eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Ini 4 Fitur Andalan Infinix Zero 5G, Apa Saja?

Ini 4 Fitur Andalan Infinix Zero 5G, Apa Saja? - Brand smartphone dengan portfolio produk paling powerful di pasar, Infinix, memiliki rangkaian seri smartphone. Salah satu seri unggulan Infinix adalah Zero Series yang banyak mendapatkan respons positif dari masyarakat.  

Seri Zero dari Infinix dikenal sebagai seri dengan desain premium sekaligus performa mumpuni yang tentunya sangat cocok untuk pengguna. Dengan spesifikasi gahar yang ditawarkan, Infinix Zero tetap mengutamakan aspek value for money yang membuat seri ini menjadi salah satu seri Infinix yang paling diminati.  

Ini 4 Fitur Andalan Infinix Zero 5G, Apa Saja?


Terbaru, Infinix Indonesia menghadirkan Infinix Zero 5G dengan segala keunggulan yang ditawarkan. Apa saja keunggulan dari Infinix Zero 5G? sejauh mana Infinix Zero 5G dapat menawarkan performa “gahar” ke konsumen. Berikut ini adalah fitur-fitur unggulan di Infinix Zero 5G. 

1. Desain Uni-Curve Ergonomis  

Desain Uni-Curve dari Infinix Zero 5G Series menampilkan desain ramping dengan lekukan halus di belakang panel menggunakan material komposit yang menyerupai kaca. Hal ini menghasilkan tampilan elegan dan rasa premium pada perangkat saat disentuh, namun tetap nyaman dipegang. Selain memberikan rasa premium pada perangkat, lekukan pada panel memberikan ergonomis dan genggaman terbaik bagi pengguna. 

2. Performa Kencang dari MediaTek Dimensity 900 

Infinix Zero 5G Series memungkinkan pengguna untuk bermain mobile game secara mulus. Ini berkat dukungan MediaTek’s Dimensity 900 5G chipset yang dibangun dari arsitektur 6nm berperforma tinggi serta integrasi modem 5G New Radio (NR) sub-6GHz. Chipset super cepat ini juga dilengkapi otak komputasi 8 inti (octa-core CPU) terdiri dari dua prosesor Arm Cortex-A78 frekuensi hingga 2.4GHz dan enam prosesor Arm Cortex-A55 cores frekuensi hingga 2GHz. 

Secara efisiensi daya juga 33% lebih baik dibandingkan platform lainnya, berkat teknologi HyperEngine 3.0, Dimensity 900 dapat membagikan koneksi perangkat tanpa mempengaruhi performa mobile game. Modul 5G dan Wi-Fi yang terintegrasi dalam sebuah chip. 

3. Fitur Extended RAM hingga 13GB 

Infinix Zero 5G Series menghadirkan fitur Extended RAM sehingga smartphone dapat meningkatkan kapasitas RAM dari 8GB menjadi 13GB dalam sekali klik. Memanfaatkan alokasi ROM untuk menjalankan lebih banyak aplikasi dalam satu waktu, fitur Extended RAM memberikan kinerja yang cepat dan mulus. 

Pengguna dapat mengakses pengaturan Extended RAM pada bagian -”Storage”-"MemFusion". Extended RAM adalah fitur sangat cocok bagi pengguna untuk memberikan daya ekstra mendorong Infinix Zero 5G Series hingga batas maksimal. 

4. Baterai Besar dengan Quick-Charge 33W 

Smartphone lengkap dan berperforma tinggi tidak akan lengkap tanpa baterai untuk mendukung penggunaan sepanjang hari. Memahami hal itu, Zero 5G Series mendukung keseharian pengguna dengan kapasitas baterai 5000mAh dan pengisian cepat 33W. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk mengisi penuh baterai dengan lebih cepat.  

Zero 5G Series juga dilengkapi dengan teknologi pengaman TÜV Rheinland untuk mengoptimalkan dan mengamankan proses pengisian daya. Sumber daya akan dimatikan secara otomatis saat kapasitas baterai smartphone telah penuh. Berdasarkan data pengujian di Infinix Lab, fitur ini menghasilkan daya tahan smartphone hingga 9,4 jam dalam bermain game, 27 hari siaga, 22 jam menelepon, dan 152 jam memutar musik.  

Dengan beragam fitur yang ditawarkan, Infinix Zero 5G tentunya sangat cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi ataupun gamer casual yang rajin untuk push rank. Hal ini tak terlepas dari visi Infinix untuk menyediakan produk terbaik dengan harga yang kompetitif untuk masyarakat Indonesia.  

Anda dapat membeli Infinix Zero 5G dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Infinix Zero 5G

  • Sistem Operasi Android 11 dengan antarmuka XOS 10
  • Chipset MediaTek Dimensity 900 5G MT6877 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A78 2,4GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 2GHz
  • Grafis Mali-G68 MC4
  • Tiga kamera belakang dengan kamera utama 48 megapiksel, phase-detection autofokus, sensor BSI CMOS 1/2 inci 0.8um piksel, enam elemen lensa 25mm aperture f/1.8 dilengkapi quad LED flash + 13 megapiksel sensor BSI CMOS 1/3 inci 1.12um piksel lensa 50mm telephoto 2x zoom aperture f/2.5, PDAF + kamera B/W 2 megapiksel, lensa f/2.4 depth sensor
  • Kamera depan 16 megapiksel lensa aperture f/2.0 fixed focus, sensor BSI CMOS 1/2.76 inci, dual LED flash, AI
  • Layar sentuh 6,78 inci 2.5D aspek rasio 20:9, dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2460 pixels, kerapatan 396 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS LCD, refresh rate 120Hz
  • Memori RAM 8GB, ROM 128GB UFS 3.1 dilengkapi slot microSD maksimal 256GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG, fingerprint sensor (side mounted), DTS Audio
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE / 5G
  • Dimensi 168.7 x 76.5 x 8.8 mm dengan berat 199 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, Fast Charge 33W
  • Warna Cosmic Black, Skylight Orange, dan Horizon Blue
Anda mungkin suka:Ini Beda Oppo Reno 8T vs Oppo Reno 7: Desain Sama-Sama Stylish, Pilih Mana?
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar