eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Insurtech FUSE Tawarkan Asuransi Saat Belanja Online di MAPCLUB

Insurtech FUSE Tawarkan Asuransi Saat Belanja Online di MAPCLUB - Anda sering berbelanja online? Jika ya, Anda tentu ingin barang yang dipesan sampai dengan aman sehingga perlu memanfaatkan layanan asuransi sebagai opsi tambahan saat bertransaksi online.

Layanan proteksi asuransi dihadirkan oleh platform belanja online MAPCLUB sebagai e-commerce utama dari brand-brand Mitra Adiperkasa (MAP), bekerja sama dengan startup insurtech terdepan Fuse, serta menggandeng perusahaan asuransi Artarindo dan MSIG. Untuk merayakan kolaborasi ini, Fuse dan MAPCLUB menghadirkan asuransi gratis mulai tanggal 12 April 2023, khusus untuk 1.000 pembeli pertama.

Insurtech FUSE Tawarkan Asuransi Saat Belanja Online di MAPCLUB


"Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, belanja online kini telah menjadi gaya hidup. Lantas, asuransi untuk belanja online menjadi penting, untuk meningkatkan layanan sekaligus sebagai bentuk kompensasi." 

"Fuse berkomitmen untuk mengembangkan produk asuransi yang mendukung gaya hidup digital. Karena itu kami mewujudkan kemitraan strategis dengan MAPCLUB yang merupakan salah satu platform belanja online terbaik dengan ekosistem retail yang memiliki reward program terdepan," ujar Regional Director of Micro Insurance Fuse, Stefani Anggadjaja di acara peresmian kerja sama FUSE dengan MAPCLUB di Jakarta, Rabu (12/4).

Stefani menjelaskan, ada dua jenis asuransi yang ditawarkan sebagai opsi tambahan saat berbelanja online di MAPCLUB, yakni Asuransi Pengiriman Barang dan Asuransi Kerusakan Produk atau total loss only (TLO). 

Asuransi Pengiriman Barang memberikan manfaat penggantian terhadap barang yang dibeli di MAPCLUB yang terjadi karena rusak sebagian atau seluruhnya, serta hilang atau hilang sebagian yang disebabkan oleh tindak kriminal yang terjadi selama periode pengantaran. Sedangkan Asuransi Kerusakan Produk memberi manfaat penggantian karena kerusakan fisik atau tindak kriminal yang disertai bukti kerugian fisik.

"Preminya terjangkau, bahkan untuk Asuransi Kerusakan Produk, premi paling murah mulai dari kisaran Rp 100. Manfaat pertanggungannya dapat dinikmati untuk pembelian hingga Rp 50 juta. Dengan proteksi ini, member MAPCLUB tak perlu khawatir untuk check out barang yang mau dibeli. Tak hanya itu, klaim juga dilakukan secara online melalui portal klaim yang disediakan oleh Fuse. Dana akan ditransfer ke rekening dalam waktu tiga hari setelah klaim disetujui, bukan 14 hari seperti halnya klaim konvensional," papar Stefani.

Layanan proteksi dari Fuse ini tersedia untuk ragam produk yang dijual di MAPCLUB. Direktur MAPCLUB Marcella Dewi, menyambut baik kemitraan strategis yang dijalin dengan Fuse, yang membuat keseluruhan proses belanja di MAPCLUB semakin aman dan memberikan ketenangan pikiran.

“MAPCLUB sendiri merupakan tujuan belanja online dan offline, terdapat lebih dari 150 brand internasional dengan program reward yang bertujuan untuk memberikan pengalaman pelanggan dari berbagai channel di beragam lifestyle seperti fashion, sport, food & beverage dan department store. Kami selalu menginginkan yang terbaik untuk para member MAPCLUB dalam berbelanja, dan menikmati pengalaman menguntungkan dalam program reward yang dapat diperoleh ataupun ditukarkan untuk transaksi dan promosi baik online maupun offline," ujar Marcella.

"Kami terus menambah dan meningkatkan layanan untuk para member dengan memanfaatkan teknologi. Melalui kemitraan ini, Fuse sebagai platform teknologi yang independen memberikan nilai tambah bagi member MAPCLUB lewat digitalisasi asuransi, mulai dari proses pembelian hingga klaim. Kami berharap animo masyarakat untuk berbelanja online semakin meningkat karena adanya layanan proteksi asuransi ini," tutup Marcella.

Anda mungkin suka:Perbedaan Samsung Galaxy A54 5G vs Samsung Galaxy M53 5G: Harga Selisih Hampir Sejuta, Pilih Mana?
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar