eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Ragnarok Origin Dirilis di Huawei AppGallery, Tawarkan Hadiah Hingga 15 Miliar untuk Gamer

Ragnarok Origin Dirilis di Huawei AppGallery, Tawarkan Hadiah Hingga 15 Miliar untuk Gamer - Ragnarok Origin (ROO) akan tersedia di AppGallery mulai 6 April. Menyambut peluncuran game mobile yang sangat dinanti ini, Huawei akan mengadakan acara menarik dan memberikan hadiah eksklusif dengan jumlah total hingga Rp 15 Miliar untuk semua pengguna Huawei dan Android yang mengunduh game melalui AppGallery. Selain itu, seluruh penggemar ROO yang mengunduh game akan menerima gift pack dalam game untuk memberikan pengalaman yang lebih seru di awal petualangan.

Pemain baru yang mengunduh game melalui AppGallery akan mendapatkan hadiah eksklusif, mulai dari Speed Candy, 100.000 Eden Coins, Lucky Candy dan masih ada banyak lagi in-game spending rewards yang menunggu para gamer selama periode khusus ini. Jumlah  total hadiah yang dibagikan pada periode ini senilai Rp 15 Miliar dalam bentuk cashback dan kode dalam game.*

Ragnarok Origin Dirilis di Huawei AppGallery, Tawarkan Hadiah Hingga 15 Miliar untuk Gamer


Dalam rangka peluncuran versi mobile dari game klasik Ragnarok Online hadir dengan berbagai peningkatan  untuk para pemainnya, termasuk hadiah online dan in-game event. Dengan slogan "Original Love, Original Fantasy", Ragnarok Origin menghadirkan kembali nuansa nostalgia dari Ragnarok Online dan mempertahankan berbagi aspek klasik yang menjadi favorit penggemar - seperti gaya animasi yang dicintai, soundtrack khas, hewan peliharaan yang lucu, sistem pembuatan barang, dan gameplay.

Aneka Hadiah Menarik

Huawei akan mengadakan acara bertema Ragnarok Origin pada 6 dan 7 Mei 2023 di Huawei Experience Store Taman Anggrek. Semua peserta dapat merasakan pengalaman dunia fantasi ROO di area permainan khusus di area toko tersebut.

AppGallery menyediakan berbagai macam hadiah, manfaat eksklusif, dan keuntungan untuk para gamer sebagai bagian dari komitmennya untuk membuat pengalaman bermain game yang menyenangkan bagi pengguna. 

Pengguna AppGallery di Indonesia yang mengunduh game dan melakukan pembelian dalam aplikasi di platform tersebut akan langsung mendapatkan diskon sebesar 10% yang dapat digunakan untuk pembelian selanjutnya.  

"AppGallery berkomitmen untuk membawa pengalaman unik bagi para gamer di dunia virtual maupun fisik, yang berbeda dengan platform lain," kata Rei Xiao, Direktur Mobile Ecosystem Business Growth, Huawei APAC Region. 

"Kami telah berhasil menambahkan banyak game populer dalam beberapa tahun terakhir, dan penambahan Ragnarok Origin merupakan salah satu momentum dalam perjalanan kami untuk menjadi platform gaming utama yang memberikan ragam manfaat eksklusif untuk pengguna. Kami sangat bangga bisa melayani jutaan pengguna, dengan 580 juta pengguna aktif bulanan yang terus berkembang."

Dengan lebih dari delapan juta gamer yang telah mendaftar untuk game ini, Ragnarok Origin menjadi salah satu game dengan pencapaian gamer yang besar. Gamer yang ingin merasakan pengalaman game spektakuler dengan visual yang menakjubkan juga dapat mengunduh game ini di HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 untuk pengalaman bermain yang menyenangkan.

Tersedia Juga Bagi Pengguna Android

Semua pengguna Android sekarang dapat mengunduh AppGallery di smartphone dengan berbagai keuntungan, seperti memenangkan hadiah ROO, bergabung di acara peluncuran di Indonesia, dan masih banyak lagi. 

Dengan interface yang mudah digunakan, beragam aplikasi, game, dan manfaat eksklusif, AppGallery adalah app store yang sempurna untuk semua orang. Hal ini sejalan dengan komitmennya pada inovasi dan kepuasan pengguna, AppGallery adalah platform yang harus dicoba bagi siapa saja yang ingin menjelajahi sisi terbaik dari dunia Android.

HUAWEI AppGallery menyambut baik para penggemar game dimana para penggemar dapat menikmati acara, manfaat eksklusif, dan hadiah menarik. Bergabunglah dengan jutaan gamer yang sudah menikmati Ragnarok Origin dan rasakan sensasinya sendiri.

Anda mungkin suka:Perbedaan Xiaomi Redmi Note 12 vs Xiaomi Redmi Note 11, Apa Saja Peningkatannya?
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar