eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

XPG Xenia 15G, Laptop Gaming Canggih dan Powerful Diperkenalkan

XPG Xenia 15G, Laptop Gaming Canggih dan Powerful Diperkenalkan - XPG, penyedia sistem, komponen, dan periferal yang berkembang pesat untuk Gamer, Esports Pro, dan Penggemar Teknologi, hari ini mengumumkan laptop terkuatnya hingga saat ini, Laptop Gaming XENIA 15G. 

Laptop mengesankan ini dirancang untuk para gamer dan penggemar teknologi yang mencari keseimbangan sempurna antara performa dan nilai. XPG XENIA 15G hadir dengan prosesor Intel® Core i7-13700H Generasi ke-13 Raptor Lake, hingga GPU laptop GeForce RTX 4070, dipadukan dengan kombinasi memori ADATA DDR5 pilihan dan SSD PCIe Gen4 LEGEND, untuk menghadirkan pengalaman gaming xtreme.

XPG Xenia 15G, Laptop Gaming Canggih dan Powerful Diperkenalkan


Performa Powerful

XPG XENIA 15G memanfaatkan peningkatan komponen generasi terbaru di pasar. Pada dasarnya, ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-13700H Generasi ke-13 dengan 14 core (6 core performa yang ditingkatkan hingga 5Ghz, dan 8 core efisien untuk penghematan daya). 

Di bagian depan Grafik, XENIA 15G menggunakan GPU laptop seri NVIDIA GeForce RTX 40 berdasarkan arsitektur NVIDIA Ada Lovelace, sebuah lompatan dalam kinerja komputasi dengan DLSS 3 yang ditenagai AI, sehingga Anda dapat menikmati frekuensi gambar yang lebih tinggi bahkan di dunia virtual yang nyata dengan menuntut persyaratan ray tracing real-time.

Solusi Pendinginan Mumpuni

Untuk memaksimalkan kinerja dari kemajuan generasi terbaru, serta membuat platform Anda lebih stabil dan tahan lama, Xenia 15G telah mengadopsi solusi pertukaran panas tembaga baru yang inovatif dan diperluas yang mencakup sumber panas tambahan dari komponen tambahan. Solusi hibrida ini mengintegrasikan beberapa teknik desain termal yang biasanya ditemukan di ruang uap kelas atas, sambil tetap menggunakan pipa panas yang efisien.

Untuk melengkapi kumpulan peningkatan generasi, XENIA 15G menawarkan opsi memori ADATA dan SSD berkualitas tinggi. Dengan memori DDR5 terbaik ADATA hingga 32GB yang memaksimalkan kecepatan prosesor 5200MT/s dan ruang penyimpanan hingga 1 TB dengan SSD ADATA LEGEND 850 yang andal, gamer akan mengalami kecepatan secepat kilat dan pengoperasian yang mulus tanpa menguras kantong. 

Kedua pemutakhiran mewakili peningkatan kinerja game, memungkinkan peningkatan pemuatan tekstur waktu nyata yang lebih cepat seperti Direct Storage dari image perangkat lunak Windows 11 milik XPG  yang bersih dan dikembangkan sendiri, serta kemampuan mesin game terbaru.

Anda mungkin suka:MSI Raider GE78HX 13VI 091ID, Powerful dengan Duet Intel Core i9-13950HX dan GeForce RTX 4090
Posting Komentar

Posting Komentar