eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Adata HC300 ECO and UC310 ECO Diluncurkan, HDD Eksternal dan Flash Drive Ramah Lingkungan

Adata HC300 ECO and UC310 ECO Diluncurkan, HDD Eksternal dan Flash Drive Ramah Lingkungan - ADATA menegaskan kembali komitmennya terhadap lingkungan yang berkelanjutan dan mengurangi jejak karbon produknya melalui peluncuran lini pertama penawaran penyimpanan hijau perusahaan. 

Hard drive eksternal (HDD) HC300 ECO dan flash drive USB (UFD) UC310 ECO mewakili langkah positif menuju produk elektronik terbarukan dengan menampilkan penutup yang terdiri dari plastik daur ulang dan dikemas dalam bahan yang disertifikasi oleh FSC™ (Forest Stewardship Council).

Adata HC300 ECO and UC310 ECO Diluncurkan, HDD Eksternal dan Flash Drive Ramah Lingkungan


Konservasi multifaset

ADATA HC300 ECO dan UC310 ECO adalah pelopor dalam serangkaian produk ADATA yang berfokus pada konsep ESG. Selubung perangkat ini terbuat dari bahan PCR (Post-Consumer Recycled), seperti kendi air 5 galon. 

Penggunaan material PCR pada HC300 ECO dapat secara efektif mengurangi emisi karbon sebesar 48%. Bahan pasca-konsumen biasanya akan dibuang sebagai limbah setelah menyelesaikan siklus hidup konsumennya. Bahan-bahan ini juga bersumber dari satu lokasi, yang semakin mengurangi jejak karbon produk.

Selain itu, ADATA HC300 ECO dan UC310 ECO dikemas dalam bahan kertas ramah lingkungan bersertifikasi FSC™ yang diproduksi melalui proses yang secara signifikan mengurangi emisi karbon dioksida, air limbah, dan energi.

Ukuran Ringkas untuk Mobilitas

ADATA HC300 ECO dibungkus dengan pola permukaan hijau yang indah dan hadir dalam kapasitas hingga 2TB yang dimuat ke dalam casing tipis yang hanya setebal 10,3mm. HDD eksternal ramping ini memberi pengguna ketenangan pikiran tambahan dengan melindungi data melalui mekanisme perlindungan guncangan eksklusif yang mengurangi potensi kerusakan drive yang disebabkan oleh kesalahan penanganan atau guncangan yang tidak disengaja.

UC310 ECO menampilkan antarmuka USB 3.2 dan kapasitas hingga 256GB. UFD yang bergaya ini juga mengadopsi desain putar tanpa tutup sambil tetap melindungi konektor USB. Konsumen dapat mengharapkan untuk melihat UC310 ECO di rak pada bulan Mei.

Baik HC300 ECO dan UC310 ECO dilengkapi dengan perangkat lunak pencadangan pintar Backup ToGo, menyediakan pencadangan terjadwal dan sinkronisasi cloud waktu nyata.

Go green dengan ADATA

ADATA mengakui pentingnya pengelolaan berkelanjutan dan promosi ideal pengurangan, daur ulang, dan penggunaan kembali dalam mewujudkan hari esok yang lebih bersih dan lebih cerah. Setiap langkah di jalur hijau ini merupakan tonggak dalam pemenuhan bertahap komitmen LST ADATA. Sebagai ADATA “Berinovasi di Masa Depan”, kami mengundang Anda untuk bergabung dengan kami dan “Go Green with ADATA!”'

Anda mungkin suka:Review Adata XPG SX8200 Pro 1TB NVMe SSD, Performa Super Kencang dengan Harga Kompetitif
Posting Komentar

Posting Komentar