eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Acer Nitro XV252Q_F, Monitor Gaming dengan Refresh Rate 390Hz Dirilis di Indonesia

Acer Nitro XV252Q_F, Monitor Gaming dengan Refresh Rate 390Hz Dirilis di Indonesia - Acer melalui lini gaming Predator resmi luncurkan monitor gaming Nitro series terbaru yakni Acer Nitro XV252Q_F, yang memiliki spesifikasi unggulan berupa kecepatan refresh rate tertinggi hingga 390Hz. Hadirnya kecepatan refresh rate 390Hz dapat menampilkan kejernihan maksimal dengan gameplay termulus sehingga pengalaman bermain yang sangat imersif.

“Berupaya terus meningkatkan spesifikasi produk, Acer bertekad untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang juga terus meningkat. Monitor terbaru ini, ditujukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mulai dari kenyamanan dalam bermain game, pengalaman dalam menikmati layanan hiburan, hingga membantu dalam produktivitas pekerjaan.”

Acer Nitro XV252Q_F, Monitor Gaming dengan Refresh Rate 390Hz Dirilis di Indonesia


“Pembelian pada monitor gaming Nitro series terbaru ini juga telah dilengkapi dengan 3+1 Monitor Warranty. 3 tahun untuk garansi monitor yang mencakup panel, suku cadang dan service serta layanan 1 tahun Acer Accidental Damage Protection, untuk kerusakan yang disebabkan kelalaian pengguna yang mencakup kecelakaan di luar garansi pabrik dan melindungi produk dari kejadian tak terduga dan tidak disengaja yang disebabkan oleh pengguna tanpa biaya tambahan pada kondisi operasi normal”, kata Sianti Setiawan, Product Manager Acer Indonesia.

Fitur Acer Nitro XV252Q_F

Salah satu fitur yang paling ditonjolkan dari monitor gaming Acer Nitro XV252Q_F terbaru ini adalah refresh rate tinggi yang ditawarkan hingga 390Hz. Semakin tinggi sebuah tingkat refresh rate pada layar, memberikan efek semakin cepat perpindahan frame atau gambar yang dihasilkan sehingga menghindari terjadinya lagging yang mengganggu. 

Dibuktikan dengan cepatnya waktu respon time monitor Acer Nitro XV252Q_F yang mencapai 0.5ms saja. Tersemat juga fitur HDR 400 yang menjamin monitor mampu menghasilkan gambar yang lebih cerah dan realistis demi pengalaman gaming yang jauh lebih premium untuk para pengguna.

Hadir dengan Adaptive Sync, yakni AMD FreeSync Premium, teknologi yang berperan dalam mengurangi efek screen tearing pada game. Hal ini membuat pengguna dapat merasakan pengalaman gaming mulus dan responsif meski dalam resolusi tinggi dan kinerja yang berat. 

Untuk Acer Nitro XV252Q_F meliputi penggunaan layar IPS LCD ukuran 24.5 inch dengan rasio 16:9 yang telah mendukung resolusi layar full high definition atau FHD beresolusi 1920x1080. Kontras rasio sebesar 1000:1 hingga tingkat kecerahan di angka 400 cd/m2, serta color gamut mencapai angka 99% sRGB yang memberikan pengalaman terbaik untuk para penggunanya. 

Desainnya ergonomis dan fleksibel dengan kemampuannya untuk dimiringkan mulai dari -5 derajat hingga 25 derajat, swivel yang dapat diputar hingga 360 derajat, posisi ketinggian layar yang dapat disesuaikan mencapai 120 mm, serta pivot layar yang dapat diputar secara vertikal hingga 90 derajat.

Monitor gaming Nitro series juga dilengkapi fitur untuk memberikan solusi dalam penggunaan jangka panjang dan pengguna berat, yaitu teknologi Acer VisionCare. Teknologi yang meliputi beberapa teknologi, yakni Flicker-less, Bluelight Shield, Low Dimming, dan ComfyView Display untuk mengurangi ketegangan mata dan memberikan pengalaman menatap layar yang lebih nyaman dengan waktu lama.

Harga Acer Nitro XV252Q_F

Harga monitor gaming Acer Nitro XV252Q_F terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah mulai dari Rp 6 jutaan, dengan garansi full 3 Tahun Spare Parts, service & Panel, Serta 1 Tahun Accidental Damage Protection 

Anda mungkin suka:Harga dan Spesifikasi Asus ROG Strix G16 G614JU I545J6G-O Bertenaga Intel Core i5-13450HX
Posting Komentar

Posting Komentar