eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Jelang Peluncuran Infinix Note 30, Lomba Melamun Selama 3 Jam Digelar di Bekasi

Jelang Peluncuran Infinix Note 30, Lomba Melamun Selama 3 Jam Digelar di Bekasi - Pengguna smartphone pasti pernah mengalami rasa bosan ketika sedang menunggu smartphone mengisi dayanya. Saat momen tersebut, rasa jenuh seakan memenuhi batin karena proses pengisian daya yang cukup lama. Berdasarkan insight ini, Infinix membuat sebuah kompetisi melamun selama 3 jam yang diikuti oleh ratusan orang di Hutan Kota Patriot, Bekasi, pada Minggu (04/06/2023). 

Dalam kompetisi bertema “Sekte Gabut vs Sekte Anti Gabut” ini, Infinix mengajak para peserta yang merasa bosan agar bergabung dengan sekte anti-gabut Infinix, serta menyambut peluncuran Infinix Note 30 yang akan hadir secara resmi pada tanggal 8 Juni 2023 mendatang. 

Jelang Peluncuran Infinix Note 30, Lomba Melamun Selama 3 Jam Digelar di Bekasi


Selama event berlangsung, peserta diajak mengisi daya smartphone mereka di stasiun pengisian yang telah disediakan. Setelah itu, mereka ditantang untuk bertahan dalam meditasi selama 3 jam tanpa henti, yang akan dipantau dan disiarkan langsung dari beberapa titik di Hutan Kota Patriot. 

Bagi peserta yang menyerah, mereka akan diarahkan untuk bergabung dengan kelompok anti-gabut yang bisa mencoba smartphone Infinix Note 30 yang akan segera diluncurkan. Infinix Note 30 ini memiliki fitur Fast Charge terbaik di kelasnya dan dapat menjaga keamanannya saat digunakan bahkan saat mengisi daya. 

“Kami mencoba untuk memahami masalah yang sehari-hari ditemui oleh pengguna smartphone. Mereka cenderung gabut saat menunggu smartphone yang sedang di-charging. Lewat kampanye Anti Gabut Serba Ngebut,  kami menawarkan solusi lewat fitur-fitur unggulan yang akan hadir di Infinix Note 30,” ucap Sergio Ticoalu sebagai Regional Integrated Marketing Manager Infinix Indonesia.   

Selama acara Sekte Gabut vs Sekte Anti Gabut berlangsung, peserta terlihat melamun dan tidak melakukan apa-apa. Background peserta yang melamun dapat berubah-ubah sesuai permintaan penonton dan berhasil mengundang tawa. Namun, banyak peserta yang menyerah ditengah perlombaan dan langsung diarahkan menuju area Sekte Anti Gabut, sambil memainkan smartphone Infinix Note 30. 

Para peserta yang berada di area Sekte Anti Gabut terlihat asyik memainkan game, meski smartphone mereka sedang diisi daya. Ini karena Infinix Note 30 memiliki Bypass Mode yang membuat smartphone tetap stabil, terutama dalam performa mobile gaming. Fitur ini membuat Infinix Note 30 menjadi solusi yang tepat untuk momen gabut pengguna. 

Setelah 3 jam acara berlangsung, 3 peserta terakhir menjadi pemenang event Sekte Gabut vs Sekte Anti Gabut. Mereka berhasil melewati tantangan melamun dan mengalahkan ratusan peserta yang sudah terlebih dahulu gugur. Seiring berakhirnya acara, sebuah spanduk menunjukkan tanggal peluncuran resmi Infinix Note 30. 

Infinix Note 30 akan diluncurkan pada Kamis, 8 Juni 2023 mendatang dengan berbagai fitur unggulan, seperti 45W all-round FastCharge + baterai 5000mAh, kapasitas RAM hingga 16GB dan memori internal 256GB, serta 120Hz Refresh Rate. Peluncuran Infinix Note 30 juga akan disiarkan langsung secara live streaming di akun media sosial resmi Infinix Indonesia. 

Anda mungkin suka:Duel Vivo Y36 vs Realme 10: Harga Beda Tipis, Pilih Mana?
Posting Komentar

Posting Komentar