eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

ROG Innovation Goes to Campus, Perkenalkan Laptop Gaming ke Pelajar dan Mahasiswa

ROG Innovation Goes to Campus, Perkenalkan Laptop Gaming ke Pelajar dan Mahasiswa - ASUS mengadakan ROG Innovation Goes to Campus, yaitu program untuk memperkenalkan berbagai teknologi serta inovasi terkini yang dimiliki ASUS ROG dan TUF ke pelajar dan mahasiswa. Program yang pertama kali akan diselenggarakan di dua kampus ternama di Jakarta ini juga mengajak para mahasiswa untuk mencoba langsung berbagai laptop gaming ROG dan TUF, khususnya ROG Zephyrus Duo 16, ROG Flow X16 dan ASUS TUF Gaming F15/A15. 

Tujuannya adalah untuk membuktikan bahwa laptop gaming tersebut dapat diandalkan tidak hanya untuk sekadar bermain game, tetapi juga menunjang aktivitas dan meningkatkan produktivitas para mahasiswa di berbagai bidang lainnya. Selanjutnya, ROG Innovation Goes to Campus juga akan mengunjungi kampus-kampus di kota lainnya di Indonesia.

ROG Innovation Goes to Campus, Perkenalkan Laptop Gaming ke Pelajar dan Mahasiswa


“Aktivitas di luar akademis seperti pembuatan video, film pendek, grafis 3D, animasi, hingga pembuatan konten VTuber yang saat ini yang saat ini sangat populer di kalangan pelajar maupun mahasiswa membutuhkan perangkat komputasi dengan kinerja serta teknologi terbaik,” ujar Davina Larissa, Head of Marketing ASUS Indonesia. 

“Laptop gaming ROG dan TUF merupakan perangkat perfect for students yang dirancang tidak hanya dapat menghadirkan pengalaman gaming terbaik. Berkat teknologi, inovasi, dan performa terbaik, jajaran laptop gaming ROG dan TUF juga dapat dimanfaatkan untuk menunjang produktivitas mahasiswa di berbagai bidang. Saatnya berkreasi tanpa batas bersama ROG dan TUF!”

Baca juga:Review Asus ROG Zephyrus Duo 16 GX650: Laptop Gaming Dua Layar Terbaik yang Serba Bisa

Menjajal Kecanggihan Laptop Gaming ASUS ROG dan TUF Gaming

ROG Innovation Goes to Campus akan hadir di Kampus Universitas Trisakti pada 21 – 25 November 2022 dan Kampus Universitas Multimedia Nusantara pada 28 November – 2 Desember 2022. Melalui acara tersebut, pengunjung dapat mencoba berbagai laptop ROG dan TUF yang dilengkapi dengan fitur serta teknologi terkini, sekaligus membuktikan langsung kecanggihannya.

Berbagai laptop gaming yang tersedia untuk dicoba adalah ROG Zephyrus Duo 16, yaitu laptop gaming layar ganda paling canggih dan powerful di dunia. ROG Zephyrus Duo 16 ditenagai oleh CPU hingga AMD Ryzen™ 9 6900HX, GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 3080Ti dengan TGP 165W, serta dibekali layar berteknologi ROG Nebula HDR yang telah menggunakan panel QHD mini-LED 165Hz/3ms didukung MUX Switch. ROG Zephyrus Duo 16 juga dibekali sistem pendingin khusus yaitu Active Aerodynamic System Plus (AAS+) yang menggabungkan struktur sistem pendingin eksklusif dan tidak ada di laptop gaming lainnya.

ROG Innovation Goes to Campus, Perkenalkan Laptop Gaming ke Pelajar dan Mahasiswa


Selain ROG Zephyrus Duo 16, pengunjung ROG Innovation Goes to Campus juga dapat mencoba ROG Flow X16, yaitu laptop gaming convertible 16-inci pertama dan satu-satunya di dunia. Meski mengusung layar berukuran 16-inci, ROG Flow X16 tetap tampil ringkas berkat sistem pendingin Frost Force Technology yang mengandalkan tiga kipas. ROG Flow X16 juga dapat diporasikan sebagai tablet dengan layar sentuh, mendukung penggunaan stylus, didukung MUX Switch, serta dapat dihubungkan ke ROG XG Mobile yang merupakan solusi GPU eksternal terbaik saat ini.

Mahasiswa yang sedang mencari laptop gaming entry-level dengan performa powerful dapat mencoba langung seri laptop TUF Gaming. Berbeda dengan laptop gaming sekelasnya, seri TUF Gaming telah dibekali dengan MUX Switch, memori DDR5, serta CPU dan GPU generasi terkini. 

Semuanya hadir untuk memastikan pengguna seri laptop TUF Gaming selalu mendapatkan performa terbaik untuk berbagai aktivitas. Tidak hanya itu, TUF Gaming merupakan seri laptop yang tangguh dan telah mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD-810H).

Tiga laptop tersebut merepresentasikan inovasi dan teknologi gaming yang dibawakan oleh ASUS di tahun 2022 ini. Ketiganya juga berfokus pada lima pilar utama yaitu menghadirkan performa terbaik, didukung oleh sistem layar paling unggul, ditenagai sistem pendingin powerful, tampil dengan desain paling inovatif, serta memiliki teknologi terdepan yang future-proof.

Lepngkap dengan OS Windows 11, Microsoft Office 2021, Serta PC Game Pass

Laptop canggih membutuhkan sistem operasi terbaik. Seluruh jajaran laptop ROG dan TUF kini telah dilengkapi dengan Windows 11, yaitu sistem operasi terbaru yang dapat menunjang semua kebutuhan para pelajar dan mahasiswa. Windows 11 tidak hanya merupakan platform gaming terbaik, tertapi juga didukung oleh berbagai aplikasi profesional, aplikasi riset dan penunjang aktivitas akademis, serta aplikasi kreatif.

Seluruh laptop ROG dan TUF Gaming terbaru juga telah dibekali dengan Office 2021 serta akses satu bulan gratis ke PC Game Pass. Laptop gaming ROG dan TUF merupakan “paket lengkap” untuk para mahasiswa.

Promo ‘Republic of Gamers Days’

Bersamaan dengan diselenggarakannya ROG Innovation Goes to Campus, ASUS juga menggelar program Republic of Gamers Days. Promo berskala nasional ini dilangsungkan mulai dari tanggal 21 November 2022 hingga 21 Desember 2022. 

Tidak hanya sekadar menghadirkan harga spesial, gamers yang membeli laptop gaming ROG dan TUF selama promo Republic of Gamers Day memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah seperti Steam Gift Card hingga gaming peripheral. 

Informasi lebih lanjut mengenai Republic of Gamers Days dapat dilihat di halaman web berikut ini: https://rogcommunity.id/republic-of-gamers-days

Ayo bergabung di ROG Community Indonesia

ROG Community Indonesia sendiri merupakan salah satu komunitas gaming terbesar di Indonesia dengan lebih dari 40.000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. ROG Community hadir sebagai jembatan antara gamers sekaligus pengguna dan penggemar produk ROG dengan #TeamROG. Dengan misi menghadirkan komunitas gaming yang sehat, ASUS ROG Indonesia juga akan menggelar berbagai kegiatan ROG Community lainnya di seluruh Indonesia. 

Anda mungkin suka:Review Asus ExpertBook B7 Flip B7402FEA, Laptop Hybrid Profesional dengan Koneksi 5G
Posting Komentar

Posting Komentar