eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Infinix Hot 30 Siap Meluncur di Indonesia 24 Mei 2023, Usung Tema Warung Infinix Gaming

Infinix Hot 30 Siap Meluncur di Indonesia 24 Mei 2023, Usung Tema Warung Infinix Gaming - Infinix tak lama lagi akan meluncurkan seri terbarunya, Infinix Hot 30, pada tanggal 24 Mei mendatang. Dengan fitur-fitur seperti pengisian cepat, layar lebar beresolusi tinggi, serta kapasitas memori handal di kelasnya, Infinix Hot 30 siap meningkatkan pengalaman bermain game dan hiburan pengguna dengan harga kompetitif.  

Menambah semarak jelang peluncuran Hot 30 yang berkolaborasi dengan Free Fire, Infinix juga menghadirkan turnamen Free Fire "Warung Gaming Infinix" atau WARNING. Roadshow WARNING perdana yang berlangsung di Kota Lama, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu (20/05) pun berhasil menarik perhatian ratusan Xfans untuk berkompetisi. Turnamen yang menggabungkan tren mobile gaming dengan nongkrong ini siap Infinix hadirkan di beberapa kota hingga Juni mendatang.  

Infinix Hot 30 Siap Meluncur di Indonesia 24 Mei 2023, Usung Tema Warung Infinix Gaming


“Sesuai tagline nya, #GakGamingGakAsik Hot 30 yang akan Infinix luncurkan di 24 Mei ini akan konsisten mengusung pengalaman mobile gaming plus entertainment maksimal di kelasnya.," kata Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix. 

"Kolaborasi dengan Free Fire dan insight yang kita kumpulkan dari XFans pun kita jadikan bahwa banyak XFans yang menjadikan warmindo jadi tempat kumpul buat ngegame, nongkrong, dan berkomunitas jadi inspirasi Infinix untuk bawa roadshow  Warung Infinix Gaming yang kami harap bisa menambah excitement jelang peluncuran Infinix Hot 30 ini.”  

Smartphone Infinix Hot 30 dibekali dengan kemampuan charging cepat 33W Fast Charge yang dipasangkan dengan baterai 5000mAh. Kombinasi ini membuat Infinix Hot 30 dapat mendukung produktivitas pengguna selama seharian untuk berbagai keperluan. Di bagian layar, Infinix Hot 30 didukung layar Super Bright Display berukuran 6.78inci yang memiliki refresh rate 90Hz. Dukungan layar canggih di smartphone ini membuat kegiatan pengguna akan berjalan lebih mulus. 

Sisi memori juga tak kalah menarik berkat dukungan RAM 8GB dengan ekstensi 8GB (8GB+8GB) dan memori  internal ROM 128GB. Memori lapang untuk lebih banyak aplikasi dan RAM besar tentunya memungkinkan pengguna untuk menjalankan aktivitas multitasking dengan lebih maksimal tanpa lag yang mengganggu. Tak ketinggalan, fitur NFC juga tersemat untuk memudahkan transaksi uang elektronik pengguna.  

Video Unboxing Infinix Hot 30




Aktivasi Komunitas Sambut Peluncuran Infinix Hot 30

Roadshow Infinix Hot 30 bertajuk Warung Infinix Gaming atau WARNING perdana dibuka di Semarang, Jawa Tengah berlokasi di Warmindo Kota Lama pada Sabtu, 20 Mei 2023. Ratusan XFans dan penggemar Free Fire pun menjadi bagian dari turnamen Free Fire dengan sistem 1vs1 untuk memenangkan hadiah utama Infinix Hot 30 Series dan merchandise eksklusif Infinix.     

Setelah Semarang, Roadshow WARNING akan hadir di beberapa kota lainnya seperti Malang, Yogyakarta, dan Bandung. Berlangsung hingga Juni mendatang, para XFans dan SONIC bisa langsung melakukan registrasi via platform Infinix Community (@InfinixCommunity) di Instagram untuk turut serta dalam turnamen Warung Gaming Infinix. 

“Turnamen WARNING jadi platform yang sangat menarik dari Infinix untuk lebih dekat dengan tren mobile gaming di level aspiring gamers. Program ini juga tentu align dengan positioning Infinix sebagai enabler dan spirit “JadiInMauLo” yang kami luncurkan pada tahun ini,” pungkasnya. 

Anda mungkin suka:Review Infinix Note 12 2023, Performa Kencang Bertenaga Helio G99 dengan Fitur Lengkap
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar