eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Adata Gelar Acara Penanaman Pohon dalam Rangka Ulang Tahun Ke-22

Adata Gelar Acara Penanaman Pohon dalam Rangka Ulang Tahun Ke-22 - ADATA Technology, produsen modul memori dan memori flash terkemuka, merayakan hari jadinya yang ke -22 dengan memulai acara digital global "A Green Future" selama sebulan hari ini. Acara ini mengundang orang-orang di seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam tantangan online dan mengumpulkan benih harapan. 

Kemudian, ADATA akan melakukan tindakan nyata untuk mendukung lingkungan yang berkelanjutan. Peserta juga memiliki kesempatan untuk memenangkan laptop gaming XPG, hard drive portabel berkapasitas tinggi ADATA, dan produk game terkait lainnya.

Adata Gelar Acara Penanaman Pohon dalam Rangka Ulang Tahun Ke-22


”ADATA berkomitmen untuk mempromosikan perlindungan lingkungan, mengembangkan produk ramah lingkungan, dan menerapkan prinsip-prinsip ESG perusahaan. Selain meluncurkan produk ramah lingkungan, ADATA juga menggunakan mini-game online dan kegiatan penanaman pohon online untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap perlindungan lingkungan dan menerapkan kebijakan keberlanjutan ADATA," kata ketua ADATA, Simon Chen.

Memenuhi Komitmen Keberlanjutan ADATA 

Dalam rangka memperingati HUT ADATA yang ke-22, Chairman Simon Chen dan President Shalley Chen menyampaikan harapannya agar ADATA dapat terus menerapkan DEI (Diversity, Equity, Inclusion). Oleh karena itu, ADATA telah memperkenalkan rangkaian kegiatan digital yang bertemakan “A Green Future” tahun ini. 

Situs web acara dibagi menjadi tiga area tematik utama: "Green ADATA" berbagi visi ESG ADATA dan produk ramah lingkungan, "Green Challenge" dengan permainan menyenangkan dan hadiah utama, dan "Green Deal" yang menampilkan diskon produk luar biasa terbatas dari wilayah di seluruh dunia. dunia

Green ADATA, Produk Ramah Lingkungan

Untuk mempromosikan prinsip manajemen berkelanjutan, ADATA meluncurkan produk ramah lingkungan – hard drive eksternal tipis HC300 ECO dan drive USB UC310 ECO, terbuat dari bahan PCR (Post-Consumer Recycled, reuse post-consumer) dan memanfaatkan proses manufaktur yang secara signifikan mengurangi emisi karbon dioksida. Produksi HC300 ECO bahkan menawarkan pengurangan karbon sebesar 48%. Kedua produk tersebut bersumber dan diproduksi secara lokal, berhasil mengurangi jejak karbonnya. Pengemasan mengadopsi bahan bersertifikat FSC TM (Forest Stewardship Council), yang berkontribusi besar terhadap ramah lingkungan dan pengelolaan berkelanjutan.

ADATA membangun pengembangan yang berkelanjutan dan inovatif, secara aktif mempraktekkan tanggung jawab sosial perusahaan, secara ketat memilih komponen memori utama, mematuhi spesifikasi manufaktur yang ketat dan inspeksi kualitas, dan telah memperoleh sertifikasi sistem manajemen lingkungan ISO14001 dan spesifikasi bahan zat berbahaya RoHS, untuk menyediakan yang stabil, kompatibel, dan produk memori berkinerja tinggi. 

Upaya ini menunjukkan komitmen ADATA terhadap tanggung jawab sosial perusahaan sambil mempertahankan pertumbuhan perusahaan untuk berkontribusi pada perlindungan lingkungan global, sehingga mencapai pengelolaan berkelanjutan perusahaan hijau.

Tantangan Hijau

ADATA telah meluncurkan acara "Tantangan Hijau" untuk memperkuat kesadaran publik akan perlindungan lingkungan melalui pengaruh perusahaannya. Setiap orang yang berpartisipasi dalam mini-game web dapat mengubah poin yang diperoleh menjadi benih harapan. Melalui kerja keras semua penantang dan selama benih harapan mencapai nilai tertentu, ADATA akan mendukung lingkungan yang berkelanjutan melalui tindakannya dalam upaya mengajak lebih banyak orang untuk menghemat energi, mengurangi karbon, dan melakukan bagian mereka untuk lingkungan. bumi. 

Pada saat yang sama, kami dengan hati-hati menyiapkan banyak hadiah utama. Mereka yang mengikuti tantangan tersebut akan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah seperti laptop gaming, headset gaming, mouse gaming, powerbank mobile, dan flash drive. Semakin banyak Anda berpartisipasi, semakin besar peluang untuk menang!

"Green Deal" ke-22 ADATA 

Acara "Bulan Merek ADATA" tahun ini akan mengadakan promosi serentak di 25 negara di seluruh dunia Lusinan produk termasuk HDD Eksternal, DRAM, SSD, Keyboard Gaming SUMMONER, Mouse Gaming Alpha, dll., Akan didiskon besar-besaran hingga 40%! Sejumlah produk populer yang diluncurkan di Taiwan seperti CYBERCORE II PSU, modul memori high-end seri LANCER, dan SSD berperforma tinggi juga akan menikmati diskon khusus, sebagai cara untuk memberikan kembali kepada semua penggemar yang mencintai ADATA!

Anda mungkin suka:Perbandingan Xiaomi Redmi 12C vs Realme C33: Mana yang Lebih Menarik di Harga Sejutaan?
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar