eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Bermain Game Sekaligus Perluas Wawasan Keuangan dan Crypto di Mortgage Calculator

Bermain Game Sekaligus Perluas Wawasan Keuangan dan Crypto di Mortgage Calculator - Bermain game kasual adalah solusi murah untuk meredakan stres atau membuat pikiran lebih fresh. Kegiatan bermain game juga kian bermanfaat ketika game mampu memberikan peningkatan wawasan dan literasi keuangan seperti game yang ditawarkan di situs Mortgage Calculator. Situs tersebut tak hanya menyediakan game kasual biasa, tetapi hadir dengan tema keuangan, bisnis, crypto, dan juga simulasi yang siap menghibur sekaligus menambah pengetahuan.

Game di Mortgage Calculator ini mengusung konsep kasual yang ringan, mudah dipahami, dan mudah dimainkan. Sehingga efektif meredakan streas dan menghibur, tanpa terbebani strategi yang rumit. Laptophia menjajal beberapa game yang disediakan oleh Mortgage Calculator, mulai dari genre simulator hingga yang bertema crypto, penasaran? Berikut pengalaman tim Laptophia.


Mengenal Game di Mortgage Calculator

Mortgage Calculator adalah sebuah situs yang beralamat di mortgagecalculator.org/money-games/ yang menyediakan aneka macam game berbasis web yang dapat dimainkan sepuasnya secara gratis untuk anak maupun dewasa. Game yang disediakan oleh situs Mortgage Calculator ini berbeda dengan kebanyakan situs game sejenis karena mengusung tema keuangan, bisnis, dan crypto. Tak hanya sekadar meredakan stres, bermain game di Mortgage Calculator juga menambah wawasan keuangan dan crypto.

Selain gratis, situs Mortgage Calculator mudah digunakan dan tidak repot. Kita dapat memainkan game di situs tersebut tanpa harus repot mendaftar terlebih dahulu, login, memasukkan email, dan sebagainya. Buka situs Mortgage Calculator dan Anda langsung dapat memainkan game yang tersedia. Kita tidak perlu melakukan download game karena semuanya berbasis web. 

Hal yang paling menyenangkan di situs Mortgage Calculator menurut Laptophia adalah benar-benar gratis dan dapat dimainkan sepuasnya. Anda tidak akan menemukan iklan yang mengganggu atau sistem in-app purchase. Jadi, kita dapat memainkan semua level yang ada di dalam game yang tersedia di Mortgage Calculator selama kita mampu menyelesaikan tugas yang ada. Tidak ada item yang harus dibeli dengan uang sungguhan, sehingga aman untuk anak.

Perluas Wawasan Keuangan dan Crypto di Mortgage Calculator

Banyak penelitian yang mengungkapkan bahwa bermain game dapat mengurangi atau bahkan meredakan stres. Tentunya, tidak semua game dapat menjadi pelepas stres. Pilihlah game yang ringan atau kasual, sehingga tidak membebani pikiran dengan strategi yang rumit. game-game yang tersedia di situs Mortgage Calculator rata-rata adalah game kasual yang ringan, sehingga Anda dapat bermain dan melepas stres setelah seharian bekerja.

Game di Mortgage Calculator tak hanya ringan dan menyenangkan, tetapi juga membawa wawasan tentang keuangan, bisnis, dan bahkan crypto. Beberapa game yang tersedia mengusung gameplay simulasi seperti Cashier Simulator, Supermarket Numbers, Farming Simulation, dan banyak lagi, Bahakan ada beberapa game bertema crypto, saham, keuangan, dan sebagainya. 

Laptophia cukup tergelitik untuk menjajal beberapa permainan yang disediakan oleh situs Mortgage Calculator ini. Setelah hampir sebulan penuh mencoba beberapa game yang disediakan, Laptophia cenderung memilih game yang sederhana dan ringan, sehingga benar-benar mampu meredakan stres. lalu game apa saja yang Laptophia coba?

Mahjong Solitaire



Game di Mortgage Calculator yang sering Laptophia mainkan adalah Mahjong Solitaire. Game ini memang tidak mengusung tema keuangan, tetapi gameplay-nya adiktif dan menantang. Selepas kerja, Laptophia sering memainkan game Mahjong Solitaire selama sejam lebih. Game ini terinspirasi dengan permaian Mahjomg klasik dari China yang dipadukan dengan inovasi gameplay dan grafis unik yang melambangkan tempat bersejarah seperti menara miring Pisa, Pyramid, dan banyak lagi.

Cara memainkan game ini relatif mudah, pemain cukup menemukan dua buah Mahjong dengan simbol yang sama sebanyak-banyaknya. Sekilas, gameplay mahjong Solitaire ini terdengar sederhana dan mudah, kan? Setelah mencoba memainkannya, ini tak semudah yang dibayangkan. Game ini membutuhkan ketelitian dan konsentrasi untuk menemukan mahjong dengan simbol yang sama.



Permainan Mahjong Solitaire ini memang membutuhkan ketenangan berpikir, ketelitian, dan kecermatan agar cepat selesai. Selama laptophia menjajal game ini, rata-rata butuh waktu 8 menit hingga 10 menit untuk satu babak permainan. Game ini sederhana, menantang, dan cukup melatih konsentrasi.

Bitcoin Bubble Shooter



Game kedua di Mortgage Calculator yang menarik perhatian tim Laptophia adalah Bitcoin Bubble Shooter. Sesuai namanya, game Bitcoin Bubble Shooter mengajak pemain untuk menembak bubble atau bola dengan logo yang sama untuk membentuk tiga bubble atau lebih dengan logo identik. Jika Anda pernah bermain game Bounce Out miliki Gamehouse, Bitcoin Bubble Shooter ini memiliki gameplay yang hampir sama.

Hal yang unik dari Bitcoin Bubble Shooter adalah menampilkan logo cryptocurrency pada bola-bolanya. Ada logo Bitcoin, Ethereum, Binance Coin, XRP, Cardano, dan banyak lagi. Uniknya, setiap permainan digelar, bagian latar belakang arena bertuliskan 'End The Fed'. Memainkan game Bitcoin Bubble Shooter ini akan menambah hafalan tentang aneka logo crypto yang ada saat ini.




Sedikit berbeda dengan Bounce Out, game Bitcoin Bubble Shooter ini terdiri dari 80 stages dan masing-masing harus mendapatkan tiga bintang. Tak hanya itu, masing-masing stage juga memiliki tujuan yang harus dicapai. Semakin tinggi stages-nya, maka tingkat kesulitan akan semakin tinggi pula. pemain dapat mengaktifkan opsi power up untuk meningkatkan panduan bidik dan menukar bola sesuai kebutuhan.



Sejauh ini, Bitcoin Bubble Shooter adalah salah satu game paling menghibur dan adiktif di Mortgage Calculator menurut Laptophia. Tak memerlukan banyak konsentrasi dan ketelitian, Anda cukup menembah bola untuk menyelesaikan permainan. Sangat menyenangkan, bukan?

Tractor Mania



Game ketiga di Mortgage Calculator yang menarik perhatian tim Laptophia adalah Tractor Mania. Sesuai namanya, game Tractor Mania ini megusung tema simulasi mengendarai traktor dengan membawa muatan hasil pertanian. Tujuan game ini cukup sederhana, membawa hasil pertanian dengan mengendarai traktor dengan selamat dan meminimalisir hasil panen yang jatuh di jalan.



Saat pertama kali menjalankan game Tractor Mania, pemain akan mendapat sebuah traktor dengan spesifikasi dasar dan modal awal 100 untuk melakukan upgrade traktor. Setelah itu, permainan Tractor Mania ini dimulai dengan pengisian muatan traktor dengan hasil panen dan kemudian pemain akan mengantarkannya sampai tujuan. Semakin sedikit muatan yang terbuang selama perjalanan, nilainya akan semakin bagus.

Setelah menyelesaikan misi, pemain akan mendapatkan uang yang dapat digunakan untuk meng-upgrade traktor yang digunakan, mulai dari mesin, ban, bahan bakar, dan banyak lagi. Semakin canggih traktor, tentunya akan semakin tinggi peluang untuk mencetak nilai yang bagus. 




Game Tractor Mania ini terdiri dari 180 stages dengan tingkat kesulitan yang tentunya semakin tinggi. pemain harus menghadapi beberapa rintangan seperti tanjakan dan turunan, jembatan, kualitas jalan yang buruk, dan sebagainya. Rintangan tersebut akan membuat bak traktor berguncang dan membuat muatan hasil panen terlempar. Tantangannya adalah bagaimana pemain mengendalikan traktor untuk meminimalisir muatan yang terlempar atau terbuang akibat medan yang kian sulit.

Laptophia menyukai game Tractor Mania ini karena menghadirkan simulasi sederhana yang menyenangkan. Memberikan gambaran untuk mengelola traktor, meningkatkan kemampuan traktor, dan juga melatih ketangkasan saat bermain.

Kesimpulan

Tak hanya sekadar meredakan stres, tetapi bermain game di Mortgage Calculator juga memiliki manfaat seperti meningkatkan wawasan keuangan dan kripto. Selain itu, juga dapat meningkatkan kemampuan analisa dan belajar bisnis seperti game-game berbasis simulasi yang ditawarkan oleh situs Mortgage Calculator ini. Game-game seperti Tractor Mania, Farm Factory, Bitcoin Bubble Shooter, Coffee Shop, dan sebagainya siap mengisi waktu luang sekaligus meningkatkan wawasan.

Anda mungkin suka:Review Poco M5: Performa Kencang dengan Harga Ringan
Posting Komentar

Posting Komentar