eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

WD_BLACK C50 Expansion Card untuk Xbox Resmi Diperkenalkan

WD_BLACK C50 Expansion Card untuk Xbox Resmi Diperkenalkan - Berkolaborasi dengan Xbox untuk menyempurnakan portfolio solusi penyimpanannya, hari ini Western Digital meluncurkan WD_BLACK C50 Expansion Card untuk Xbox. 

Memiliki kapasitas hingga 1TB, expansion card terbaru ini menyediakan ruang lebih besar bagi para gamer untuk bisa meng-install dan memainkan berbagai game populer, kapanpun mereka inginkan. WD_BLACK C50 Expansion Card menggunakan arsitektur Xbox Velocity untuk menghadirkan performa luar biasa, sesuai ekspektasi gamer untuk Xbox Series X|S.

WD_BLACK C50 Expansion Card untuk Xbox Resmi Diperkenalkan


“Konsol Xbox adalah salah satu permainan yang paling digemari di dunia selama beberapa dekade terakhir. Dengan memperkenalkan WD_BLACK C50 Expansion Card untuk Xbox, para gamer bisa terus memainkan game favorit mereka dengan fleksibilitas tinggi, sehingga mereka dapat berfokus untuk menyelesaikan misi berikutnya atau mengalahkan musuh utama,” kata Susan Park, Vice President, Global Strategic Partnerships Western Digital.

Dirancang untuk menambah penyimpanan internal Xbox Series X|S, WD_BLACK C50 Expansion Card untuk Xbox memudahkan gamer untuk menyimpan game dan memainkannya langsung, tanpa harus memindahkan file dari dan ke Xbox. Tidak hanya itu, desain estetik WD_BLACK membuat C50 kokoh terpasang dengan port penyimpanan tambahan Xbox Series X|S; gamer tidak perlu khawatir soal kompatibilitas atau harus repot menggunakan sekrup untuk bongkar-pasang.

Untuk kemudahan yang lebih luas, gamer yang membeli WD_BLACK C50 Expansion Card untuk Xbox juga akan mendapatkan gratis uji coba selama satu bulan untuk layanan Game Pass Ultimate2. WD_BLACK C50 Expansion Card untuk Xbox dengan kapasitas 1TB dijual seharga IDR 3,750,000 serta telah tersedia di Western Digital Official Store.

Anda mungkin suka:Perbedaan Oppo Reno 10 5G vs Oppo Reno 8T 5G: Harga Beda Tipis, Wajib Baca Sebelum Beli!
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar