eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Perdana Rilis Laporan Dampak ESG, Kofax Soroti Komitmen Perusahaan untuk Masa Depan yang Lebih Berkelanjutan

Perdana Rilis Laporan Dampak ESG, Kofax Soroti Komitmen Perusahaan untuk Masa Depan yang Lebih Berkelanjutan - Kofax, platform Otomasi Cerdas terkemuka untuk transformasi alur kerja digital, telah merilis laporan dampak lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG) perdananya, memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada pemangku kepentingan tentang keberlanjutan dan praktik bisnis yang bertanggung jawab. Laporan tersebut juga menguraikan cara-cara di mana perusahaan membantu klien memajukan tujuan keberlanjutan dan lingkungan mereka sendiri.

"Kofax telah lama berkomitmen untuk bekerja menuju masa depan yang berkelanjutan. Memberdayakan orang berada di garis depan merupakan budaya perusahaan kami," kata Reynolds Bish, Chief Executive Officer di Kofax. 

Perdana Rilis Laporan Dampak ESG, Kofax Soroti Komitmen Perusahaan untuk Masa Depan yang Lebih Berkelanjutan


"Seperti yang akan dipelajari pembaca dalam laporan perdana ini, membantu klien kami bekerja seperti di masa depan dengan produk dan layanan ramah lingkungan hanyalah salah satu cara kami membuat dampak positif terhadap lingkungan. Standar etika dan akuntabilitas kami yang tinggi telah memungkinkan kami mendapatkan kepercayaan dari para pemangku kepentingan.”

Melalui laporan ini, perusahaan menyoroti upayanya untuk mengurangi jejak karbonnya, mempromosikan keragaman dan inklusi, serta mempertahankan praktik tata kelola yang baik.

Bagian utama dari Laporan Dampak 2023 meliputi:

  • Tanggung Jawab Lingkungan 

Kofax berkomitmen untuk mengurangi konsumsi energi, penggunaan air, pembuangan limbah, dan jejak karbon dengan cara yang praktis dan hemat biaya. Sebagai bagian dari upaya ini, lebih dari 90% perangkat lunak perusahaan disediakan hanya melalui sarana elektronik. Kofax juga membantu perusahaan lain mengurangi jejak karbon mereka dengan solusi pengambilan dokumen dan manajemen pencetakan yang inovatif, sehingga mengurangi kebutuhan akan proses berbasis kertas.

  • Tanggung Jawab Sosial

Kofax berdedikasi untuk mengembangkan lingkungan yang berintegritas, kolaborasi, komunikasi, kerja tim, dan dukungan secara terbuka, adil, dan tidak memihak. Tindakan yang diambil untuk mendukung prakarsa ini mencakup praktik pembayaran yang adil, pengaturan kerja yang fleksibel, dan manfaat yang luas, termasuk program untuk perawatan anak dan lansia cadangan darurat, serta keanggotaan klub kesehatan bersubsidi.

  • Tanggung Jawab Tata Kelola

Kofax berkomitmen untuk mencapai nilai jangka panjang bagi pemegang saham sambil mendorong keberlanjutan melalui tata kelola yang kuat dan praktik bisnis yang beretika. Kode Etik Kofax mempromosikan standar tinggi untuk integritas dan kepatuhan terhadap semua peraturan yang berlaku di seluruh tingkatan organisasi.

Semakin pentingnya transformasi digital dan pengaturan kerja yang fleksibel menempatkan Kofax pada posisi utama untuk membantu organisasi lain menerapkan praktik bisnis yang berkelanjutan, dan kami berkomitmen untuk memberikan dampak positif saat ini dan di masa mendatang.

Anda mungkin suka:Harga dan Spesifikasi MSI Titan GT77HX 13VH 094ID Bertenaga GeForce RTX 4080
Posting Komentar

Posting Komentar