eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

EcoFlow RIVER 2, Bikin Momen Ramadan dan Lebaran Makin Nyaman

EcoFlow RIVER 2, Bikin Momen Ramadan dan Lebaran Makin Nyaman - Dalam menyambut momen lebaran yang sebentar lagi akan datang, EcoFlow, salah satu perusahaan solusi daya portabel dan energi terbarukan terkemuka sejak 2017, menghadirkan generator berbasis baterai atau portable power station (PPS) terjangkau melalui lini produk RIVER 2. EcoFlow RIVER 2 adalah salah satu PPS terbaik untuk kelas daya kurang dari 1 kWh di pasaran yang dapat anda jumpai.

“EcoFlow mencoba menghadirkan solusi energi terbaik bagi para konsumennya. Di momen Lebaran kali ini, tidak sedikit masyarakat Indonesia yang ingin kembali berkumpul bersama teman maupun keluarga, termasuk berkegiatan di luar rumah sembari menikmati liburan." 

EcoFlow RIVER 2, Bikin Momen Ramadan dan Lebaran Makin Nyaman


"Agar tetap dapat bersilaturahmi, tentunya power bank biasa tidak cukup untuk mengisi perangkat elektronik anggota keluarga saat bepergian. Untuk itulah kami menghadirkan promo lebaran dimana setiap pembelian seri RIVER 2, konsumen bisa mendapatkan Flexible Solar Panel 100 Wp yang mudah dibawa kemana-mana dan bisa juga digunakan untuk mengisi ulang daya RIVER 2,” kata Amarendra Putra Wijaya, Business Development, EcoFlow Authorized Distributor Indonesia.

Portabel dan Tetap Nyala di Segala Kondisi

Momen lebaran menjadi salah satu momen yang tak terlupakan untuk tetap terhubung dengan sanak saudara tercinta. Dimanapun & kapanpun, kebutuhan akan komunikasi tetap harus dilakukan. Ucapkan selamat tinggal bagi anda yang suka mencari power outlet, karena EcoFlow RIVER 2 punya kapasitas hingga 256 Wh, lebih dari cukup untuk kebutuhan charging electronic smart devices anda sekeluarga.

RIVER 2 juga hadir dengan dimensi yang kompak & ringkas, bobotnya yang hanya 3,5 kg mendukung segala aktivitas mobilitas anda. Selain itu, dengan kecepatan switchover hanya kurang dari 30ms, RIVER 2 juga tentunya bisa dimanfaatkan sebagai sumber daya listrik darurat atau Emergency Power Supply (EPS) saat ada pemadaman listrik tiba-tiba. 

Pengisian daya dari EcoFlow RIVER 2 juga sangat mudah dengan empat metode berbeda; AC charging, car charging, Type-C charging sampai solar charging. Kecepatan pengisian di RIVER 2 5 kali lebih cepat dan unggul dibandingkan dengan portable powerstation lainnya di pasaran. Dalam waktu 1 jam, Anda dapat melakukan pengisian ulang daya RIVER 2 sampai penuh.

Sertifikasi TÃœV Rheinland dan Masa Pakai Hingga 10 Tahun

EcoFlow RIVER 2 telah dilengkapi dengan jenis baterai baru LiFePO4 (LFP) yang lebih canggih sekaligus efisien. Dibandingkan rata-rata industri yang memiliki siklus 500 kali, RIVER 2 memiliki siklus penggunaan enam kali lebih lama, setara dengan penggunaan harian hingga 10 tahun. Baterai LFP juga membuat perangkat ini tetap kuat dan aman, meski dalam temperatur hangat sekalipun.

Teknologi Battery Management System (BMS) yang disematkan pada EcoFlow RIVER 2 juga secara otomatis memonitor voltase, arus daya, serta temperatur perangkat secara kontinyu dengan sejumlah aspek keamanan tambahan. RIVER 2 juga sudah mendapat dukungan sertifikasi TÃœV Rheinland, menambah rasa aman dan ketenangan untuk anda. Bahkan EcoFlow memberikan 5 tahun garansi untuk menjamin kualitas dari RIVER 2. 

Pengisian Melalui EcoFlow Flexible Solar Panel

EcoFlow RIVER 2, Bikin Momen Ramadan dan Lebaran Makin Nyaman


Untuk mendukung penggunaan energi terbarukan, EcoFlow menyertakan Flexible Solar Panel 100 Wp di setiap pembelian RIVER 2. Flexible Solar Panel ini punya dimensi kompak dengan bobot yang ringan yaitu 2,3 Kg, 70% lebih ringan dibandingkan solar panel lainnya di pasaran. 

Selain itu solar panel ini dirancang dengan menggunakan berbagai material terbaik seperti advance glass fiber dan dukungan sertifikasi IP68 membuatnya lebih kokoh dan durable. Anda juga bisa menggunakan solar panel ini untuk mengisi daya ulang RIVER 2 lebih cepat karena kami menyematkan teknologi Highly Efficient Monocrystalline Cells yang 23% lebih hemat.

Harga dan Ketersediaan EcoFlow RIVER 2

EcoFlow RIVER 2 sudah hadir secara resmi bagi para konsumen di Indonesia dengan harga Rp5.799.000. Khusus untuk bulan Ramadan, dari 10 - 23 April 2023 setiap konsumen yang melakukan pembelian RIVER 2 akan mendapatkan Flexible Solar Panel 100 Wp. Promosi menarik ini berlaku untuk pembelian di official offline store & online store Ecoflow di Tokopedia & Shopee. 

Anda mungkin suka:Asus ROG Strix G16 G614JI I947C6G-O, Laptop Gaming Powerful Bertenaga Intel Core i9-13980HX
Posting Komentar

Posting Komentar