eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Realme Buka Pusat Riset dan Pengembangan Baru di Shenzhen, Tiongkok

Realme Buka Pusat Riset dan Pengembangan Baru di Shenzhen, Tiongkok - realme, brand smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia, akan meluncurkan teknologi fast charging 240W terdepan di industri melalui flagship baru ke pasar global pada 28 Februari 2023. Mengusung nama realme GT3, smartphone ini merupakan sebuah mahakarya baru dari realme Global Institute of Leap-forward Technology.

Fasilitas realme Global Institute of Leap-forward Technology yang berlokasi di Shenzhen, Tiongkok ini didirikan sebagai bentuk nyata komitmen realme dalam hal inovasi dalam rangka meningkatkan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Realme Buka Pusat Riset dan Pengembangan Baru di Shenzhen, Tiongkok


Hari ini, realme mengumumkan perluasan sumber daya R&D dengan mendirikan pusat riset dan pengembangan  baru di India. Integrasi global sumber daya R&D dari realme ini mewakili strategi perusahaan untuk mempercepat inovasi leap-forward dalam hal pengembangan produk masa depan, dimulai dari realme GT3. Langkah ini akan mengarah pada pengembangan yang lebih gesit dan adaptif yangmemungkinkan realme untuk menjadi yang terdepan dalam hal inovasi teknologi terkini dan juga pengembangan dalam hal produk dan pemasaran.

Di tahun 2023 ini realme siap berinvestasi lebih banyak lagi dalam hal sumber daya untuk menciptakan kekuatan produk yang lebih kuat. realme mengembangkan solusi inovatif untuk mendukung strategi perusahaan seperti kehadiran lebih dari 60 Global Technical Experts; Bagian dari tim R&D yang mencakup 60% pekerja realme; 6 Sektor fokus seperti charging, photography, display, gaming, chipset, dan industrial design; Bekerja sama dengan mitra dan enam laboratorium teknologi dari cakupan internal hingga eksternal; Eksploitasi permintaan, inkubasi teknologi, dan pemasaran.

Yao Kun - President of realme Global Research and Development, berkata, “Inovasi memungkinkan transformasi teknologi yang lebih cepat melalui penemuan baru yang belum pernah ada sebelumnya. Oleh karena itu, kami dengan bangga mengumumkan bahwa realme Global Institute of Leap-forward Technology di India ini didirikan untuk menciptakan kerangka penelitian guna mendukung pertumbuhan bisnis kami ke depan dan menciptakan inovasi lompatan ke depan yang dibutuhkan oleh pasar.”

realme Global Institute yang berlokasi di Shenzhen akan berperan untuk mengembangkan inovasi besar dalam hal teknologi. Sedangkan pusat penelitian dan pengembangan di India akan berperan dalam mengumpulkan dan memilah respon serta umpan balik dari pengguna dan memberikan arahan untuk pengembangan berbagai produk realme di masa depan.

Realme Buka Pusat Riset dan Pengembangan Baru di Shenzhen, Tiongkok


Selain itu, setiap langkah realme dalam hal pengembangan produk akan didasarkan pada Spire Strategy, yang berarti bahwa setiap produk baru yang dibuat akan dilengkapi dengan setidaknya sebuah teknologi terkini.

realme memahami kekuatan teknologi yang saat ini dapat diakses oleh semua orang. realme sejak awal telah menjadi ‘popularizer’ dan akan terus  bertujuan untuk menjadi pemimpin industri, baik untuk mengkonsolidasikan posisi pasar realme maupun untuk berkembang bersama para pengguna. Untuk mewujudkannya, realme akan memfokuskan sektor R&D untuk membuat produk berkualitas yang memenuhi kebutuhan dan keinginan para realme fans. 

Melalui Spire Strategy, realme akan membuat pengalaman produk menjadi lebih baik, di mana setiap produk akan didukung oleh inovasi dalam hal desain, performa, dan pengalaman yang unggul. Ketiga hal tersebut akan menjadi fondasi yang stabil dari 'menara' ini — dari seluruh pengalaman produk, mulai dari teknologi hingga desain, hingga kinerja, dan lainnya.

realme akan meluncurkan smartphone realme GT3 dengan teknologi fast charging 240W ke pasar global. Smartphone ini akan diungkap melalui acara Mobile World Congress 2023 di Barcelona, Spanyol. Teknologi pengisian daya 240W tercepat di dunia adalah salah satu mahakarya “realme Global Institute of Leap-forward Technology”. Oleh karena itu, integrasi global sumber daya R&D akan semakin membuka potensi yang lebih besar untuk lompatan teknologi di masa depan.

Anda mungkin suka:Duel Oppo Reno 8T vs Vivo V25e: Sama-sama Bertenaga MediaTek Helio G99, Pilih Mana?
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar