eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Ini 4 Kelebihan Infinix Hot 30i, Smartphone Sejutaan dengan Memori Besar

Ini 4 Kelebihan Infinix Hot 30i, Smartphone Sejutaan dengan Memori Besar - Infinix, brand teknologi pelengkap gaya hidup anak muda, resmi meluncurkan Infinix Hot 30i di Indonesia. Smartphone terbaru ini membawa kombinasi RAM hingga 16GB dan kapasitas penyimpanan 128GB, layar 6.6" True Bright Display 90Hz, dan kamera belakang super jernih 50MP AI. 

“Seri Hot sudah lama menjadi smartphone yang powerfull untuk menunjang produktifitas dan digital entertainment anak muda di Indonesia namun tetap menawarkan aspek value for money untuk para pembeli. Kali ini, lewat Infinix Hot 30i, kami ingin menawarkan smartphone dengan memori besar dan memiliki pengalaman game yang terbaik di rentang harga Rp 1 jutaan,” kata Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara.  

Ini 4 Kelebihan Infinix Hot 30i, Smartphone Sejutaan dengan Memori Besar


Berikut 4 kelebihan smartphone Infinix Hot 30i:

1. Memori Internal dan RAM Besar

Infinix Hot 30i menawarkan kombinasi memori besar di kelas harga Rp1 jutaan. Lewat RAM yang dapat diperluas hingga 16GB, Infinix Hot 30i menjamin pengalaman multitasking tanpa lag. Tak hanya itu, RAM besar juga memungkinkan pengguna untuk bermain mobile game dengan mulus.  

Mendampingi  RAM besarnya, Infinix Hot 30i membawa ruang storage sebesar 128GB yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan file multimedia. Jika pengguna merasa kurang dengan kapasitas penyimpanan internal, Infinix Hot 30i dapat diperbesar hingga 1TB lewat slot khusus microSD.  

2. Layar Cerah dan Smooth

Sisi display dari Infinix Hot 30i juga tidak kalah menarik untuk disimak. Lewat layar 6.6 inci HD+ membuat mata pengguna dimanjakan saat sedang menonton konten video, berselancar internet, hingga bermain game. Layarnya juga sudah diperkuat refresh rate hingga 90Hz untuk pengalaman menggunakan smartphone yang lebih baik.  

Tak hanya itu, tingkat kecerahan hingga 500 nits membuat layar Infinix Hot 30i tetap dapat terlihat dengan jelas walau pengguna berada di luar ruangan.  

3. Kamera 50MP yang Kompeten

Aspek fotografi di Infinix Hot 30i juga menjadi bagian yang tak boleh dilewatkan oleh pengguna. Kamera belakangnya tersemat lensa 50MP yang sudah dipasangkan dengan lensa AI. Kombinasi tersebut menjamin hasil foto yang lebih tajam dan jernih. Sementara di bagian depan tersemat kamera 5MP untuk keperluan selfie.  

Kombinasi kamera depan dan belakang yang jernih, juga diperkuat dengan berbagai mode pengambilan gambar yang lengkap di menu. Sebut saja mode Super Night, Potrait, AR Shot, Documents, Timelapse, Hingga Slow Motion. Semua mode tersebut akan memudahkan pengguna saat pembuatan konten.  

4. Performa Andal

Infinix Hot 30i dipersenjatai oleh MediaTek Helio G37 yang menjamin pengalaman gaming powerful di kelasnya. Chipset tersebut dipasangkan juga dengan baterai berukuran jumbo 5000mAh yang menjamin daya tahan smartphone hingga lebih dari sehari untuk pengguna yang super aktif.  

Dari sisi keamanan, Infinix Hot 30i dipasangkan dengan sensor pemindai sidik jari yang terletak di sisi samping smartphone agar mudah dijangkau oleh pengguna. Tak lupa, tersemat juga dual slot SIM card dan untuk konektivitas pengguna. Smartphone ini juga sudah didukung pula oleh USB Type-C untuk kemudahan transfer data. 

Review Infinix Hot 30i

Harga dan Ketersediaan Infinix Hot 30i

Infinix Hot 30i tersedia dalam 3 varian warna, yakni Mirror Black, Glacier Blue, dan Diamond White. Bagi konsumen yang sudah tidak sabar mendapatkannya, Infinix Hot 30i sudah tersedia di berbagai platform e-commerce seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Akulaku, dan Blibli saat sesi first sale pada 3 Mei 2023  dengan harga spesial Rp 1.449.000. 

Untuk setiap pembelian secara online saat sesi first sale, konsumen berkesempatan mendapatkan promo gratis ongkir  dan cicilan bunga rendah menggunakan Shopee Paylater, Lazada Paylater, dan Akulaku Paylater.

Anda dapat cek harga dan promo terbaru smartphone Infinix Hot 30i di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Infinix Hot 30i

  • Sistem Operasi Android 12 dengan antarmuka XOS 12
  • Chipset MediaTek Helio G37 MT6765V/CB dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 terdiri dari quad-core 2,3GHz dan quad-core 1,8GHz
  • Grafis PowerVR GE8320
  • Dual kamera dengan kamera utama belakang 50 megapiksel, sensor Samsung ISOCELL JN1 1/2.76 inci 0.64um piksel, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8 dilengkapi LED flash, AI + kamera QVGA AI camera
  • Kamera depan 5 megapiksel lensa aperture f/2.0 fixed focus, sensor BSI CMOS, dual flash, AI
  • Layar sentuh waterdrop Display 6,56 inci 2.5D aspek rasio 20:9, dengan resolusi HD+ 1612 x 720 pixels, kerapatan 269 ppi (pixel per inch), refresh rate 90Hz, 16 juta warna, panel IPS LCD
  • Memori RAM 4GB, ROM 128GB dilengkapi slot microSD maksimal 1TB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG, fingerprint sensor (side mounted)
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 164 x 75.8 x 8.4 mm dengan berat 191 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, standard charge 10W
  • Warna Mirror Black, Glacier Blue, dan Diamond White
Anda mungkin suka:Review Infinix Note 12 2023, Performa Kencang Bertenaga Helio G99 dengan Fitur Lengkap
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar