eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

XPG 1337GPT Resmi Diluncurkan, Add-on Perpesanan Berbasis AI

XPG 1337GPT Resmi Diluncurkan, Add-on Perpesanan Berbasis AI - XPG, penyedia game dan sistem performa tinggi, komponen, produk gaya hidup, dan layanan perangkat lunak pemenang penghargaan hari ini mengumumkan XPG 1337GPT ; add-on perpesanan baru yang dimaksudkan untuk membantu para gamer dengan skenario komunikasi berbasis teks yang menantang.

Karena aturan etiket komunikasi yang dapat diterima terus berubah, jelas bahwa beberapa gamer tidak lagi merasa aman dan nyaman untuk mengekspresikan diri mereka secara jujur ​​dalam komunitas dan platform game yang biasa mereka gunakan dan nikmati. 

XPG 1337GPT


Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah melihat gelombang demi gelombang hukuman dan bahkan larangan langsung diajukan terhadap para gamer hanya karena mencoba menyampaikan perasaan mereka dengan cara yang terasa wajar bagi mereka. 

Kata-kata yang dulunya diterima secara luas sebagai bahasa sehari-hari yang umum kini telah dijelek-jelekkan, seringkali dengan sedikit peringatan. Untuk membantu para gamer yang berjuang untuk berkomunikasi secara efektif dalam komunitas pilihan mereka, XPG telah menciptakan alat untuk mengatasi masalah ini.

“Sebagai seorang introvert, saya merasa sangat sulit untuk berpartisipasi dalam percakapan, baik secara langsung maupun online. Dengan tekanan tambahan untuk mencoba mengekspresikan diri tanpa menyinggung siapa pun, saya sering memilih untuk tidak ikut serta dalam percakapan sama sekali." 

"Kami ingin membuat alat yang akan membantu gamer seperti saya untuk dapat berkontribusi dalam percakapan tanpa harus khawatir melanggar aturan obrolan secara tidak sengaja dan diblokir,” kata Jessica Tseng, Insinyur Utama XPG 1337GPT .

XPG 1337GPT adalah add-on yang mudah digunakan yang mengambil pesan berbasis teks Anda dan langsung menerjemahkannya ke dalam bahasa yang tidak menyinggung sambil mempertahankan makna dan perasaan asli di baliknya. 

Melalui kekuatan AI, alat baru yang revolusioner ini akan membaca, menafsirkan, menerjemahkan, lalu mengirim/memposting pesan Anda dengan lancar ke platform obrolan teks yang Anda gunakan. Ini kompatibel dengan semua aplikasi obrolan utama termasuk Discord, Twitch, Facebook (+ Messenger), Reddit, dan lainnya. Itu juga dapat digunakan melalui XPG Prime dengan fungsi salin ke clipboard bawaan untuk digunakan dengan platform obrolan yang saat ini tidak kompatibel dengan add-on.

XPG memahami bahwa sebagian besar gamer bukanlah orang yang sengaja kejam atau menyakiti. Mereka hanya kekurangan kemampuan untuk mengembangkan keterampilan komunikasi mereka dengan kecepatan perubahan yang saat ini sedang dinormalisasi di era media sosial. Permainan, lebih dari segalanya, adalah tentang komunitas. Orang-orang dengan minat yang sama berkumpul untuk menikmati diri mereka sendiri sebagai sebuah kelompok. XPG 1337GPT membuatnya lebih mudah dan aman bagi semua pihak yang terlibat.

XPG 1337GPT saat ini dalam versi beta, tetapi gamer dapat mencobanya sekarang di halaman produk resmi. Ketik apa pun yang gamer inginkan. Tidak peduli seberapa vulgar atau menyinggung, alat ini akan membersihkan bahasa dengan cepat sambil mempertahankan pesan asli yang ingin gamer sampaikan, serta semangat gamer di baliknya. Selain itu, untuk memperingati pengumuman alat baru yang menarik ini, XPG membagikan hoodies resmi XPG 1337 di Instagram, Facebook, dan Twitter. Kunjungi akun media sosial resmi mereka untuk detail lebih lanjut.

Anda mungkin suka:Spesifikasi Lenovo Legion 5i Pro 16IRX8 8AID, Andalkan Duet Core i9-13900HX dan GeForce RTX 4070
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar