eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Honkai: Star Rail Resmi Diluncurkan, Tersedia untuk PC, Epic Games Store, iOS, dan Android

Honkai: Star Rail Resmi Diluncurkan, Tersedia untuk PC, Epic Games Store, iOS, dan Android - HoYoverse, kemarin mengumumkan bahwa game RPG fantasi luar angkasa "Honkai: Star Rail" resmi diluncurkan di PC, Epic Games Store, iOS dan Android. Selain itu, versi PlayStation game ini sedang dalam tahap pengembangan. Petualangan luar angkasa yang epik akan segera dimulai. Pemain akan bertemu dengan rekan-rekan yang sifatnya berbeda-beda, dan menjelajahi berbagai macam dunia! 

"Honkai: Star Rail" adalah game RPG fantasi luar angkasa terbaru. Game ini membentuk sebuah dunia misterius yang menggabungkan elemen mitologi dan gen sci-fi. Pertempuran dengan sistem turn-based yang mudah untuk dipelajari, peta yang luas dengan gameplay eksplorasi dan pemecahan teka-teki, petualangan dunia fantasi yang unik dan beragam, serta cerita yang menarik dan berbagai unsur game lainnya — semua unsur tersebut membentuk sebuah syair petualangan galaksi yang romantis dan penuh dengan kejutan, pertemuan, serta keindahan bagi pemain.

Honkai: Star Rail Resmi Diluncurkan, Tersedia untuk PC, Epic Games Store, iOS, dan Android


Tokoh utama yang memiliki "Stellaron" di dalam tubuhnya menaiki "Astral Express" dengan berani, memulai petualangan antarbintang, menjelajahi rahasia "Aeon", dan menyelesaikan masalah-masalah yang disebabkan oleh "Stellaron". 

Di alam semesta yang sangat luas ini, terdapat berbagai macam dunia dengan budaya, medan serta tradisi yang beraneka ragam menunggumu untuk dijelajahi! Mulai dari Stasiun Luar Angkasa Herta, pemain akan memahami asal-usul setiap cerita dan mendapatkan pengetahuan yang diperlukan dalam petualangan. Perjalanan berlanjut ke Jarilo-VI, sebuah planet berwarna putih karena terbungkus dengan salju. 

Di balik salju yang berwarna putih, terdapat misteri dan bahaya yang menanti untuk dijelajahi. Lalu tiba di Xianzhou "Luofu", sebuah pesawat ruang angkasa Silkpunk yang para penghuninya tampaknya telah mencapai keabadian. Ayo ungkap berbagai misteri yang berhubungan dengan "Stellaron" dalam perjalanan yang penuh dengan bahaya dan kejutan.

Perjalanan mengejar bintang-bintang mendorong setiap karakter untuk memulai perjalanan mereka masing-masing. Rekan-rekan yang ditemui dalam perjalanan di galaksi mempunyai sifat yang berbeda-beda, namun juga memiliki keterampilan yang unik. March 7th dan Dan Heng — yang satu adalah gadis yang penuh semangat, sementara yang satu adalah penjaga Express yang acuh tak acuh, mereka akan bertarung bersama dengan para pemain. 

Seiring dengan berkembangnya alur cerita, pemain juga akan menyentuh masa lalu misterius kedua karakter tersebut. Pemain akan bertemu dengan lebih banyak rekan, seperti Kafka, Serval, Jing Yuan dan Bailu. Mereka berasal dari kelompok yang berbeda dan memiliki latar belakang yang berbeda, dan mereka semua merupakan hiasan indah dalam perjalanan galaksi yang indah ini! Selain itu, mereka akan membantumu dalam proses konflik, petualangan dan memecahkan misteri. Mengungkap misteri dan teka-teki di alam semesta ini membutuhkan upaya bersama dari semua orang!



Seiring dengan perilisan resmi "Honkai: Star Rail", baru-baru ini banyak event offline yang hadir untuk memberikan pengalaman interaktif menarik bagi para pemain di seluruh dunia yang telah menantikan ekspedisi perintisan. Selain itu, "Honkai: Star Rail" juga telah dipastikan akan berpartisipasi dalam pameran Anime Expo, Japan Expo, Gamers Con, Gamescom dan Tokyo Game Show tahun 2023 untuk membalas dukungan yang diberikan dari para penggemar kepada kami melalui event offline dan konten game terbaru.

Anda mungkin suka:Duel Xiaomi Redmi 12C vs Oppo A17: Harga Selisih 200 Ribu, Pilih Mana?
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar