eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Ini Misi dan Tujuan F5 dengan Aplikasi dengan Layanan Cloud Terdistribusi

Ini Misi dan Tujuan F5 dengan Aplikasi dengan Layanan Cloud Terdistribusi - Insiden ransomware baru-baru ini di Indonesia adalah contoh dari serangan yang dihasilkan dari perluasan permukaan ancaman atau expanded threat surfaces. Dengan pemain jahat yang dipersenjatai dengan keterampilan enkripsi yang canggih, banyak organisasi saat ini tidak dapat mendekripsi traffic dalam skala besar, mempertaruhkan traffic berbahaya untuk dilewati.

Di dunia digital saat ini di mana aplikasi tradisional berpindah ke lingkungan berbeda, dan proliferasi aplikasi modern didistribusikan secara dinamis di berbagai lokasi, serangan yang meluas ini tidak hanya membutuhkan visibilitas, tetapi juga kesederhanaan.

Ini Misi dan Tujuan F5 dengan Aplikasi dengan Layanan Cloud Terdistribusi


F5 telah membuat misinya untuk menyederhanakan keamanan, pengiriman, dan pengoptimalan aplikasi melalui pengenalan Layanan Cloud Terdistribusi F5 (F5 Distributed Cloud Services). Platform layanan berbasis SaaS ini mengotomatiskan penerapan layanan keamanan aplikasi, pengiriman aplikasi di seluruh lokasi, jaringan aplikasi-ke-aplikasi, dan penerapan container-as-a-service untuk beban kerja terdistribusi.

Melalui otomatisasi, bisnis dapat memastikan tindakan keamanan yang konsisten, serta menyederhanakan dan menskalakan operasional mereka.

Saat ini, F5 adalah satu-satunya perusahaan di industri ini yang dapat mempermudah pengamanan dan memberikan semua jenis aplikasi di semua jenis lingkungan dengan perangkat keras, perangkat lunak, dan SaaS, serta membantu mempercepat dan mengamankan perjalanan transformasi digital berbagai organisasi di Indonesia. 

Ini termasuk bank-bank terkemuka di Indonesia, di mana F5 memberikan solusi keamanan API yang komprehensif untuk API terbuka mereka melalui WAF yang dapat diskalakan, kemampuan autentikasi API, kemampuan observasi penuh serta keamanan semua titik akhir API dengan Layanan Cloud Terdistribusi F5.

Dengan tambahan terbaru dari Layanan Cloud Terdistribusi ke kumpulan solusi keamanan F5, F5 berharap bisa memenuhi misi untuk menghadapi tantangan keamanan aplikasi dan pengiriman yang sangat rumit di dunia modern, dengan cara yang sangat mudah.

Anda mungkin suka:Perbedaan Vivo Y02T vs Vivo Y16: Harga Cuma Selisih 100 Ribu, Pilih Mana?
Posting Komentar

Posting Komentar