eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

EcoFlow DELTA 2 Segera Hadir di Indonesia, Pembangkit Listrik Portabel Canggih

EcoFlow DELTA 2 Segera Hadir di Indonesia, Pembangkit Listrik Portabel Canggih - Selain gadget dan segala teknologi yang kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari, akses terhadap listrik menjadi kunci agar aktivitas harian selalu lancar. Sumber listrik sendiri bisa berasal dari berbagai sumber, salah satunya termasuk pembangkit listrik.

Sementara itu, gaya hidup masyarakat sudah sangat berubah dalam dua tahun terakhir, di mana banyak orang yang melakukan aktivitasnya di rumah atau work from anywhere (WFA). Cara kerja baru ini sebenarnya menambah kekhawatiran baru, karena bekerja di rumah atau WFA mudah terganggu dengan hal seperti listrik padam—tak seperti bekerja di kantor yang umumnya memiliki genset sebagai cadangan.

EcoFlow DELTA 2 Segera Hadir di Indonesia, Pembangkit Listrik Portabel Canggih


EcoFlow, salah satu perusahaan solusi daya portabel dan energi terbarukan terkemuka yang berdiri sejak 2017, ingin memberikan ketenangan pikiran kepada pelanggannya terhadap ketersediaan listrik, apa pun kondisinya. Salah satu generator berbasis baterai atau portable power station (PPS) terbaru mereka, EcoFlow DELTA 2, baru saja diluncurkan secara global dan akan segera tersedia melalui pre-order untuk pelanggan di Indonesia pada 12 Desember mendatang di Official Store Tokopedia.

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Vivo Y02 RAM 3GB ROM 32GB Terbaru dengan Android 12 Go Edition

Solusi Listrik Padam

Memiliki pembangkit listrik portabel dapat memberikan kepastian agar aktivitas seperti bekerja dari rumah (WFH) dan lainnya dapat berjalan tanpa masalah. EcoFlow DELTA 2 dilengkapi dengan teknologi paten X-steam yang berikan proses pengisian daya tercepat, dari 0% hingga 80% hanya dalam 50 menit. Dengan kapasitas daya yang tepat, Anda tetap bisa menyalakan perangkat seperti smartphone, laptop, bahkan kulkas di rumah. EcoFlow DELTA 2 dapat menjadi solusi terbaik bagi sebagian besar konsumen.

Memiliki desain inovatif dan teknologi yang dipatenkan, EcoFlow DELTA 2 dapat memberikan kapasitas daya paling besar dalam ukuran yang lebih ringkas. Dengan berat hanya 12kg, pengguna dapat membawanya ke mana saja, alias mudah dipindahkan dari satu ruangan ke ruangan lainnya. Atau bahkan membawanya untuk aktivitas luar ruangan seperti berkemah, memberikan daya yang cukup untuk sebagian besar gadget dan peralatan penting.

EcoFlow DELTA 2 juga dapat bertindak sebagai sumber daya listrik darurat alias EPS (Emergency Power Supply) dengan waktu peralihan daya instan. Ini sangat ideal untuk gadget penting seperti komputer yang harus terus menyala selama pemadaman listrik terjadi tiba-tiba. Dengan begitu, pengguna dapat tetap bekerja dari rumah tanpa harus menunggu perbaikan pemadaman listrik yang biasanya memakan waktu berjam-jam.

Mudah Ditingkatkan, Daya Berkelanjutan

Selain untuk penggunaan di rumah, EcoFlow DELTA 2 juga cocok untuk berbagai aktivitas luar ruangan alias outdoor. Ingin pergi berkemah atau membawa karavan ke suatu tempat tanpa jaringan listrik? 

Generator berbasis baterai portabel terbaru dari EcoFlow ini bisa ditambah kapasitasnya, untuk mendukung banyak jenis aktivitas. DELTA 2 dapat digabungkan dengan baterai ekstra, cocok untuk perjalanan berkemah yang lebih jauh, yang cukup untuk mendukung berbagai macam gadget dan peralatan elektronik lainnya. 

EcoFlow DELTA 2 juga menggunakan baterai jenis LFP (lithium ferro-phosphate) terbaru yang lebih tahan lama—dalam siklus penggunaan harian dalam kurun waktu 10 tahun, kapasitas baterai tetap mencapai kisaran 80% dari kapasitas aslinya. Solusi ini menawarkan siklus baterai enam kali lebih lama dari rata-rata kompetitor di industri, yang membuat produk lebih ramah lingkungan.

Keunggulan lain dari DELTA 2 terbaru adalah opsi untuk menyambungkan perangkat ke panel surya portabel, dengan input hingga 500W untuk mengisi daya dari mana saja dalam waktu 3 jam. Dengan begitu, DELTA 2 dapat menghasilkan energi hijau secara mudah, mendukung pesan sustainability alias produk berkelanjutan.

Investasi Jangka Panjang

Dua tahun terakhir bisa dibilang merupakan waktu yang paling tidak terduga bagi masyarakat. Kini dengan situasi yang sudah lebih terkendali, mulai disarankan untuk berinvestasi pada sesuatu yang berkelanjutan dan dapat membantu dalam jangka panjang. EcoFlow DELTA 2 bisa menjadi pilihan yang sempurna baik untuk pemilik pembangkit listrik portabel pertama kali, atau mereka yang ingin melakukan upgrade dari seri sebelumnya.

Dengan siklus baterai yang lebih panjang, kemampuan yang dapat ditingkatkan lewat baterai & panel surya tambahan, serta pengendalian mudah lewat kompatibilitas smartphone, EcoFlow DELTA 2 akan cocok untuk berbagai jenis konsumen. Ingin tahu lebih banyak tentang produk terbaru dari EcoFlow satu ini? Nantikan peluncuran EcoFlow DELTA 2 pada 19 Desember di Official Store Tokopedia.

Anda mungkin suka:Prosesor AMD Ryzen 7020 Series Resmi Diluncurkan di Indonesia, Performa Kencang dan Efisien
Posting Komentar

Posting Komentar