eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Blibli Histeria Luar Biasa 11.11 Digelar, Ini Deretan Diskon dan Promonya

Blibli Histeria Luar Biasa 11.11 Digelar, Ini Deretan Diskon dan Promonya - Setelah sukses menjangkau 28 juta traffic pengunjung dalam gelaran Histeria 10.10 di bulan Oktober lalu, Blibli melanjutkan rangkaian program belanja akhir tahun melalui Histeria Luar Biasa 11.11 yang puncaknya akan berlangsung pada 11-14 November 2022. 

Pelanggan bisa mewujudkan wishlist impian dan berbagai kebutuhan harian dengan penawaran mulai dari Diskon Gercep Rp11 ribu, ekstra diskon dari payment partner hingga Rp1,1 juta, gratis ongkir tanpa minimum belanja dan kesempatan memenangkan tiket perjalanan ke Korea hanya dengan mengikuti gamification seru di aplikasi Blibli.

Blibli Histeria Luar Biasa 11.11 Digelar, Ini Deretan Diskon dan Promonya


Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli mengatakan, “Animo pelanggan di Histeria 10.10 menunjukkan tren positif. Pelanggan yang berpartisipasi dalam kemeriahan Histeria Seru 10.10 didominasi oleh pria dengan kategori belanja favorit electronic dan groceries. Sedangkan Ibu & Anak dan Kesehatan & Kecantikan adalah kategori yang digemari pelanggan wanita." 

"Dengan transaksi yang terus meningkat dan mampu menarik puluhan juta pelanggan, Blibli kembali menghadirkan program Histeria Luar Biasa 11.11 yang pastinya lebih meriah untuk menjawab tren Fear or Missing Out (FOMO) di kalangan pelanggan untuk bisa mendapatkan produk incaran yang kekinian plus kesempatan untuk menikmati momen trip ke Korea.” 

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Realme 10 Terbaru Bertenaga Helio G99 dan Layar AMOLED 90Hz

Berdasarkan data internal Blibli, keseruan Histeria 10.10 disambut pelanggan secara antusias, di mana jam 10.00 menjadi waktu favorit mereka dalam berbelanja. Fakta menarik lainnya, 54% pelanggan yang berbelanja menggunakan fitur gratis ongkir, serta pengguna pengiriman 2 jam sampai meningkat lebih dari 68% dibanding hari biasa. Sementara itu, metode pembayaran yang paling sering digunakan selama campaign adalah dompet digital (52,39%), virtual account (23,53%), dan kartu kredit (14,75%).  

Lanjut Cindy, “Pada Blibli Histeria Luar Biasa 11.11, pelanggan dapat menemukan beragam penawaran kategori terlaris mulai dari perlengkapan hobi dan hiburan, fashion, hingga produk home & electronic. Blibli memiliki 20 kategori produk, memberikan jaminan 100% orisinal, dan layanan Customer Care 24/7 sebagai wujud komitmennya memastikan pengalaman berbelanja yang Pasti Puas, Pasti di Blibli.” 

Promo Blibli Histeria Luar Biasa 11.11

Menjawab antusiasme pelanggan menjelang akhir tahun, sebanyak 5.400 seller dan lebih dari 2,8 juta produk bergabung dalam Histeria Luar Biasa 11.11 memberikan penawaran luar biasa untuk mendapatkan produk yang diinginkan dengan harga terbaik, yaitu:   

Trip ke NCT World Korea

Buat kamu fans NCT 127 yang selama ini mengikuti setiap episode NCT World, kali ini kamu berkesempatan untuk mencicipi keseruannya dengan ikut bermain Crush Prize! Kamu berpeluang memenangkan Trip to Korea Explore NCT World dengan berpartisipasi dalam gamification yang berlangsung antara 10-14 November 2022. Cara bermain dapat di cek di sini. 

Diskon Gercep Rp11 ribu

Punya barang incaran untuk melengkapi hobimu? Di Blibli Histeria Luar Biasa 11.11, kamu bisa beli perlengkapan hobi dengan Diskon Gercep Rp11 ribu melalui flash sale berkala untuk  produk-produk branded terpilih, seperti gadget dan elektronik, kebutuhan rumah tangga dan kecantikan, fashion & sports, otomotif, hingga aneka voucher dan produk investasi.

Promo Puncak Brand Favorit Histeria Luar Biasa 11.11 

Kamu bisa mendapatkan promo diskon hingga 90 persen, untuk memenuhi berbagai kebutuhan harianmu, mulai dari Danone, kebutuhan pokok rumah tangga dari Unilever, official store Hypermart, dan Wings, kebutuhan olahraga dari Adidas dan Nike, Asus dan berbagai rekomendasi  laptop dengan prosesor yang didukung oleh Intel.

Ekstra Diskon hingga Rp 1,1 juta 

Ingin jadi trendsetter dan dapatkan produk kekinian dengan harga terbaik? Gabung Histeria Luar Biasa 11.11 dan dapatkan barang incaran mulai dari produk kecantikan, perlengkapan hobi dan olahraga, mainan untuk si kecil, hingga keperluan sehari-hari dengan Ekstra Diskon hingga Rp1,1 juta yang berkolaborasi dengan 29 bank dan mitra pembayaran pilihan.

Blibli Go Local 

Buat kamu pelanggan di daerah, kamu berkesempatan belanja di kotamu pakai Blibli Go Local untuk menikmati diskon spesial sebesar 4% maksimal Rp300 ribu. Blibli Go Local hadir sebagai bentuk pemberdayaan terhadap seller lokal dan wujud layanan warehouse Blibli yang tersebar di berbagai kota besar. Selain itu, Blibli juga memberikan promosi Histeria yang yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan setia Blibli di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Sumatera Utara. 

Anda mungkin suka:Perbedaan Samsung Galaxy A04e vs Samsung Galaxy A04s: Harga Selisih 800 Ribu, Mana yang Lebih Menarik?
Posting Komentar

Posting Komentar