terbatas

MSI Gandeng Capcom, Rayakan Seri Monster Hunter ke-20 dengan Hadirkan Produk Edisi Terbatas - MSI atau yang Micro Star International dengan bangga mengumumkan kolaborasi menarik dengan developer game ternama CAPCOM  untuk merayakan perayaan ke-20 dari seri Monster Hunter yang populer. Gameplay yang dalam, misi yang menantang, dan pengalaman multiplayer yang imersif telah membuat seri  Monster Hunter menjadi judul klasik yang dicintai para gamer dari berbagai usia.  

Pengumuman resmi atas kolaborasi menarik ini dilakukan di Tokyo Game Show 2023, dengan  peluncuran produk-produk edisi-terbatas yang dijadwalkan untuk perayaan Monster Hunter  ke-20 di Maret 2024. 

MSI Gandeng Capcom, Rayakan Seri Monster Hunter ke-20 dengan Hadirkan Produk Edisi Terbatas


"MSI, dikenal akan komitmennya kepada kualitas dan performa, bergabung bersama  CAPCOM, industri gaming yang dikenal dari seri Monster Hunter. Kolaborasi ini meningkatkan  keahlian dari kedua perusahaan untuk menciptakan koleksi produk gaming yang estetik dan  berteknologi tinggi,” kata Sam Chern, MSI Marketing Vice President. 

Terinspirasi dari salah satu monster paling ikonik dari seri ini, Rathalos,  kolaborasi ini akan menanamkan aura megah dan kekuatan luar biasa dari Rathalos ke  dalam berbagai periferal gaming edisi terbatas yang menawan. Termasuk di dalamnya ada  laptop gaming, monitor, kartu grafis, motherboard, casing, liquid cooler, dan controller.  

Dengan produk-produk ini, MSI mengundang semua gamer untuk memulai perjalanan  menaklukkan dunia Monster Hunter yang memukau, menghadirkan pengalaman bermain yang unik dengan menggabungkan keahlian tinggi dari MSI dengan elemen gaming klasik  dari CAPCOM!  

Seri Monster Hunter menghadirkan game action RPG yang mengadu pemain dengan  monster raksasa di lingkungan alami yang indah. Jumlah penggemar terus meningkat sejak  Monster Hunter pertama kali diluncurkan pada 2004, menjadikan seri ini sangat populer. 

Anda mungkin suka:Review MSI Vector GP66 12UGS: Laptop Gaming Kencang dengan Desain Elegan
Posting Komentar

Posting Komentar