eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Samsung Gandeng Lazada, Gelar Promo Super Brand Day 2023 Bertajuk Time to Stand Out

Samsung Gandeng Lazada, Gelar Promo Super Brand Day 2023 Bertajuk Time to Stand Out - Bersiaplah untuk sale besar-besaran Samsung pada tanggal 24 Mei karena Samsung Electronics Co, Ltd bermitra dengan Lazada, pionir platform eCommerce di Asia Tenggara, untuk edisi keenam LazMall Super Brand Day di Indonesia. 

Bertajuk 'Time to Stand Out', kampanye sale ini akan kembali hadir dengan penawaran menarik untuk inovasi-inovasi terbaru Samsung, serta pengalaman berbelanja yang lebih menarik untuk mendorong konsumen di seluruh Asia Tenggara agar dapat tampil beda dan melampaui batas-batas kemampuan mereka dengan produk Samsung impian mereka.

Samsung Gandeng Lazada, Gelar Super Brand Day 2023 Bertajuk Time to Stand Out


Konsumen yang ingin menikmati gaya hidup yang terhubung dan menyederhanakan hidup mereka dengan otomatisasi personal akan mampu menikmati penawaran menarik yang mencakup berbagai rangkaian produk Samsung terbaru. Ini termasuk smartphone yang baru saja diluncurkan seperti Galaxy S series, Galaxy A series, Galaxy M series, hingga QLED dan Lifestyle TV, smart monitor, dan elektronik rumah tangga yang banyak dicari. 

Bagi konsumen yang ingin memiliki smartphone paling trendi, pastikan untuk mengunjungi LazMall Flagship Store resmi Samsung untuk mendapatkan warna-warna yang eksklusif dijual secara online yang akan terlihat berbeda dari yang lain. 

Penggemar Galaxy juga dapat melihat promosi untuk Galaxy M14 - smartphone 6,6 inci eksklusif online terbaru dari Samsung yang dilengkapi dengan baterai fast-charging 6.000 mAh yang mumpuni dan pengalaman multi-kamera yang canggih.

Spesifikasi Samsung Galaxy M14 5G

  • Sistem Operasi Android 13 dengan antarmuka Samsung One UI Core 5.0
  • Chipset Samsung Exynos 1330 (5nm) dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A78 2,4GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 2GHz
  • Grafis Mali-G68 MP2
  • Triple atau tiga kamera belakang resolusi 50 megapiksel, sensor Samsung ISOCELL JN1 1/2.76 inci 0.64um piksel, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8, dengan dilengkapi LED flash + 2 megapiksel (macro) lensa aperture f/2.4 + 2 megapiksel (depth sensor) lensa aperture f/2.4
  • Kamera depan 13 megapiksel fixed focus, sensor BSI CMOS 1/3 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/2.0
  • Layar sentuh Infinity-V Display 6,6 inci 2.5D, dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2408 piksel, kerapatan 400 ppi (pixel per inch), refresh rate 90Hz, 16 juta warna, panel TFT PLS
  • Memori RAM 4GB atau 6GB, ROM 64GB atau 128GB, dilengkapi slot microSD maksimal 1TB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, NFC, Dolby Atmos, fingerprint sensor (side mounted), face unlock
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE / 5G
  • Dimensi 166.8 x 77.2 x 9.4 mm dengan berat 206 gram
  • Baterai 6000mAh non-removable, fast charging 15W
  • Warna Dark Blue, Blue, dan Silver
Anda dapat cek harga dan promo terbaru Samsung Galaxy M14 5G di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Bagi konsumen yang menyukai penawaran real-time, giveaway menarik menanti di sesi livestream harian yang dibawakan oleh KOL Samsung Alicia Beverly Weley di akun Samsung LazLive. Selain konten unboxing yang menarik untuk produk terbaru Samsung, akan ada juga gameshow dan flash sale agar konsumen berkesempatan mendapatkan penawaran terbaik. Selain itu, konsumen juga dapat berpartisipasi dalam kontes dan permainan di akun media sosial Samsung untuk memenangkan kode promo spesial atau akses lebih awal ke harga diskon.

Samsung juga berkolaborasi dengan merek-merek, seperti Puma dan Estee Lauder, untuk memberi hadiah kepada para pembelinya dengan kotak kejutan yang berisi mystery gift pada harga yang sangat menarik. Untuk hadiah tambahan, bergabunglah dengan keanggotaan toko di LazMall Flagship Store resmi Samsung untuk mendapatkan diskon dan penawaran khusus anggota berupa voucher belanja.

"Kami selalu mencari cara-cara baru untuk melibatkan konsumen dan meningkatkan pengalaman berbelanja mereka. Bahkan ketika ekonomi semakin berkembang dan ada beragam toko-toko fisik, banyak konsumen yang terus berbelanja secara online karena kenyamanan, cakupan produk yang tersedia dan ragam pengalaman yang diberikan." 

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan Lazada lagi, untuk bersama-sama menciptakan lebih banyak nilai dan pilihan bagi konsumen yang mencari solusi elektronik pintar di platform online. Tema LazMall Super Brand Day tahun ini bertujuan untuk memacu konsumen untuk 'stand out', tampil beda melalui teknologi dan perangkat mutakhir Samsung, saat mereka menikmati penawaran online terbaru Samsung pada harga terbaik," kata Shawn Kwon, Vice President and Head of Regional Online Business for Samsung Electronics, Southeast Asia and Oceania.

"Kami sangat senang bahwa kemitraan Lazada dengan Samsung terus berkembang dalam enam tahun terakhir. Samsung x LazMall Super Brand Day yang keenam merupakan bukti nyata dari hal tersebut - kali ini dengan ajakan kepada konsumen di Asia Tenggara untuk ‘stand out' dengan rangkaian produk elektronik Samsung yang berkualitas dan inovatif." 

"Ini didukung oleh mekanisme Lazada seperti Daily Rewards, bundel khusus, Brand Membership Programme, dan banyak lagi, untuk pengalaman belanja online yang menyenangkan dan menarik," tambah Pierre Beckers, Executive Vice President, Regional Strategic Accounts, Lazada Group.

Promo LazMall Super Brand Day Samsung 2023

  • Penawaran dan promosi menarik seperti diskon produk pilihan hingga 90%, voucher cashback hingga Rp 2.000.000, dan banyak lagi. 
  • Bergabunglah dengan Alicia Beverly di LazLive pada 24 Mei 2023 dan raih kesempatan untuk memenangkan Galaxy Buds2. 
  • Hanya di 24 Mei, jangan lewatkan penawaran Galaxy S22+ 5G dengan potongan harga senilai Rp 4.000.000 dan tambahan hadiah spesial dari Estee Lauder. Selain itu, promosi menarik juga hadir untuk Galaxy M14 5G dengan potongan harga Rp 200.000, bonus produk gratis dan voucher belanja dari Puma. 
  • Selain penawaran spesial untuk produk Samsung, konsumen juga bisa mendapatkan hadiah dengan memainkan game “Where’s Samsung”. 

Cari tahu lebih lanjut tentang LazMall Super Brand Day Samsung di https://bit.ly/SamsungLazadaSBD . Unduh aplikasi Lazada di Google Play Store atau App Store untuk mengunjungi LazMall Flagship Store resmi Samsung.

Anda mungkin suka:Duel Samsung Galaxy A54 5G vs Oppo Reno 8T 5G: Harga Beda Tipis, Mana yang Lebih Unggul?
Posting Komentar

Posting Komentar