eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Ini 5 Keunggulan Infinix Note 30 dan Note 30 Pro yang Baru Dirilis di Indonesia

Ini 5 Keunggulan Infinix Note 30 dan Note 30 Pro yang Baru Dirilis di Indonesia -  Infinix Indonesia telah resmi meluncurkan smartphone Infinix Note 30 dan Note 30 Pro sebagai seri Note pertama Infinix tahun ini di Indonesia. Mengusung tagline “Anti Gabut Serba Ngebut”, Infinix mendefinisikan kembali inovasi & teknologi premium di segmentasi menengah dengan fitur All-Round FastCharge, refresh rate tinggi, kapasitas memori super besar, serta kualitas layar dengan resolusi tajam dan cerdas untuk pengalaman mobile gaming & entertainment yang maksimal.  

Melalui peluncuran yang disiarkan langsung di akun media sosial resmi Infinix Indonesia, Infinix juga mengumumkan bahwa Infinix Note 30 dapat dipesan langsung mulai 8 Juni 2023 jam 20.00 WIB via early bird sale di Infinix Official Store, eksklusif di aplikasi Lazada sebagai eCommerce partner. Infinix Note 30 Series juga akan tersedia di berbagai platform baik online maupun offline di retail mitra Infinix mulai 9 Juni 2023.  

Ini 5 Keunggulan Infinix Note 30 dan Note 30 Pro yang Baru Dirilis di Indonesia


“Peluncuran Note 30 Series di Indonesia jadi realisasi komitmen Infinix yang berorientasi pada kebutuhan pengguna dan pemahaman kami dengan kebutuhan generasi muda untuk pengalaman gaming dan entertainment yang semakin seamless dengan tetap value for money. Infinix Note 30 Series bukan hanya mengusung performa ngebut sesuai taglinenya, tapi juga rangkaian inovasi yang juga pertama kali hadir di Note series," kata Sergio Ticoalu, Marketing Manager Infinix Indonesia.

“Bypass mode jadi salah satu inovasi yang kami unggulkan pada Note 30 Series. Ini akan bawa pengalaman nge-game yang makin tanpa batas. Untuk MOBA dan eSports, Infinix Note 30 juga punya kolaborasi dengan Mobile Legends Bang Bang, serta ONIC eSports sebagai Official Gaming Smartphone Partner. Infinix Note 30 juga berkolaborasi dengan JBL di fitur audio yang esensial untuk pengalaman entertainment & gaming,” tambah Sergio. 

Ini 5 Keunggulan Infinix Note 30 dan Note 30 Pro

1. Kinerja Kencang dengan MediaTek Helio G99

Fokus di kinerja ngebut, Seri Note 30 dilengkapi kemampuan internal yang dirancang khusus untuk gaya hidup pengguna yang padat dan aktif ber-multitasking. Infinix Note 30 dan Note 30 Pro dilengkapi prosesor MediaTek Helio G99 yang bertenaga dengan proses 6nm untuk efisiensi daya dan performa tinggi. 

Baca juga:Spesifikasi Xiaomi 12 yang Harganya Anjlok, Smartphone Flagship Ringkas Terbaik?

Pada aspek memori, Infinix Note 30 Series hadir dengan kombinasi RAM 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 16GB, serta ROM internal 256GB yang dapat ditingkatkan hingga 2TB. Saat digunakan untuk mobile gaming,  Teknologi Vapor-Chamber Liquid Cooling pada Note 30 Pro membuat perangkat tetap dingin di bawah tekanan. 

Infinix Note 30 Series juga memperkenalkan fitur terbarunya: Teknologi Ultra Power Signal (UPS) yang dirancang khusus untuk skenario sinyal lemah, seperti di lift/elevator, atau area dengan jangkauan sinyal terbatas. Dengan desain antena baru dan algoritme khusus, teknologi UPS Infinix Note 30 Series meningkatkan kinerja sinyal dalam kondisi gangguan sinyal, sinyal rapat, dan sinyal lemah.  

Teknologi UPS dengan cerdas mengganti antena, mempercepat jaringan, dan mengurangi tingkat kelambatan saat menggunakan aplikasi latensi rendah seperti bermain game, mengunduh konten, dan menonton video. Infinix Note 30 Series telah mencapai peningkatan luar biasa hingga 40% dalam kekuatan sinyal seluler dan peningkatan 100% dalam kekuatan sinyal WiFi dalam mode lanskap, memastikan pengalaman yang mulus dan bebas distraksi. 

2. Charging Tercepat di Kelasnya dengan All-Round FastCharge

Infinix Note 30 Series hadir dengan inovasi pengisian daya baru dan terkemuka di kelasnya. Infinix Note 30 mengusung fitur 45W All-Round FastCharge yang secara cepat mengisi daya untuk penggunaan harian. Untuk Note 30 Pro, fitur 68W All-Round FastCharge dapat mengisi baterai 5000mAh dari 1% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit. Note 30 Pro juga mendukung 15W wireless FastCharge, menjadi smartphone pertama dengan fitur ini dikelasnya.  

Infinix Note 30 Series benar-benar menghadirkan solusi all-in-one Infinix dalam aspek charging atau pengisian daya. Fitur Bypass mode menyaring arus untuk memasok daya langsung ke mainboard yang menjaga temperatur smartphone tetap stabil dengan suhu rata-rata turun hingga 2℃ - 7℃. 

Fitur ini menjaga temperatur smartphone ini memungkinkan pengguna Note 30 Series untuk bermain mobile game sekaligus mengisi daya smartphone dengan tetap nyaman. Selain itu, dengan Reverse Charge, Note 30 Series bahkan dapat diandalkan untuk mengisi daya perangkat lain.  

Menambah aspek keamanan, Infinix Note 30 Series didukung Intelligent Power E-IQ dengan menggunakan algoritma AI yang bukan hanya meningkatkan pengalaman charging lebih cerdas, namun juga melindungi Note 30 Series dari pengisian daya berlebihan. Bukan hanya di perangkat smartphone, perangkat charger Infinix Note 30 Series dengan PD 3.0 juga dapat mengisi daya perangkat lainnya dengan cepat dan tetap aman.  

3. Layar Refresh Rate Tinggi dan Speaker Stereo Tuned by JBL

Infinix Note 30 Series, baik Note 30 & Infinix Note 30 Pro, menampilkan refresh rate 120Hz yang ditingkatkan dengan Smart Refresh dan Magellan Engine dari Infinix. Kedua fitur ini memungkinkan Note 30 Series untuk menyesuaikan kecepatan refresh rate berdasarkan skenario penggunaan misal gaming atau streaming, sehingga memberikan pengalaman yang mulus sambil tetap hemat daya. Selain itu, semua model menyertakan Eye-Care Mode dengan Sertifikasi TUV Rheinland untuk melindungi mata pengguna Note 30 Series saat mengunakan layar dalam waktu lama. 

Menawarkan pengalaman audio visual terbaik di kelasnya, Infinix Note 30 Pro didukung Layar AMOLED 10-bit dengan kecerahan puncak 900 nits, rasio kontras 5.000.000:1. Sementara di sektor audio, speaker ganda stereo yang dikonfigurasi khusus oleh JBL dan disertifikasi oleh Hi-Res, menjadikan kualitas audio Note 30 Series lebih jernih. 

4. Kamera Mumpuni di Kelasnya

Seri Infinix Note 30 dilengkapi dengan tiga lensa kamera untuk mengambil gambar yang memuaskan dalam berbagai situasi. Infinix Note Pro memiliki kamera utama 108MP, sedangkan Note 30 dilengkapi dengan kamera utama 64MP. 

Kemampuan kamera Infinix Note 30 Series juga semakin ditingkatkan dengan fitur-fitur seperti Dual View Mode untuk mengambil gambar dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan, Sky Remap menyesuaikan latar langit dalam foto, serta Street Photography Filter untuk fitur pendukung seni fotografi. Dengan berbagai fitur ini, pengguna dapat menangkap setiap momen sesuai keinginan.  

Infinix Note 30 Series juga menampilkan teknologi gradasi warna otomatis untuk meningkatkan kualitas gambar dalam kondisi cahaya silau atau minim. Selain itu, kamera selfie 32MP NOTE 30 Pro dengan Style Makeup membantu pengguna menunjukkan kepribadian yang dinamis. 

5. Fitur Lengkap

Infinix Note 30 Series didukung sistem operasi XOS 13 berbasis Android. Beberapa fitur terbaru pada XOS 13, yaitu PC 2.0 Connection untuk koneksi ke PC yang semakin lancar, serta fitur Lightning Multi-Window, dan Notepad yang telah dipersonalisasi dan makin intuitif. Tak kalah menarik. Multi-Functional Near Field Communication atau NFC Multi-function juga telah dibenamkan pada Infinix Note 30 Series.  

Spesifikasi Infinix Note 30

  • Sistem Operasi Android 13 dengan antarmuka XOS 13
  • Chipset MediaTek Helio G99 MT8781 (6nm) dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A76 2,2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 2GHz
  • Grafis Mali-G57 MC2
  • Tiga kamera belakang dengan kamera utama belakang 64 megapiksel, sensor OmniVision OV64B40 1/2 inci 0.7um piksel, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.7 dilengkapi quad LED flash, AI + kamera 2 megapiksel, lensa f/2.4 depth sensor + kamera AI Lens
  • Kamera depan 16 megapiksel lensa aperture f/2.0 fixed focus, sensor BSI CMOS 1/3 inci, dual LED flash, AI
  • Layar sentuh 6,78 inci 2.5D aspek rasio 20:9, dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2460 pixels, 580 nits (peak), kerapatan 388 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS LCD, refresh rate 120Hz
  • Memori RAM 8GB, ROM 256GB dilengkapi slot microSD maksimal 1TB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG, fingerprint sensor (side mounted), NFC
  • Dual stereo speaker tuned by JBL, Hi-Res Audio
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 168.62 x 76.6 x 8.6mmdengan berat 219 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, All-round Fast Charge 45W
  • Warna Obsidian Black, Interstellar Blue, dan Sunset Gold
Anda dapat cek harga dan promo voucher Infinix Note 30 di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Infinix Note 30 Pro

  • Sistem Operasi Android 13 dengan antarmuka XOS 13
  • Chipset MediaTek Helio G99 MT8781 (6nm) dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A76 2,2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 2GHz
  • Grafis Mali-G57 MC2
  • Tiga kamera belakang dengan kamera utama 108 megapiksel, sensor Samsung ISOCELL HM6 1/1.67 inci 0.64um piksel, lensa aperture f/1.75 dilengkapi quad LED flash + kamera 2 megapiksel, lensa f/2.4 depth sensor + kamera AI Lens
  • Kamera depan 32 megapiksel lensa aperture f/2.0 fixed focus, sensor BSI CMOS, LED flash, AI
  • Layar sentuh punch hole 6,78 inci 2.5D aspek rasio 20:9, dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2460 pixels, kerapatan 388 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel AMOLED, 1 milyar warna, 900 nits, refresh rate 120Hz
  • Memori RAM 8GB, ROM 256GB dilengkapi slot microSD maksimal 1TB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG, fingerprint sensor (side mounted)
  • Dual stereo speaker tuned by JBL, Hi-Res Audio
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 162.72 x 75.95 x 8.12mm dengan berat 203 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, All-round Fast Charge 68W, mengisi 0 - 80% dalam 30 menit, 15W wireless charging
  • Warna Variable Gold dan Magic Black
Anda dapat cek harga dan promo voucher Infinix Note 30 Pro di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Harga dan Ketersediaan Infinix Note 30 Series

Ini 5 Keunggulan Infinix Note 30 dan Note 30 Pro yang Baru Dirilis di Indonesia


Infinix Note 30 Series tersedia dengan harga masing-masing Rp2.499.000 untuk Note 30 dan Rp3.099.000 untuk Note 30 Pro. Dalam peluncuran Note 30 Series, Infinix juga menghadirkan kolaborasi spesial dalam bentuk Note 30 Series Exclusive Edition Box Bersama MLBB & ONIC eSports. Paket kolaborasi ini termasuk Infinix x ONIC eSports Jersey, Infinix Semiconductor Mobile Phone Cooler, dan Infinix TWS.  

Sebagai promosi spesial di momen peluncuran, Infinix Note 30 dan Note 30 Pro tersedia secara eksklusif pada sesi early bird via Infinix Official Store di aplikasi Lazada mulai 8 Juni 2023 pukul 20.00 WIB. Pada sesi early bird, Note 30 series akan hadir dengan harga spesial, yaitu Rp2.899.000 Infinix Note 30 Pro dan Rp2.349.000 untuk Infinix Note 30. 500 pembeli pertama melalui early bird sale akan mendapatkan Note 30 Series Exclusive Edition Box dalam paket pembelian.  

Bagi pengguna yang tidak mendapatkan unit selama sesi early bird, bisa membeli Infinix Note 30 Series pada penjualan first sale mulai 9 Juni 2023. Selama penjualan online di Lazada, konsumen berkesempatan mendapatkan voucher cicilan hingga Rp200 ribu. 

Anda mungkin suka:Review Infinix Note 12 2023, Performa Kencang Bertenaga Helio G99 dengan Fitur Lengkap
Posting Komentar

Posting Komentar