eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Lee Seung-gi Segera Hadir di Indonesia Melalui Viu Scream Dates

Lee Seung-gi Segera Hadir di Indonesia Melalui Viu Scream Dates - Viu Scream Dates dengan bangga mempersembahkan konser 2023 Lee Seung-gi Asia Tour The Dreamer's Dream – Chapter 2 di Jakarta, pada Sabtu, 24 Juni 2023, 19.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta. 

Tur Lee Seung-gi di Asia akan berawal di Korea Selatan pada 4 Mei, dengan destinasi Singapura dan Jakarta sebagai bagian dari Viu Scream Dates yang diluncurkan pada Maret 2023. Viu juga akan mendukung sebagai media partner dalam tour ini di Manila, Kuala Lumpur dan Bangkok.

Lee Seung-gi Segera Hadir di Indonesia Melalui Viu Scream Dates


Lee Seung-gi sangat populer dengan debutnya, Because You're My Woman, pada 2004 dan sejak itu ia meniti karier sebagai menyanyi, akting, dan pembawa acara papan atas. Ia juga telah membintangi sejumlah drama dan film sukses, seperti Viu Original The Law Cafe, Mouse dan A Korean Odyssey. Lee Seung-gi juga merupakan pembawa acara berpengalaman dan penghibur  dalam variety show populer, seperti Strong Heart, 2 Days & 1 Night dan All the Butlers.

Konser ini dikurasi serta dikonsep secara khusus oleh Lee Seung-gi, dan para penggemar akan menikmati malam spesial saat ia membuai Airens (sebutan untuk fans Lee Seung-gi), serta mengungkap berbagai topik termasuk lembaran kehidupannya yang baru.

Tiket akan mulai dijual pada 26 April 2023 melalui Tiket.com. Para fans dapat memperoleh informasi lebih detail melalui akun media sosial Viu Indonesia, seperti Twitter, dan Instagram. 

Anda mungkin suka:Duel Samsung Galaxy M14 5G vs Oppo A78 5G: Inilah Pemenangnya...
Posting Komentar

Posting Komentar