eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

SSD Adata LEGEND 970 PCIe Gen5 Resmi Diluncurkan, Ini Keunggulannya

SSD Adata LEGEND 970 PCIe Gen5 Resmi Diluncurkan, Ini Keunggulannya - Saat prosesor dan chipset beralih ke generasi baru, banyak produsen motherboard telah meluncurkan motherboard generasi terbaru yang memungkinkan pasar konsumen merangkul generasi baru PCIe 5.0 Solid-State Drives (SSD). ADATA Technology telah resmi meluncurkan SSD LEGEND 970. Keunggulan SSD LEGEND 970 adalah performanya yang dapat mencapai kecepatan baca/tulis berurutan maksimum 10.000/10.000MB per detik. 

Fiturnya yang paling unik adalah heatsink paduan aluminium lapisan ganda dengan kipas mikro built-in dan kristalisasi permukaan yang membentuk sistem pendingin udara aktif yang telah dipatenkan. Kristalisasi permukaan meningkatkan konduktivitas termal, secara signifikan mengurangi suhu sebesar 10% dibandingkan dengan heatsink tanpa kipas untuk mempertahankan kinerja yang stabil selama operasi kecepatan tinggi yang diperpanjang. 

SSD Adata LEGEND 970 PCIe Gen5 Resmi Diluncurkan, Ini Keunggulannya


Pengembangan SSD Adata LEGEND 970 yang meliputi desain, dan mekanisme pendinginan yang unggul akan menjadi tolok ukur produk penyimpanan generasi baru dan diharapkan menjadi solusi penyimpanan PCI e Gen5 yang paling berpengaruh di pasar konsumen.

Solusi Pendinginan yang Mumpuni

ADATA mengantarkan era baru dengan solusi pembuangan panas yang telah dipatenkan! Dari konsensus pasar, telah diterima secara umum bahwa pendinginan aktif diperlukan untuk pembuangan panas secara tepat waktu selama transmisi data PCIe 5.0 berkecepatan tinggi untuk memastikan suhu tinggi tidak memengaruhi pembacaan dan penulisan atau memperlambat sistem. 

SSD Adata LEGEND 970 mengadopsi desain heatsink aluminium ekstrusi lapisan ganda yang menampilkan saluran udara padat untuk mengalihkan udara panas dan dingin. Saat panas dialirkan ke atas, putaran kipas mikro internal mensirkulasikan pertemuan udara panas dan dingin dan dengan cepat mengeluarkan panas buangan dari kedua ujung sirip aluminium ekstrusi. 

Pada saat yang sama, Adata LEGEND 970 meningkatkan pembuangan panas melalui penambahan "kristalisasi permukaan" pada permukaan heatsink aluminium, meningkatkan area kontak udara keseluruhan dan memaksimalkan efisiensi pembuangan panas dari sistem pendingin udaranya. Desain "penghilangan panas aktif" yang unik ini secara signifikan mengurangi suhu hingga 10% dibandingkan dengan heatsink tanpa kipas . Lebih penting lagi, ini dapat menahan uji tekanan suhu tinggi dan mempertahankan kinerja yang stabil bahkan setelah operasi kecepatan tinggi jangka panjang.

Performa Powerful di Kelasnya

SSD Adata LEGEND 970 mengadopsi antarmuka transmisi PCIe Gen5 x4, sesuai dengan standar NVMe 2.0, dan memiliki kinerja baca/tulis yang sangat baik sebesar 10.000/10.000MB per detik, yang merupakan dua kali kecepatan SSD PCIe Gen4 standar dan 6 kali lebih cepat daripada SSD Gen3 . Ini juga kompatibel dengan platform PCIe 4.0 dan 3.0. 

Adata LEGEND 970 dilengkapi dengan algoritma cache SLC dan DRAM Cache Buffer yang memiliki keunggulan unik dalam pemuatan sistem dan caching data. Ini juga membanggakan kecepatan baca/tulis acak 1.400K/1.400K IOPS, meningkatkan efisiensi proses multitasking. Adata LEGEND 970 kompatibel dengan platform Intel dan AMD terbaru dan desain heatsink yang dipatenkan memastikan operasi jangka panjang kinerja tinggi yang stabil terlepas dari kompleksitas keluaran, baik animasi 3D, pengembangan game, atau visualisasi virtual.

Memori flash 3D 232-lapisan yang dipilih secara ketat memungkinkan LEGEND 970 ditawarkan dalam kapasitas besar hingga 2000GB dan berbagai perlindungan data dan teknologi koreksi digunakan untuk meningkatkan Total Bytes Written (TBW) dan daya tahan untuk memenuhi berbagai kebutuhan beban tinggi. 

Selain itu, SSD Adata LEGEND 970 menampilkan mekanisme koreksi kesalahan Low Density Parity Check Code (LDPC) dan teknologi enkripsi tingkat tinggi AES 256-bit untuk memastikan keakuratan dan keamanan transmisi data, memastikan keamanan kekayaan intelektual. Kotak Peralatan SSD Eksklusif gratis untuk diunduh untuk status hard drive real-time. LEGEND 970 hadir dengan garansi terbatas global selama 5 tahun.

Anda mungkin suka:Review Adata XPG SX8200 Pro 1TB NVMe SSD, Performa Super Kencang dengan Harga Kompetitif
Posting Komentar

Posting Komentar