eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Sygnia Perluas Layanan Managed Extended Detection and Response Service (MXDR)

Sygnia Perluas Layanan Managed Extended Detection and Response Service (MXDR) - Sygnia, perusahaan teknologi dan layanan dunia maya terkemuka yang menyediakan konsultasi kelas atas dan dukungan respons insiden untuk organisasi di seluruh dunia, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah memperluas respons insiden dan layanan keamanan proaktif untuk menyertakan layanan deteksi dan respons diperpanjang terkelola (MXDR). 

MXDR Sygnia adalah teknologi agnostik dan layanan operasi keamanan yang dikelola sepenuhnya 24/7 yang mencakup pemantauan, deteksi ancaman, analisis forensik, investigasi yang dipercepat, dan transisi cepat ke respons insiden bila diperlukan.

Sygnia Perluas Layanan Managed Extended Detection and Response Service (MXDR)


Layanan ini dioperasikan oleh tim elit Sygnia dengan pengetahuan yang luas mengenai perang di dunia maya, kemampuan ofensif dan defensif yang canggih, dan pengalaman puluhan tahun dalam mendeteksi, menahan, dan mengalahkan serangan dunia maya untuk perusahaan paling terkemuka di dunia, termasuk perusahaan Fortune 500.

“Layanan ini memanfaatkan XDR milik kami, platform agnostik vendor untuk deteksi dan respons keamanan yang dikembangkan oleh Sygnia untuk penanggap insiden Sygnia dan telah teruji dalam mempertahankan ribuan keterlibatan,” kata Yanir Laubshtein, Wakil Presiden MXDR Sygnia. 

“XDR kami dirancang untuk penerapan cepat, dengan ratusan integrasi out-of-the-box dan agen berpemilik, ringan, dan non-intrusif untuk penerapan lebih cepat dan visibilitas maksimum perusahaan ke depan.”

MXDR Sygnia mengatasi salah satu tantangan utama industri yang dihadapi klien MXDR: keberhasilan integrasi layanan. Sygnia mengambil pendekatan khusus untuk MXDR, untuk memastikan keselarasan layanan yang tepat dengan struktur, personel, dan kebijakan dunia maya organisasi.

Manfaat utama layanan MXDR Sygnia meliputi:

  • Deteksi ancaman yang dipercepat didorong oleh intelijen lapangan terbaru dari tim IR Sygnia ke dalam taktik, teknik, dan prosedur pelaku ancaman
  • Investigasi yang ditingkatkan dengan kemampuan forensik jarak jauh yang lengkap
  • Penahanan dan pemberantasan penyerang yang lebih cepat dengan transisi mulus dari pemantauan ke respons
  • Dioperasikan oleh tim-A yang sangat berpengalaman dengan perang dunia maya yang ekstensif dan pengalaman keamanan perusahaan

“Selama beberapa tahun terakhir, Sygnia telah melihat lanskap ancaman berkembang menjadi lebih dinamis dan berbahaya,” kata Ram Elboim, CEO Sygnia. 

“Dengan MXDR yang kami miliki, kami dapat mendukung organisasi dengan solusi holistik yang bertransisi dari persiapan dan layanan keamanan proaktif ke deteksi dan respons di seluruh perusahaan mereka.”

Anda mungkin suka:Spesifikasi Samsung Galaxy S22+ 5G Bertenaga Snapdragon 8 Gen 2 For Galaxy SM8550-AC
Posting Komentar

Posting Komentar