eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

PSU XPG CORE REACTOR II GOLD ATX 3.0 Resmi Diluncurkan, Ini Keunggulannya!

PSU XPG CORE REACTOR II GOLD ATX 3.0 Resmi Diluncurkan, Ini Keunggulannya! - XPG, brand yang terkenal dengan jajaran produk gaming dan PC Enthusiast secara resmi telah mengumumkan perilisan seri Power Supply Unit (PSU) XPG CORE REACTOR II dengan daya modular 80 PLUS GOLD. Iterasi baru dari salah satu PSU gaming terhebat yang pernah ada di pasaran ini menghadirkan kualitas build yang sangat andal dan faktor bentuk ringkas yang membedakan tipologi PSU pemenang penghargaan eksklusif sebelumnya, menghadirkan daya yang stabil, efisien, dan konsisten serta pengoperasian yang senyap dengan kurva kipas yang seimbang.

Hal ini merupakan bentuk komitmen XPG untuk mengimplementasikan umpan balik dari komunitas, CORE REACTOR II menunjukkan beberapa peningkatan yang diambil langsung dari permintaan pengguna. Ini termasuk desain ramping yang diperbarui lebih sejalan dengan kinerja tinggi, DNA yang berfokus pada game, serta faktor bentuk tambahan untuk kelas watt baru yang lebih tinggi, masing-masing 1000W dan 1200W.

PSU XPG CORE REACTOR II GOLD ATX 3.0 Resmi Diluncurkan, Ini Keunggulannya!


Sesuai Standar ATX 3.0 dengan 12VHPWR 

Catu daya XPG CORE REACTOR II GOLD memenuhi atau melampaui semua pedoman spesifikasi Intel ATX 3.0 terbaru. Itu secara khusus dirancang untuk kartu grafis kelas atas dan sistem dengan kebutuhan konsumsi daya yang besar, sementara juga menawarkan manajemen kabel modular penuh yang cepat dan nyaman. 

Dengan demikian, ini mencakup konektor dan kabel 12VHPWR (12+4 Pin) langsung dari kemasannya untuk aplikasi PCIe 5.0, menawarkan keandalan dan kompatibilitas dengan komponen terbaru dan yang akan datang.

Build Quality Tangguh dan Daya Efisien

Seri catu daya XPG CORE REACTOR II GOLD menawarkan konversi daya yang sangat efisien. Unit-unit ini mendapat skor di sisi yang lebih tinggi dari peringkat efisiensi 80 PLUS Emas, hampir mencapai tingkat kinerja Platinum; memberikan kinerja efisiensi yang luar biasa hingga 89% pada beban 20%, 90,91% pada beban 50%, dan 88% pada beban operasi 100%. 

PSU XPG CORE REACTOR II merupakan pilihan ideal bagi pengguna yang membutuhkan efisiensi Emas dan kurva kipas yang dirancang dengan baik. Ini mampu mendukung kartu grafis menengah ke atas dan prosesor terbaru. 

Tergantung pada tingkat watt yang Anda butuhkan, CORE REACTOR II hadir dalam berbagai dimensi, tersedia dalam warna hitam dan putih. Dengan pilihan lima watt (650W, 750W, 850W, 1000W, 1200W), ada unit yang sempurna untuk setiap sistem.

Seri XPG CORE REACTOR II GOLD dilindungi oleh delapan perlindungan kelas industri yang komprehensif (OPP, UVP, OVP, SCP, OTP, OCP, NLO, dan SIP), dan menawarkan garansi 10 tahun tanpa khawatir, sehingga pengguna dapat memiliki ketenangan pikiran selama bertahun-tahun yang akan datang.

ATX 3.0 PSU

ATX 3.0 menghadirkan perubahan mendasar di pasar PSU. Dengan tambahan CORE REACTOR II, XPG bertujuan untuk memimpin ruang ini seperti yang telah ditunjukkan awal tahun ini dengan merilis beberapa unit catu daya pemenang penghargaan seperti platform Titanium full-digital terbaik, XPG FUSION, serta CYBERCORE II Platinum dan Model KYBER Gold, mencakup berbagai kebutuhan bagi pengguna dari setiap jenis.

Anda mungkin suka:Review Infinix Hot 30i: Smartphone Murah dengan RAM 8GB dan Kamera 50MP
Posting Komentar

Posting Komentar