eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

MSI Sabet Penghargaan Best Choice Golden dan Category Awards COMPUTEX 2023

MSI Sabet Penghargaan Best Choice Golden dan Category Awards COMPUTEX 2023 - MSI, brand terkemuka dunia untuk hardware gaming dan content creation, dengan bangga mengumumkan  pencapaian terbarunya di COMPUTEX 2023. Sebagai pemenang CES 2023 Innovation Award, motherboard MSI MEG Z790 GODLIKE sekali lagi memukau para juri dan membawa pulang Best Choice Golden Award COMPUTEX 2023. Pemenang lainnya yaitu laptop MSI Creator Z17 HX Studio yang mendapatkan Best Choice Category Award. 

Pengumuman penghargaan ini dibuat sebelum COMPUTEX 2023, salah satu acara teknologi dan komputer terbesar di dunia, yang berlangsung mulai dari 30 Mei hingga 2 Juni 2023. Best Choice Award adalah penghargaan resmi COMPUTEX yang menawarkan panduan berharga bagi para professional terkait  pengadaan. 

MSI Sabet Penghargaan Best Choice Golden dan Category Awards COMPUTEX 2023


Penghargaan ini mengakui produk dan teknologi luar biasa di berbagai kategori, yang dinilai  dengan cermat oleh para pakar industri ternama. Nominasi diteliti berdasarkan inovasi, fungsionalitas, dan  potensi pasar, menjadikan Best Choice Award sebagai pengakuan keunggulan yang didambakan dalam  industri ICT. 

“Kami merasa sangat terhormat, bahwa MSI sekali lagi diakui dengan Best Choice Award. Penghargaan ini  merupakan bukti komitmen kami yang tak tergoyahkan terhadap inovasi teknologi dan desain estetika,” kata  Sam Chern, Vice President Marketing MSI. 

“Kami akan terus melakukan dan mendorong batas inovasi untuk  menghadirkan pengalaman yang lebih baik lagi bagi para gamer, kreator, dan profesional bisnis di seluruh  dunia.”

Produk MSI yang mendapat penghargaan meliputi: 

MSI Creator Z17 HX Studio

Laptop MSI Creator Z17 HX Studio adalah kombinasi menakjubkan antara estetika dan performa. Dengan chassis uni-body CNC berwarna Lunar Grey yang sangat tipis, perangkat ini memiliki performa ekstrem yang ditenagai oleh Prosesor Intel Core i9 Gen ke 13 dan grafis seri NVIDIA GeForce RTX 40. 

Desain sistem pendingin eksklusif MSI Vapor Chamber Cooler memastikan pengoperasian yang stabil, bahkan saat penggunaan beban kerja yang berat. Divalidasi oleh NVIDIA Studio untuk para kreator, laptop ini hadir dengan Studio Driver yang sudah diinstal sebelumnya serta alat bantu AI yang meningkatkan alur kerja dan  mempercepat pembuatan konten. 

Selain itu, layar rasio emas 16:10 di laptop ini menghadirkan visual yang jernih dan hidup dengan resolusi  QHD+ dan Teknologi True Color sembari menawarkan teknologi layar sentuh dan kemampuan stylus yang  canggih. 

Bezel tipis dengan rasio tampilan 95% menghadirkan ruang kerja ekstra, yang memungkinkan  pengguna untuk melakukan multitasking dan berganti antar aplikasi dengan mudah. Creator Z17 HX Studio  juga dilengkapi MSI Pen 2 dengan Microsoft MPP 2.6 haptic dan graphite tip untuk pengalaman menulis dan  menggambar yang akurat. 

Berdasarkan desain yang berpusat pada pengguna dan estetika memukau, serta performa tak tertandingi,  MSI Creator Z17 HX Studio merupakan laptop terbaik bagi para kreator yang ingin membebaskan potensi  kreatif mereka. 

MSI MEG Z790 GODLIKE 

MSI Sabet Penghargaan Best Choice Golden dan Category Awards COMPUTEX 2023


Motherboard gaming MSI MEG Z790 GODLIKE dirancang untuk memenuhi kebutuhan ekstrim dari pada gamer yang paling antusias. Dengan fokus pada inovasi dan diferensiasi produk, MEG Z790 GODLIKE mendobrak konsep motherboard gaming tradisional dan dilengkapi dengan M-Vision Dashboard pertama di industri.

Touch panel IPS LCD 4.5 inci full-color memungkinkan gamer memantau status sistem mereka dengan mudah, mengontrol sistem, dan bahkan fungsi overclock, menawarkan pengalaman pengoperasian cross generation yang intuitif dan user-friendly. 

Selain itu, motherboard MEG Z790 GODLIKE menawarkan solusi pembuangan panas dan daya yang lebih kuat, PCIe 5.0 signal terbaru, Super LAN 10G, WIFI 6E terbaru,  dan magnetic M.2 Shield Frozr eksklusif, desain DIY-friendly yang telah dipatenkan, serta menghilangkan  kebutuhan baut. Fitur-fitur ini memastikan performa dan kepraktisan top-level, menetapkan standar baru  untuk inovasi dan keunggulan dalam komunitas gaming. 

MSI berdedikasi untuk menghadirkan terobosan dan inovasi pada motherboard GODLIKE series, memastikan  para gamer top-tier memiliki akses ke teknologi terbaru dan fitur unik, menjadikan inovasi sebagai fondasi  filosofi desainnya. 

Anda mungkin suka:MSI Raider GE78HX 13VI 091ID, Powerful dengan Duet Intel Core i9-13950HX dan GeForce RTX 4090
Posting Komentar

Posting Komentar