eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

BeLive Technology Perluas Pasar Indonesia, Gandeng iStyle.id

BeLive Technology Perluas Pasar Indonesia, Gandeng iStyle.id - BeLive Technology mengumumkan kemitraan baru dengan iStyle.id , platform e-commerce online terkemuka di Indonesia yang menawarkan berbagai produk khusus kecantikan, mode, dan gaya hidup Korea. Kolaborasi terbaru ini menandai ekspansi lebih lanjut BeLive Technology di seluruh Asia serta peluang untuk memajukan saluran Direct-to-Consumer (D2C). 

Platform BeLive Technology untuk iStyle.id memungkinkan pengguna untuk membeli produk melalui live commerce yang mencakup konten video yang dapat dibeli dan fitur interaktif. Solusi baru Style.id didukung oleh Live One to Many Retail Application (LORA) milik BeLive Technology.

BeLive Technology Perluas Pasar Indonesia, Gandeng iStyle.id


BeLive Technology beroperasi dari Singapura dan Vietnam dan, hingga saat ini, telah mengirimkan lebih dari 5 miliar menit video langsung ke lebih dari 100 juta pemirsa di seluruh dunia. iStyle.id adalah platform yang sangat populer di kalangan konsumen, mencapai lebih dari $15,7 juta USD ($20,6 juta SGD) dalam penjualan tahunan pada tahun 2021.

“Kemitraan dengan iStyle.id akan mempelopori adopsi belanja langsung di Indonesia, salah satu ekonomi Direct-to-Consumers terkemuka di Asia Tenggara. . iStyle.id sangat inovatif dan mengubah dirinya menjadi pemimpin pasar di bidang live commerce dan video pendek yang dapat dibeli. Kami senang dapat mendukung mereka dalam perjalanan transformasi digital mereka," kata Kenneth Tan, CEO, dan Co-founder BeLive Technology.

iStyle.id, tujuan kecantikan, mode, dan gaya hidup Korea memulai perniagaan langsung baru dan kemampuan video pendek yang dapat dibeli yang disediakan oleh BeLive Technology yang bertujuan untuk memaksimalkan interaksi dengan pelanggan dan memberikan pengalaman berbelanja yang menarik. Sejak platform diluncurkan, iStyle.id telah mengalami peningkatan rata-rata 250 persen dalam penjualan langsung perusahaan dari bulan ke bulan. Pengalaman interaktif dan imersif dari solusi baru ini membantu membangun loyalitas pelanggan dan komunitas yang lebih kuat.

Indonesia adalah salah satu ekonomi Direct-to-Consumer terbesar di Asia Tenggara dan e-commerce adalah tren konsumen yang tumbuh paling cepat. Penggunaan teknologi langsung dan video meningkatkan keterlibatan dengan pelanggan yang memungkinkan merek menampilkan produk mereka dengan lebih baik dan mendemonstrasikannya melalui video interaktif secara real-time. 

Dengan kemampuan video langsung dan dapat dibeli, solusi iStyle.id yang ditenagai oleh BeLive Technology memungkinkan konten untuk dikuratori dan digunakan kembali secara langsung di platform yang menawarkan pengalaman mulus kepada pengguna saat membeli produk secara online.

“Perjalanan iStyle.id dengan BeLive Technology dalam satu tahun terakhir memberikan dampak yang baik bagi pertumbuhan perusahaan sebagai e-commerce di bidang kecantikan, fashion, dan gaya hidup Korea. Kedepannya, iStyle.id akan menambah lebih dari 500 variasi produk dan kami berharap dengan BeLive Technology kami dapat meningkatkan kampanye strategis kami untuk memberikan pengalaman belanja langsung yang terbaik bagi konsumen kami," kata Steven Calvin Victory, CEO iStyle.id.

Penjualan ritel di Indonesia tumbuh sebesar 1,3 persen tahun ke tahun di bulan November 2022, melambat dari kenaikan 3,7 persen di bulan sebelumnya. Ini merupakan peningkatan penjualan ritel selama empat belas bulan berturut-turut, namun merupakan laju paling lambat sejak November 2019 menurut Survei Penjualan Eceran yang dilakukan oleh Bank Indonesia. 

Selain itu, social commerce dapat menambahkan hingga $42 miliar USD ke total pasar e-commerce Asia Tenggara menurut Social Commerce Market Intelligence Report 2022-2028 . Laporan yang sama menyatakan bahwa pertumbuhan perdagangan sosial di Asia Tenggara kemungkinan tidak akan melambat karena pesanan pembeli sosial melonjak 102 persen pada paruh pertama tahun 2022 saja.

Kemitraan baru antara BeLive Technology dan iStyle.id ini menandai langkah maju yang signifikan bagi industri live commerce di Indonesia, dengan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk terlibat dengan peritel secara virtual. Kolaborasi ini tersedia untuk semua pelanggan iStyle.id di web dan aplikasi seluler.

Anda mungkin suka:Komparasi Realme 10 Pro 5G vs Samsung Galaxy M33 5G: Mana yang Lebih Unggul dengan Harga Selisih 400 Ribu?
Posting Komentar

Posting Komentar