eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Genshin Impact 4.0 As Light Rain Falls Without Reason Dirilis 16 Agustus 2023, Apa yang Baru?

Genshin Impact 4.0 As Light Rain Falls Without Reason Dirilis 16 Agustus 2023, Apa yang Baru? - Brand hiburan interaktif global HoYoverse hari ini mengonfirmasi bahwa Genshin Impact 4.0 As Light Rain Falls Without Reason yang menghadirkan bangsa kelima, Fontaine, akan dirilis pada 16 Agustus. 

Bangsa Keadilan Fontaine adalah adalah pusat budaya, seni, dan teknologi. Bangsa baru ini akan menghadirkan banyak petualangan, gameplay, cerita, serta tiga Karakter baru asal Fontaine yang bisa dimainkan. Selain kota yang hiruk-pikuk di darat, pemain juga untuk pertama kalinya akan bisa bertualang di bawah air.

Genshin Impact 4.0 As Light Rain Falls Without Reason Dirilis 16 Agustus 2023, Apa yang Baru?


Terletak di sebelah timur laut padang pasir Sumeru, Fontaine diperintah oleh Archon Hydro dan Dewa Keadilan, Focalors. Di bawah pengaruhnya, pengadilan menjadi sebuah acara penting yang dibuka untuk umum di Opera Epiclese, tempat di mana pertunjukan sulap, sandiwara, tragedi, dan lainnya diadakan. Quest Archon terbaru juga akan terjadi di sini, dan pemain dapat menyaksikan pertunjukan sulap luar biasa Lyney dan Lynette, beserta sidang yang sedang berlangsung.

Sebagai bangsa yang dikelilingi air, Fontaine menghadirkan petualangan bawah air yang unik di beberapa lokasi tertentu. Pemain tidak perlu khawatir kehabisan napas di dalam air karena sudah diberi berkah khusus, tetapi sebagai gantinya akan menggunakan Stamina bawah air ketika bergerak cepat. 

Pemain dapat mengambil "Recovery Orb" untuk memulihkan Stamina, atau berenang melewati "Gelembung Turbulen" untuk mempercepat pergerakan. Pertarungan di dalam air akan menggunakan teknik yang berbeda, dan dapat menyerap kemampuan unik dari makhluk laut tertentu untuk melindungi diri, menghancurkan perangkap, atau mendapatkan harta karun yang terlilit rumput laut.

Pertempuran Boss baru juga sudah menunggu di Fontaine. Boss pertama adalah "Icewind Suite", hasil karya teknologi roda gigi dan seni Fontaine yang berwujud sepasang Clockwork Meka penari. Penantang dapat memilih satu dari dua tema pertempuran, dan pasangan Clockwork Meka tersebut akan bertempur dengan ritme yang anggun bertenaga, melancarkan serangan Cryo yang terinspirasi dari olahraga seluncur indah dan gerakan dansa. 

Boss baru lainnya bersarang di gua dasar laut, Armored Crablord "Emperor of Fire and Iron" ini punya kemampuan bertahan yang sangat kuat dan dapat melancarkan serangan Pyro yang ganas dari anggota tubuhnya.

Ketiga Karakter Fontaine pertama yang bisa dimainkan akan hadir di Genshin Impact 4.0 dan ternyata mereka semua adalah kakak beradik. Kakak lelaki tertua yang bernama Lyney adalah pesulap ternama di Fontaine. Lyney adalah Karakter 5★ pengguna Bow yang dapat melancarkan trik-trik sulap ajaib dan dapat mengubah diri menjadi Grin-Malkin Cat serta menembakkan kembang api dalam pertempuran. 

Lynette si asisten kepercayaan Lyney yang sekaligus adik perempuannya, juga akan bergabung ke jajaran Karakter 4★ Anemo pengguna senjata Sword. Asisten sulap yang tidak menyukai perhatian orang-orang ini dapat mendekati musuh dengan kecepatan tinggi. Pemain dengan Rank Adventure lebih dari Lv. 25 dapat mengundang Lynette ke party secara gratis dari event musiman terbarunya.

Yang paling muda dari tiga bersaudara ini adalah Freminet, seorang penyelam handal yang hadir sebagai Karakter 4★ pengguna Claymore. Freminet ahli dalam menggunakan Pers dengan tekanan tinggi untuk melancarkan serangan Cryo dan Physical. Di Event Permohonan di v4.0, Lyney, Lynette, dan Yelan akan hadir di paruh awal, sedangkan paruh akhir Event Permohonan akan menghadirkan kembali Zhongli dan Tartaglia bersamaan dengan kemunculan perdana Freminet.

Serangkaian fungsi dan fitur baru juga akan diimplementasikan untuk pengalaman bermain yang lebih baik. Sistem Global Illumination (GI), dukungan Sensor Gerak (Giroskop), dan kecepatan loading yang lebih cepat di PlayStation akan memberikan visual, kontrol, serta suasana waktu dan ruang yang lebih imersif. Beberapa optimalisasi terbaru juga telah ditambahkan seperti peta berlapis, latar belakang dan animasi baru di Pengaturan Party akan menghadirkan detail yang lebih menarik dan mempermudah petualangan pemain.


Genshin Impact 4.0 akan hadir pada 16 Agustus. Untuk merayakan ekspansi besar Fontaine ini, akan ada beragam event seru yang akan segera diumumkan. Dengan fitur cross-save dan Co-Op, para pemain bisa menikmati petualangan mereka baik dari PlayStation®, PC, Android, dan iOS.

Anda mungkin suka:Ini Alasan AMD Ryzen 3 7320U Jadi Prosesor Terbaik untuk Laptop Terjangkau
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar