eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Infinix Zero 5G 2023 Segera Hadir di Indonesia, Apa Kelebihannya?

Infinix Zero 5G 2023 Segera Hadir di Indonesia, Apa Kelebihannya? - Infinix sebagai brand smartphone yang terus mengedepankan inovasi di setiap produknya, kembali menghadirkan gebrakan terbarunya. Kali ini, Infinix akan memperbarui versi Zero yang selama ini sudah disambut baik oleh masyarakat. Siap mengulang kesuksesan Infinix Zero 5G, Infinix akan menghadirkan Zero 5G 2023. 

Infinix seri Zero yang dikenal dengan kecanggihan fitur dan harga kompetitif akan hadir dengan peningkatan yang lebih gahar. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Infinix Zero 5G 2023 membawa banyak keunggulan yang tentunya akan pas dengan kebutuhan masyarakat Indonesia .

Infinix Zero 5G 2023 Segera Hadir di Indonesia, Apa Kelebihannya?


“Kami siap meneruskan legacy seri Zero yang selama ini sudah mendapatkan tempat di hati konsumen. Lewat performa yang bisa dibilang gahar gak wajar, Infinix Zero 5G 2023 siap untuk menjadi pilihan utama konsumen yang mencari smartphone paket lengkap sekaligus value for money berkat spesifikasi yang dibawa." 

"Infinix Zero 5G 2023 menjadi smartphone 5G pertama Infinix di tahun ini dan akan menjadi pembuka untuk produk-produk inovatif lainnya,” ucap Sergio Ticoalu sebagai Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix.   

Infinix Zero 5G 2023 adalah masterpiece terbaru dari Infinix yang membawa chipset kelas tinggi untuk menghadirkan kenyamanan bagi pengguna. Di smartphone ini disematkan MediaTek Dimensity 920 5G yang meningkatkan performa dan efisiensi.  

Sisi storage juga tidak dilewatkan oleh Infinix untuk kenyamanan multitasking pengguna. Terutama bagi mereka, yang suka dengan konten multimedia. Hal itu disebabkan oleh kehadiran ruang penyimpanan 256GB dan RAM 8GB yang dapat diperluas hingga 13GB. 

Beralih ke pengisian daya, Infinix Zero 5G 2023 memanggul baterai jumbo 5000mAh yang pastinya dapat menemani aktivitas pengguna seharian lebih. Baterai besarnya dipasangkan dengan teknologi pengisian cepat 33W Fast Charge.  

Bagi yang penasaran dengan ketangguhan serta keunggulan Infinix Zero 5G 2023, dapat menyaksikan acara peluncurannya yang disiarkan secara langsung di akun sosial media Infinix Indonesia pada Senin 20 Februari 2023.  

Anda mungkin suka:Review Asus Vivobook 14X M1403QA, Laptop Powerful Bertenaga AMD Ryzen H Series Harga Terjangkau
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Related Posts

Posting Komentar