eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Fortinet Gandeng 11 MSSP, Tingkatkan Cakupan Global untuk Secure SD-WAN dan SASE

Fortinet Gandeng 11 MSSP, Tingkatkan Cakupan Global untuk Secure SD-WAN dan SASE - Fortinet, pemimpin keamanan siber (cybersecurity) global dalam mendorong konvergensi antara jaringan dan keamanan, hari ini mengumumkan bahwa 11 penyedia layanan terkelola baru (managed security service provider/MSSP) telah menggunakan Fortinet Secure SD-WAN untuk membantu mencapai hasil bisnis dan pengalaman pelanggan yang lebih baik. 

Kyndryl; 11:11 Systems; Claro Empresas; Globe Business; InfiniVAN, Inc.; KT Corporation; Neurosoft S.A.; Sify Technologies; SPTel; solutions by stc; dan Tata Teleservices kini termasuk dalam daftar penyedia layanan di seluruh dunia yang memanfaatkan Fortinet Secure SD-WAN sebagai fondasi layanan konektivitas baru dan terdiferensiasi tanpa mengorbankan faktor keamanan.

Fortinet Gandeng 11 MSSP, Tingkatkan Cakupan Global untuk Secure SD-WAN dan SASE


Seiring pencarian solusi baru oleh MSSP agar tetap kompetitif di pasar jaringan yang berevolusi cepat, Fortinet Secure SD-WAN berperan sebagai fondasi bagi perusahaan dalam penerapan mulus teknologi jaringan mutakhir, termasuk Secure Access Service Edge (SASE), SD-Branch, dan Zero Trust Network Access (ZTNA).

“Fortinet memiliki keunggulan istimewa dalam menghadirkan solusi jaringan aman terbaik di industri yang terintegrasi pada SD-WAN, SASE, SD-Branch, ZTNA, dan lainnya. Ini memungkinkan kami mendukung mitra beserta pelanggannya dalam proses konvergensi antara jaringan dan keamanan." 

"Bagi mitra MSSP kami, ini berarti terciptanya sumber pendapatan baru dan peluang membantu pelanggan untuk mengurangi keruwetan, meningkatkan pengalaman digital, dan memaksimalkan hasil investasi secara aman dan mulus," kata John Maddison, EVP of Products and CMO, Fortinet.

Fortinet Secure SD-WAN Membantu Pertumbuhan Bisnis MSSP

Menurut Gartner, pasar SD-WAN terkelola diperkirakan akan tumbuh hingga $8,8 miliar pada 2026, dengan tingkat pertumbuhan rata-rata tahunan dalam jangka waktu tertentu (compound annual growth rate/CAGR) sebesar 20,2%.

Penyedia layanan kini mengandalkan solusi jaringan aman dari Fortinet untuk memanfaatkan peluang bisnis baru dan menanggapi kebutuhan pelanggan.

Solusi jaringan aman dari Fortinet memadukan kapabilitas jaringan dan keamanan, yang dirancang agar mudah diperluas cakupannya untuk SD-WAN, SASE, SD-Branch, dan ZTNA. Fortinet adalah satu-satunya vendor yang mengintegrasikan dan mengelola semua fungsi dalam satu sistem operasional, yaitu FortiOS. 

Integrasi pada solusi-solusi tersebut adalah alasan di balik kemitraan MSSP dengan Fortinet dalam memberikan layanan terkelola yang terkemuka. Reputasi Fortinet telah diakui oleh pelanggan maupun pihak ketiga berkat solusi jaringan amannya.

Fortinet baru-baru ini dianugerahi gelar Leader pada  Gartner® Magic Quadrant™ untuk SD-WAN 2022.2 Fortinet juga merupakan Pilihan Pelanggan untuk SD-WAN3 versi Gartner Peer Insights™ berdasarkan ulasan pengguna terhadap solusi Fortinet Secure SD-WAN, serta termasuk dalam daftar Vendor Representatif pada Panduan Pasar Gartner® 2022 untuk SASE Vendor Tunggal.4

Selain itu, studi terkini Forrester Consulting yang dikomisikan oleh Fortinet menganalisis nilai yang dapat diberikan Fortinet Secure SD-WAN kepada pelanggan usaha besar. Studi independen Total Economic Impact™ ini menemukan bahwa perusahaan yang menggunakan Fortinet Secure SD-WAN mencapai ROI sebesar 300% dalam tiga tahun dengan imbalan setelah delapan bulan, berkurangnya total gangguan jaringan sebesar 65%, dan manfaat-manfaat lainnya.

Baca juga:Duel Poco X5 Pro 5G vs Oppo A78 5G: Harga Beda Tipis, Inilah Pemenangnya...

Berikut testimoni beberapa MSSP yang baru-baru ini meluncurkan layanan terkelola dengan solusi jaringan aman Fortinet:

“Sebagai pemimpin global pengelolaan dan modernisasi sistem informasi yang krusial untuk bisnis, penting bagi Kyndryl untuk memilih layanan teknologi dan mitra terbaik dalam membantu pelanggan kami bermigrasi ke jaringan generasi berikutnya. Layanan SD-WAN dan SASE terkelola berbasis Fortinet dari Kyndryl menghasilkan konektivitas dan keamanan yang konsisten serta pengalaman pelanggan yang teroptimalkan untuk tenaga kerja hybrid dan lingkungan awan yang merupakan prioritas utama perusahaan saat ini." 

"Layanan konsultasi end-to-end Kyndryl Consult membantu pelanggan kami memperoleh manfaat sepenuhnya dari teknologi jaringan dan keamanan ini, yang mencakup penerapan, pengelolaan, dan integrasi pada keseluruhan infrastruktur TI mereka," kata Paul Savill, Global Practice Leader, Network & Edge, Kyndryl (Amerika Serikat)

“Seiring makin lazimnya model bekerja dari mana pun, memastikan terhubungnya perusahaan dengan aplikasi dan data yang penting secara operasional jadi kian rumit. Dalam hal ini, 11:11 Systems membantu pelanggan tetap terhubung melalui penawaran konektivitas terkelola yang andal dan aman, termasuk Fortinet Secure SD-WAN. Kami bermitra dengan Fortinet dalam menyediakan perutean aplikasi yang disederhanakan, konektivitas yang aman, dan total biaya kepemilikan yang lebih rendah bagi pelanggan," kata Justin Giardina, Chief Technology Officer, 11:11 Systems (Amerika Serikat)

“Di Claro Empresas, kami menegaskan komitmen dalam memberikan solusi terbaik kepada perusahaan dengan layanan yang makin simpel dan andal. Fortinet Secure SD-WAN memungkinkan kami menyediakan solusi komprehensif yang memberikan ketersediaan, keserbagunaan, dan keamanan kepada perusahaan di Honduras, sekaligus meningkatkan layanan konektivitas mereka," kata Rolando Padilla, Corporate Market Manager, Claro Empresas (Honduras)

"Globe Business terus mendorong inovasi dengan pemikiran berbasis digital melalui kerja sama kami dengan Fortinet, pemimpin di bidang jaringan aman. Selain memperluas portofolio SD-WAN kami, kemitraan ini juga membangun fondasi kokoh untuk inovasi, yang menanggapi kebutuhan penting perusahaan di Filipina melalui pendekatan generasi selanjutnya serta strategi keamanan siber dan jaringan terpadu," kata Chris Cheng, Vice President for Connectivity and Digital Products for Globe Business, Enterprise Group (Filipina)

“Selain menyediakan konektivitas internet fiber berkualitas tinggi kepada para klien dan mitra sebagai perusahaan telekomunikasi yang tengah berkembang di Filipina, InfiniVAN juga berkomitmen memastikan aksesibilitas dan konektivitas yang aman kepada pelanggannya. Fortinet tidak pernah absen mendukung InfiniVAN dengan inteligensi keamanan siber untuk layanan dan solusi digital mutakhir." 

"Seiring perluasan operasi telekomunikasi InfiniVAN, yang termasuk pemutakhiran jaringan, perluasan, dan implementasi, kebutuhan atas solusi keamanan siber yang memenuhi kebutuhan InfiniVan menjadi syarat mutlak. Fortinet Secure SD-WAN memungkinkan InfiniVAN menginovasikan layanan telekomunikasinya yang tengah berevolusi dan operasi jaringannya yang berkembang di Filipina dan negara-negara Asia Tenggara," kata Shigeki Nakahara, President, InfiniVAN, Inc.& (Filipina).

“KT Corporation dan Fortinet telah menjalin kemitraan strategis yang memadukan keunggulan kedua perusahaan dalam menyediakan solusi canggih kepada pasar SD-WAN. Melalui kolaborasi ini, kami mengintegrasikan solusi Secure SD-WAN dari Fortinet dengan cakupan jaringan ekstensif kami untuk menyegarkan pasar layanan data domestik dan meraih keunggulan daya saing." 

"Inovasi Fortinet dalam mengombinasikan keamanan dan konektivitas mutakhir ke dalam satu solusi menjadikannya mitra ideal untuk memajukan usaha bisnis kami. Sebagai penyedia telekomunikasi kabel maupun nirkabel domestik terbesar di Korea Selatan, kami memahami pentingnya bermitra dengan pemimpin global di industri keamanan. Kami meyakini bahwa kolaborasi ini akan memberikan hasil bisnis yang nyata dan berkontribusi terhadap pertumbuhan berkelanjutan kami," kata Woon-kyung Kang, Team Leader bisnis baru Data infra DX, KT Corporation (Korea Selatan).

“Neurosoft telah menyaksikan hasil yang mengesankan dari penyediaan layanan TIK dan siber paling mutakhir berbasis solusi Secure SD-WAN dan FortiSASE dari Fortinet, yang sepenuhnya terkelola dengan dukungan 24x7. Pelanggan kami dari berbagai sektor, seperti layanan keuangan, telekomunikasi, transportasi, migas, energi, dan ritel, telah menggunakan Layanan Konektivitas Terkelola Bisnis dari kami untuk strategi transformasi digital mereka." 

"Dengan dukungan solusi Secure SD-WAN dan SASE dari Fortinet, pelanggan dapat memanfaatkan layanan konektivitas kami untuk mengalihkan fokus dari sebatas infrastruktur jaringan per hari ke target bisnis yang lebih luas sekaligus bertransisi dari CapEx ke OpEx," kata Nodas Paschalidis, CEO Neurosoft S.A. (Yunani)

“Layanan SD-WAN dari Sify amat atraktif bagi pasar perusahaan India, karena paket layanan unggulnya yang memaksimalkan manfaat bagi pelanggan kami. Sebagai pemimpin di bidang layanan jaringan terkelola, Sify memperoleh manfaat dari solusi pendukung yang dapat berintegrasi dengan mudah ke ekosistem kami, sekaligus meningkatkan nilai bagi proses digital pelanggan kami." 

"Penawaran jaringan dan keamanan siber terintegrasi oleh Fortinet, termasuk Fortinet Secure SD-WAN, yang dipadukan dengan pengelolaan umum dan platform analitik pada portofolio SD-WAN, pengalihan, dan nirkabel kami, menghasilkan solusi ampuh bagi pelanggan kami," kata Harsha Ram, Head – Network Business, Sify Technologies (India)

“SPTel merevolusikan keamanan siber dengan menyediakan layanan keamanan terkelola yang divirtualkan dan disediakan sesuai pesanan untuk membantu perusahaan dan pengambil keputusannya untuk bereaksi dengan cepat terhadap perubahan lanskap ancaman. Kami memperluas jaringan yang aman secara siber dengan dukungan dan keamanan setara level korporat bagi mereka yang bekerja dari rumah, berkat kemitraan kami dengan Fortinet." 

"Pelanggan dapat menikmati peningkatan kinerja pada perangkat kolaborasi bisnis mereka dengan jaringan digital kelas bisnis yang memberikan latensi jaringan 2 arah hingga <1ms, peningkatan bandwidth dalam menit, dan keamanan siber sesuai pesanan," kata Teh Yeok Peng, VP, Managed Services & Customer Solutions, SPTel (Singapura).

"Solusi SD-WAN kami dirancang khusus untuk sektor usaha, termasuk pemerintahan, perbankan, ritel, dan lembaga keuangan khusus, dan kami bangga dapat bermitra dengan Fortinet untuk memberikan layanan ini kepada pelanggan kami." 

"Solusi Secure SD-WAN dari Fortinet telah membantu kami mengombinasikan jaringan, keamanan, kualitas layanan, dan kapabilitas manajemen jaringan area luas ke dalam satu layanan efisien. Setelah penerapan solusi tersebut, kami menyaksikan pertumbuhan pendapatan yang signifikan dan meningkatnya pengalaman inisiasi, yang kian menunjukkan berharganya kemitraan yang kami jalin dengan Fortinet," Meshari Al Hamad, General Manager of Sales & Account Management, solutions by stc (Kuwait)

“Tata Tele Business Services (TTBS) telah berkolaborasi dengan Fortinet untuk melengkapi perusahaan India dengan solusi konektivitas andal dan aman yang memberikan pengalaman luar biasa kepada pengguna akhir. Dengan mengintegrasikan Fortinet Secure SD-WAN pada portofolio Konektivitas Inti, Komunikasi Bisnis, serta Awan dan SaaS, TTBS meningkatkan kemampuannya untuk memenuhi meningkatnya permintaan atas solusi keamanan terintegrasi dan terautomasi." 

"SD-WAN mendukung usaha dalam upaya transformasi digital mereka dengan menawarkan fleksibilitas tanpa banding, skalabilitas, dan fitur keamanan generasi selanjutnya, beserta kapabilitas inteligensi bisnis yang berharga. TTBS berkomitmen mendemokrasikan solusi digital cerdas dengan membuatnya terjangkau bagi semua usaha, khususnya usaha kecil dan menengah (UKM), serta memberdayakan mereka untuk ‘Melakukan Hal Besar’ di segmen bisnis masing-masing," kata Vishal Rally, Senior Vice-President, Product Commercial and Marketing, Tata Teleservices (India).

Anda mungkin suka:Ini Perbedaan Oppo A78 4G vs Oppo A78 5G, Wajib Baca Sebelum Beli!
Posting Komentar

Posting Komentar