eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Lenovo IdeaPad 3i dan IdeaPad Slim 3 Chromebook, Laptop Tipis dan Ringan di MWC 2023

Lenovo IdeaPad 3i dan IdeaPad Slim 3 Chromebook, Laptop Tipis dan Ringan di MWC 2023 - Laptop Lenovo IdeaPad 3i dan IdeaPad Slim 3 Chromebook turut serta meramaikan ajang MWC 2023.  Ramping, bergaya, dan portabel, generasi terbaru dari IdeaPad Duet 3i menawarkan tampilan baru  yang mengesankan, Windows 11, prosesor Intel seri N baru yang bertenaga ini dipadukan dengan fitur  yang lebih cerdas untuk menjadikannya laptop ideal yang dapat dilepas pasang saat bepergian dengan  harga terjangkau. 

Laptop ini sangat sempurna untuk pelajar dan multitasker yang membutuhkan perangkat serbaguna  dan portabel untuk dibawa dan bekerja di lokasi mana pun, IdeaPad Duet 3i ringan, ramping hanya  8,9mm dan dapat diubah dengan mudah antara mode laptop, tablet, dan pena. Dengan kemampuan  untuk melepaskan layar dari keyboard, pengguna dapat bekerja dengan nyaman di ruang yang lebih  kecil dengan menggunakan opsi layar sentuh. 

Lenovo IdeaPad 3i dan IdeaPad Slim 3 Chromebook, Laptop Tipis dan Ringan di MWC 2023


Mungkin model 11,5-inch yang sedikit lebih besar ini adalah fitur yang paling mengesankan dengan  tampilan layar sentuh 2K dan 100% sRGB yang menghadirkan kecerahan warna 400 nit sehingga  pengguna dapat menikmati pengalaman menonton yang luar biasa dalam berbagai pengaturan. 

Baik itu untuk siswa yang sedang terlibat dalam pembelajaran online atau hanya mengobrol dengan  teman, fungsi kamera depan 5MP yang ditingkatkan dan webcam belakang 8MP menawarkan  kejernihan yang lebih tajam, didukung oleh Dolby Audio untuk memberikan pengalaman yang  disempurnakan secara menyeluruh. Selain itu, Lenovo menawarkan kinerja yang lebih mulus untuk 

generasi saat ini melalui pena Stylus opsional yang berfungsi untuk membuat catatan dengan cepat  selama rapat atau pelajaran. 

Tetap fokus dan produktif didukung oleh prosesor Intel terbaru dan didukung oleh Wi-Fi 6 dan masa  pakai baterai hingga 8,5 jam dengan Rapid Charge Boost yang memungkinkan penggunaan tambahan  2 jam dari pengisian singkat selama 15 menit. 

Lenovo IdeaPad Slim 3 Chromebook

Lenovo IdeaPad 3i dan IdeaPad Slim 3 Chromebook, Laptop Tipis dan Ringan di MWC 2023


Bagi mereka yang mencari esensi berbasis nilai yang sesuai dengan pekerjaan dan gaya hidup yang  semakin akti, IdeaPad Slim 3 Chromebook adalah jawabannya. Dilengkapi dengan prosesor MediaTek Kompanio 500 Series. Cocok untuk gaya hidup dengan mobilitas tinggi, laptop 14 inci ini, tersedia dengan layar sentuh IPS FHDXA, tipis dan ringan, dengan berat hanya 1,3kg (2,87 pon), dan  menawarkan baterai sepanjang hari yang berlangsung hingga 13,5 jamX dan konektivitas Wi-Fi 6. 

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Chromebook seri 3 ini dikemas dengan serangkaian fitur  yang ditingkatkan yang melampaui opsi layar 100% sRGB yang lebih terang. Dengan speaker  menghadap ke depan yang disetel oleh Waves MaxxAudio, port Type-C yang berfungsi penuh, opsi  webcam FHD dengan rana fisik, dan penyertaan tombol mute khusus, siap digunakan untuk bekerja,  bermain, belajar, dan lainnya. 

Anda mungkin suka:Duel Oppo Reno 8T vs Xiaomi 12 Lite: Harga Beda Tipis, Inilah Pemenangnya...
Posting Komentar

Posting Komentar