eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Alibaba Cloud Pimpin Sistem Manajemen Database Cloud 3 Tahun Berturut-turut

Alibaba Cloud Pimpin Sistem Manajemen Database Cloud 3 Tahun Berturut-turut - Alibaba Cloud, tulang punggung teknologi digital dan inteligensi milik Alibaba Group, telah diakui sebagai pemimpin dalam Gartner Magic Quadrant untuk Cloud Database Management Systems (DBMS) selama tiga tahun berturut-turut pada tahun 2022, serta mendapatkan pengakuan sebagai Challenger dalam Magic Quadrant untuk Network Firewalls selama dua tahun berturut-turut.

Alibaba Cloud yakin bahwa pengakuan tersebut menunjukkan kekuatannya dalam penawaran Cloud DBMS dan Network Firewall. Laporan tersebut juga turut mengidentifikasi penyedia layanan cloud yang paling relevan di pasar tertentu dan mengevaluasi Kelengkapan Visi dan Kemampuan untuk Mengeksekusi berdasarkan berbagai faktor.

Alibaba Cloud Pimpin Sistem Manajemen Database Cloud 3 Tahun Berturut-turut


Hadirkan Sistem Manajemen Basis Data Cloud

Keragaman DBMS Alibaba Cloud memberikan dukungan serbaguna yang dapat menangani penggunaan operasional, analitis, multimodal, dan kasus secara real-time. Bisnis DBMS Alibaba Cloud telah berkembang secara signifikan berkat kekuatan layanan ini, didukung oleh studi kasus di berbagai industri dan organisasi. 

Produk database inti seperti database relasional cloud-native PolarDB juga menonjol karena kemampuannya menangani skenario konkurensi (landasan umum perancangan  sistem operasi) dan elastisitas yang sangat tinggi, seperti saat festival belanja terbesar di dunia 11.11.

“Seiring meningkatnya permintaan global untuk solusi cloud publik dan hybrid, kebutuhan akan solusi andal untuk mengelola data juga meningkat. Kami senang mendapatkan pengakuan sebagai Pemimpin oleh Gartner dalam Sistem Manajemen Basis Data Cloud, dan kami yakin bahwa pengakuan tersebut turut mencerminkan komitmen kami untuk berinovasi dalam solusi yang dapat diskalakan dan dapat diakses oleh pelanggan kami."

“Kami akan terus memperluas ekosistem mitra kami dan berharap dapat bekerja lebih jauh lagi bersama dengan pelanggan global kami untuk memenuhi kebutuhan cloud mereka yang terus berkembang," kata kata Selina Yuan, Vice President of Alibaba Group and President of International Business for Alibaba Cloud Intelligence. 

Alibaba Cloud menyediakan berbagai penawaran database cloud, termasuk PolarDB dan PolarDB-X untuk kasus penggunaan operasional, serta AnalyticDB dan MaxCompute untuk kasus penggunaan analitik. Untuk kasus penggunaan non-relasional dan real-time, Alibaba Cloud menyediakan database multi-model Lindorm dan database dalam memori cloud-native Tair.

Bangun Jaringan Firewall 

Penyedia layanan cloud ini memiliki portofolio produk keamanan yang komprehensif, sedangkan kemampuan untuk mengelola produk-produk ini secara terpusat melalui Alibaba Security Center telah membuat manajemen jaringan dan konsolidasi vendor menjadi lebih mudah.

“Keamanan jaringan selalu menjadi prioritas bagi kami, apalagi saat ini ancaman siber sudah semakin canggih. Pekerjaan berkelanjutan kami di bidang Network Firewalls menunjukkan komitmen kami untuk membantu klien agar tetap berada di depandalam menghadapi  ancaman ini dan terus menggunakan solusi cloud dengan percaya diri,” lanjut Selina Yuan.

Alibaba Cloud Firewall adalah salah satu firewall Perangkat Lunak sebagai Layanan pertama yang digunakan di cloud publik, yang dapat diaktifkan tanpa konfigurasi atau instalasi jaringan yang rumit, serta bertindak sebagai solusi lengkap yang mampu mengelola berbagai fitur keamanan. Ini termasuk lalu lintas masuk dan keluar dari alamat IP, kontrol akses antara jaringan VPC dan visualisasi lalu lintas antara grup keamanan bagi pelanggan untuk mengamankan lalu lintas dan memenuhi persyaratan kepatuhan.

Anda mungkin suka:Duel Poco M5 vs Samsung Galaxy A04s: Harga Beda Tipis, Mana yang Lebih Unggul?
Posting Komentar

Posting Komentar