eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Acer Pamerkan Mode Ultra 3D di SpatialLabs TrueGame di CES 2023, Apa Kelebihannya?

Acer Pamerkan Mode Ultra 3D di SpatialLabs TrueGame di CES 2023, Apa Kelebihannya? - Acer beberapa waktu lalu mengumumkan pembaruan besar untuk TrueGame SpatialLabs, aplikasi game 3D tanpa kacamata, dengan tambahan mode Ultra 3D, pada ajang pameran industri teknologi terbesar di dunia, Consumer Electronic Show (CES) 2023 yang diadakan di Las Vegas Amerika Serikat. 

Fitur baru ini menawarkan pengalaman gaming 3D terbaik kepada para gamer dengan kemampuan rendering stereo yang ditingkatkan, memproyeksikan gambar dengan kedalaman dan geometri 3D yang nyata. SpatialLabs TrueGame dirancang untuk para gamer yang suka menjelajah dan memberikan waktu untuk diri mereka sendiri dalam gameplay yang imersif, dan berfungsi sebagai media untuk menjelajahi dan mengalami realitas baru saat mereka memulai pencarian harta karun dan kejayaan.

Acer Pamerkan Mode Ultra 3D di SpatialLabs TrueGame di CES 2023, Apa Kelebihannya?


Pembaruan juga mencakup 3D Sense, kumpulan konfigurasi efek stereo 3D yang sesuai dengan preferensi pemain dalam hal detail visual, efek, dan intensitas kedalaman 3D. TrueGame memungkinkan game disajikan dan dipersonalisasi untuk setiap pemain, serta  memugkinkan pembaruan judul game dengan profil baru yang ditambahkan setiap bulan, termasuk daftar judul AAA hari ini dan game klasik teratas yang dapat dinikmati pengguna dalam kemegahan 3D penuh mereka.

“Pengembangan game adalah bentuk seni yang mengajak developer untuk mewujudkan impian mereka ke dalam dunia 3D yang luar biasa realistis dan mempesona. Ini adalah upaya yang membutuhkan investasi waktu dan kreativitas yang sangat besar.” kata Jerry Kao, Co-COO, Acer Inc. 

“Pengalaman menonton para gamer yang saat ini sangat terbatas dengan perangkat layar 2D, berubah dengan SpatialLabs TrueGame saat kami terus mendorong pengalaman bermain game membungkus 3D dengan menambahkan 3D geometris penuh dan melepaskan kekuatan teknologi 3D stereoskopis.

SpatialLabs TrueGame 3D Ultra

Mode TrueGame 3D Ultra SpatialLabs memberikan pengalaman baru performa 3D stereoskopik ke dunia game, memungkinkan pemain terjun lebih dalam ke dunia hiburan 3D baru. Ini menggunakan kombinasi solusi pelacakan mata SpatialLabs, tampilan 3D stereoskopik, dan teknologi rendering adegan waktu nyata untuk menghidupkan adegan, objek, dan karakter 3D yang memukau. 

Pengguna dapat langsung menikmati permainan 3D stereoskopis dengan satu klik tombol, karena fungsi Game Play Satu-klik yang dipatenkan memungkinkan TrueGame untuk secara otomatis meluncurkan game yang diinstal dengan profil 3D yang telah dikonfigurasi sebelumnya. 

Dengan SpatialLabs TrueGame yang memanfaatkan informasi yang disertakan pengembang tentang shader dan geometri 3D dalam game, penambahan kamera virtual kedua pada mode 3D Ultra menawarkan pengalaman perendaman 3D yang berbeda dari yang lain.

Profil game yang mendukung mode TrueGame 3D Ultra baru menyertakan judul AAA terbaru dan daftar judul game populer untuk dijelajahi. Dengan kemudahan penggunaan aplikasi TrueGame dan penambahan profil 3D Ultra yang dioptimalkan, penggemar 3D dapat dengan mudah menikmati efek 3D stereoskopis bebas kacamata yang lebih halus dan lebih luas, yang dikembangkan khusus untuk setiap judul game. 

Pemain TrueGame dan fanatik game 3D juga dapat terlibat satu sama lain di forum Komunitas SpatialLabs TrueGame, sebuah ruang terbuka tempat mereka dapat mengekspresikan ide, berbagi pengalaman, dan belajar dari sesama gamer.

Harga dan Ketersediaan

Mode 3D Ultra di SpatialLabs TrueGame tersebut diperkenalkan di Las Vegas, Amerika Serikat pada konferensi pers global next@acer.

Anda mungkin suka:Review Vivo Y33T: Desain Cantik dengan Performa Andal
Posting Komentar

Posting Komentar