eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport, Laptop Hasil Kerjasama MSI dan Mercedes-AMG

MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport, Laptop Hasil Kerjasama MSI dan Mercedes-AMG - MSI mengadakan acara peluncuran, MSIology: Luxury Gaming Experience,  di mana MSI mengumumkan laptop co-branded edisi terbatasnya, Stealth 16 Mercedes-AMG  Motorsport, dengan Mercedes-AMG. Kolaborasi antara MSI dan Mercedes-AMG Motorsport menghadirkan laptop Stealth 16, yang  menggabungkan kemewahan dan performa tinggi. 

Desainnya yang berwarna Selenite Gray, pola  eksklusif AMG Rhombuses, dan chassis paduan magnesium-aluminum alloy menghadirkan citra  yang misterius, menghormati ketangguhan Mercedes-AMG GT2 di arena balap. Para penggemar  olahraga otomotif, akan tercengang melihat logo Mercedes-AMG Motorsport yang tersemat pada  bagian cover atas, bezel bawah, dan cover belakang, meningkatkan sensasi keberadaan mereka. 

MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport, Laptop Hasil Kerjasama MSI dan Mercedes-AMG


Performa interiornya sesuai dengan kualitas luar biasa yang ditemukan pada desain eksteriornya.  Didukung oleh prosesor Intel Core i9 dan grafis NVIDIA RTX 40, Stealth 16 Mercedes-AMG  Motorsport menghadirkan gameplay yang imersif. Dengan layar 4K 16:10 OLED, dan sistem  Cooler Boost 5 eksklusif MSI yang canggih dengan dual fans dan lima heat pipe, ini menjamin  pengalaman visual yang sempurna. Paket ini juga mencakup aksesoris yang dirancang khusus,  menunjukkan kolaborasi antara merek-merek bergengsi ini.  

Paket Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport mencakup paket eksklusif yang menampilkan  sebuah kotak warna yang dirancang khusus, mouse, mouse pad, USB drive, pouch, kartu pos,  dan cable ties, melengkapi pengalaman yang mewah. Setiap aksesorisnya dengan bangga  menampilkan logo MSI dan Mercedes-AMG Motorsport, melambangkan dukungan teguh bagi  mereka yang mendorong batasan-batasan dalam bermain game dan aktivitas balap.  

Kolaborasi ini berasal dari komitmen bersama antara kedua perusahaan untuk terus mengejar  puncak kemewahan dan performa, dan upaya mereka telah mendapatkan pengakuan luas.  

“Bagi kami, kemewahan game lebih dari itu. Ini bukan hanya sekedar bermain game”, kata Eric  Kuo, Vice President & NB BU GM of MSI. “Ketika pengguna membuka cover laptop MSI, itu  adalah awal dari perjalanan kemewahan. Mereka akan kagum dengan kualitas konstruksi yang  superior dan desain elegan, yang merupakan estetika mewah.” 

Keyakinan ini sejalan dengan Mercedes-AMG Motorsport, yang membuat mereka memilih MSI  sebagai mitra kolaboratif mereka. 

“Penting bagi kami untuk menemukan mitra yang memiliki nilai-nilai dan ambisi  yang sama. MSI, merek terkemuka di industri teknologi dan game, terbukti menjadi pilihan yang  sempurna. Mereka menunjukkan komitmen yang kuat terhadap inovasi dan semangat untuk  produk-produk berperforma tinggi," kata Cristoph Sagemueller, Head of Mercedes AMG Motorsport.

Di bagian akhir acara pers, MSI memperlihatkan komitmennya untuk berinovasi melalui berbagai  fitur baru pada produk-produk mereka. Salah satu inovasi yang mencolok pada hardware adalah Smart Touchpad yang baru diluncurkan pada laptop gaming premium mereka, Raider GE78 HX Smart Touchpad. Ini memberikan revolusi pengalaman pengguna dengan memungkinkan akses cepat ke fungsi-fungsi yang seringkali digunakan hanya dengan satu kali klik dan fungsi akses instan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 

Touchpad yang dapat diperluas ini merupakan  touchpad terbesar yang pernah ada pada sebuah laptop, menawarkan area yang luas untuk  interaksi yang lebih baik. Di sisi software, MSI juga memanfaatkan potensi AI generatif dengan  mengintegrasikan versi edge dari AI Artist ke dalam laptop mereka, menawarkan cara yang lebih  intuitif dan lebih cepat untuk menghasilkan gambar foto-realistik tanpa risiko kebocoran data,  terutama bagi para kreator.  

MSI mengakhiri acara pers dengan mengulangi komitmen mereka terhadap performa yang luar  biasa di seluruh jajaran laptop mereka, bahkan model gaming dengan harga terjangkau seperti Cyborg 15 dapat memberikan peningkatan signifikan dan frame rate dua kali lipat dengan  menggunakan chip dari Intel dan NVIDIA. 

Tekad MSI yang tak menyerah dalam merancang  estetika laptop dan integrasi material seperti paduan magnesium-aluminium telah membuat  mereka mendapatkan pengakuan prestisius dengan 10 Red Dot Awards. Pada akhirnya, acara pers diakhiri dengan menekankan bahwa laptop MSI menghadirkan citra premium dan  mewujudkan perpaduan harmonis antara estetika yang mewah, performa ekstrem, dan teknologi  inovatif.  

Anda mungkin suka:Review Asus Zenbook S 13 OLED UX5304, Laptop Tertipis dan Ringan dengan layar OLED 13,3 Inci
Posting Komentar

Posting Komentar