eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Paper.id Gandeng Visa Indonesia, Gelar Sosialisasi Manfaat Kartu Kredit untuk Bisnis

Paper.id Gandeng Visa Indonesia, Gelar Sosialisasi Manfaat  Kartu Kredit untuk Bisnis - Paper.id baru-baru ini mengadakan event makan siang eksklusif dengan dukungan Visa Indonesia, yang dihadiri oleh lebih dari 100 orang yang terdiri dari berbagai kalangan seperti institusi bank, influencer dan juga pebisnis yang juga pengguna Paper.id.

Salah satu bagian terpenting acara adalah panel discussion yang mengusung tema “Make B2B Payments Easier with Credit Card” dan membahas beberapa poin terkait manfaat yang bisa dirasakan pebisnis jika mereka membayar invoice dengan kartu kredit. 

Paper.id Gandeng Visa Indonesia, Gelar Sosialisasi Manfaat  Kartu Kredit untuk Bisnis


Karena, masih banyak pebisnis di luar sana yang belum sadar akan kegunaannya buat bisnis, seperti memperpanjang tempo pembayaran. Manfaat kartu kredit bagi sebagian pebisnis, masih sebatas pemahaman untuk kebutuhan konsumtif, ditambah lagi banyak pebisnis masih membayar dengan cash atau transfer bank.

CEO & Co-Founder Paper.id, Yosia Sugialam mengungkapkan, “Pebisnis bisa memanfaatkan kartu kredit untuk menambah tempo pembayaran mereka dari 30 sampai 45 hari. Biayanya juga tergolong murah dibanding dengan solusi paylater lain dan mudah dikontrol. Digabung dengan fitur lain di Paper.id seperti tukar faktur digital dan rekonsiliasi pembayaran otomatis, maka banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh oleh para pelaku usaha”.

Selain panel discussion, Paper.id juga turut memberikan apresiasi terhadap kepercayaan para penggunanya dengan memberikan penghargaan kepada empat orang dengan kategori: pengirim invoice terbanyak, pengguna payment in terbanyak, pengguna payment out terbanyak serta pengguna kartu Visa untuk pembayaran bisnis.

Yosia menambahkan, “Sinergi antara Paper.id dan Visa dapat mempermudah pebisnis menggunakan kartu kreditnya secara online dimanapun dan kapanpun.”

Acara seperti ini diharapkan juga bisa memberikan dampak positif terhadap perkembangan ekosistem pembayaran di Indonesia, terutama meningkatnya kesadaran para pebisnis akan semakin terdigitalisasinya pembayaran dan besarnya manfaat dari solusi ini.

Anda mungkin suka:Review Asus ExpertBook B3000DQ1A, Ringkas dan Baterai Awet Bertenaga Snapdragon 7c Gen 2
Posting Komentar

Posting Komentar