eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Lenovo Legion, LOQ, Yoga, dan IdeaPad Generasi Terbaru Segera Hadir di Indonesia

Lenovo Legion, LOQ, Yoga, dan IdeaPad Generasi Terbaru Segera Hadir di Indonesia - Rangkaian perangkat Premium dan Gaming Lenovo tahun 2023 terus  berfokus pada inovasi yang memberdayakan komunitas dengan teknologi dan untuk mengeluarkan potensi penuh mereka. Lenovo Indonesia akan segera meluncurkan seluruh lini produk laptop-nya dengan tajuk acara “Lenovo Innovate 2023 - Unleash Limitless Possibilities”,  memperkenalkan produk terbaru dari Lenovo Legion, Yoga, IdeaPad, dan sub-brand gaming terbaru dari Lenovo yaitu LOQ, yang sesaat lagi akan hadir dan tersedia di Indonesia. 

“Produk Lenovo Yoga, Legion, LOQ, dan IdeaPad terbaru akan hadir untuk memenuhi dan  mendukung pengguna dengan segudang aktivitas dan mobilitasnya. Rangkaian Yoga terbaru  hadir dengan Inovasi yang akan membuat pengguna terpukau. Yoga Book 9i akan menjadi  standar baru untuk produktivitas."

Lenovo Legion, LOQ, Yoga, dan IdeaPad Generasi Terbaru Segera Hadir di Indonesia


"Rangkaian laptop gaming Lenovo juga hadir dengan lebih  powerful dari sebelumnya, ditambah dengan hadirnya LOQ yang memberikan pilihan beragam  bagi para gamer Indonesia. Ditambah IdeaPad yang selalu memiliki tempat di hati para pengguna  untuk memenuhi segala macam kebutuhan dalam berbagai aktivitas.” ujar Santi Nainggolan,  Consumer Lead Lenovo Indonesia. 

Lenovo Yoga Terbaru Cocok untuk Kreator Digital

Lenovo Legion, LOQ, Yoga, dan IdeaPad Generasi Terbaru Segera Hadir di Indonesia


Menciptakan, menikmati, dan berkolaborasi di dunia hybrid menjadi lebih mudah dengan lini  laptop Lenovo Yoga 2023 yang dirancang untuk para kreator di mana saja, dan juga siapa pun  yang ingin menyalurkan ekspresi mereka. 

Lenovo Yoga Book 9i yang baru dan mutakhir adalah laptop layar ganda OLED berukuran  penuh pertama di dunia1, menandai babak baru untuk seri convertible Yoga dengan inovasi luar  biasa, gaya premium, dan kinerja tambahan untuk pengalaman serbaguna. Jajaran Lenovo  Yoga Pro terbaru dilengkapi dengan layar Lenovo X Power dan PureSight Pro yang telah  disempurnakan, menawarkan kinerja yang kuat dan layar yang telah dikalibrasi, sementara seri 

Lenovo Yoga Slim yang telah diperbaharui lebih jauh didefinisikan oleh desainnya yang ramping  dan portabilitas yang elegan. 

Lenovo LOQ, Subbrand Baru untuk Pengalaman Gaming Terbaik

Lenovo Legion, LOQ, Yoga, dan IdeaPad Generasi Terbaru Segera Hadir di Indonesia


Jajaran gaming Lenovo 2023 menetapkan standar baru dalam gaming yang memberikan gamer  keunggulan performa yang mereka butuhkan. 

Seri Lenovo Legion Pro memberikan kinerja yang lebih tinggi dibandingkan dengan generasi  sebelumnya. Seri Lenovo Legion Slim generasi terbaru menghadirkan performa dan  portabilitas terbaik untuk mendukung para gamer dan power user untuk bermain dan juga  mengembangkan sisi kreatif mereka. 

Memperkenalkan Lenovo LOQ - dibaca "lock" - adalah brand gaming terbaru Lenovo yang  terinspirasi dari jajaran produk gaming premium Legion dari Lenovo. Seri Lenovo LOQ yang  baru memungkinkan para gamer untuk mengambil langkah pertama dalam petualangan gaming  merekagaming yang kaya akan fitur.

Semua laptop gaming Lenovo terbaru hadir dengan chip AI khusus pertama di dunia pada laptop  gaming yang mengatur Lenovo AI Engine+, perangkat lunak machine-learning yang mengatur  sistem secara optimal bagi para gamer untuk pengalaman dan performa gaming terbaik, apapun  yang mereka mainkan. 

Lenovo IdeaPad Generasi Terbaru

Generasi terbaru dari seri Lenovo IdeaPad yang kaya dengan fitur-fitur dan peningkatan yang  dirancang untuk semua ruang dan tempat, sesuai dengan gaya hidup konsumen masa kini. Baik  untuk bekerja, belajar, berkreasi, atau sekadar berkumpul dengan teman-teman di luar, produk produk baru Lenovo IdeaPad ini menawarkan kecepatan, keserbagunaan, dan kenyamanan  yang sesuai dengan kebutuhan mereka di mana pun mereka berada.  

Nantikan informasi lengkap seputar lini laptop Lenovo pada acara Lenovo Innovate 2023 - Unleash Limitless Possibilities yang akan segera diselenggarakan pada awal bulan Juni 2023.

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Flow X13 GV301RA, Laptop Gaming Hybrid Tipis dan Ringkas
Posting Komentar

Posting Komentar